Dua bulan kemudian...
Bellvania membuka matanya perlahan saat mendengar ketukan pintu kamarnya. Ia melihat kesekelilingnya, dan mendapati Arza telah tidak ada di sampingnya.
"Masuk..." ucap Bellvania lemah
Sekretaris Park muncul begitu pintu di buka. Wanita itu langsung mendekati Bellvania dengan wajah khawatir.
"Anda baik-baik saja?"
"Aku sering muntah akhir-akhir ini. Dan hari ini aku merasa tidak enak badan. Sepertinya aku tidak bisa ke kampus" jawab Bellvania seraya kembali memejamkan matanya
"Saya akan panggilkan dokter Lucas" ucap sekretaris Park lalu pergi keluar
Ya, itulah yang Bellvania alami akhir-akhir ini. Dan puncaknya adalah hari ini, Bellvania benar-benar merasa tidak nyaman.
Keadaan Bellvania ini membuat Arza khawatir. Pria itu selalu menjaga dan merawat Bellvania. Namun hari ini Arza harus meeting penting sehingga tidak bisa menjaga Bellvania. Pria itu sempat berpikir untuk tidak datang, namun Bellvania berhasil membujuknya.
"Mrs. Darell, dokter Lucas sedang diluar kota. Saya telah berbicara dengan Pak Arza, dan ia meminta saya membawa anda kerumah sakit sekarang"
"Apa tidak berlebihan membawaku ke rumah sakit? Aku hanya merasa pusing dan mual"
"Tapi jika terus seperti ini, keadaan anda akan semakin memburuk"
Bellvania mendesah. Ia hanya bisa mengikuti permintaan sekretaris Park.
•••So Eun membuka matanya perlahan. Sinar matahari yang menyilaukan membuatnya harus menyipitkan mata. So Eun segera membalikkan badannya, untuk menghindari sinar matahari.
"Aaaaakh!" Teriak So Eun tiba-tiba
Teriakan kencangnya membangunkan Oriel yang sejak tadi tertidur pulas di sampingnya. Pria itu menatap So Eun kesal.
"Ada apa?"
"Kenapa kamu disini?" Tanya So Eun masih syok
Oriel mendecakkan lidah, "Seharusnya aku yang bertanya padamu, Cho So Eun! Apa yang kamu lakukan di apartemenku!"
So Eun tertegun. Ia segera bangun dan melihat sekelilingnya.
"Mengapa aku ada disini?" Tanya So Eun bingung. Ia berusahan mengingat apa yang terjadi semalam, namun ia tidak bisa mengingat apapun.
"Kamu lupa?"
So Eun menggangguk polos.
"Pukul sebelas malam kamu tiba-tiba datang ke aprtemenku dan tidur di sampingku, Cho So Eun! Dan... kamu datang dalam keadaan mabuk!"
"Ah itu..."
"Berapa kali harus aku katakan, jangan pernah minum alkohol lagi! Itu tidak baik untukmu... dan kamu tahukan kal..."
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY YOU? [END]
RomanceBellvania memilih untuk menyetujui pernikahannya dengan seorang pria bernama Arzachel. Pria yang berumur 8 tahun lebih tua darinya. Baik Bellvania maupun Arza sama-sama memiliki alasan tersendiri menyetujui pernikahan tersebut. Awalnya pernikaha...