21. You Hurt Me

14.5K 653 11
                                    

Flashback On

   Oriel berjalan mamasuki ruangan kerja Arza yang besar dan tertatap rapi. Di tengah ruangan terdapat sofa cukup besar untuk menerima tamu sedangkan di sisi agak dalam terdapat meja kerja Arza. Pria itu tampak terkejut dengan kehadiran Oriel.

"Silahkan duduk" ucap Arza seraya berjalan menuju sofa lalu duduk di depan Oriel

Arza baru saja ingin menanyakan maksud kedatangan Oriel namun sekertarisnya masuk untuk mengantarkan minuman.

"Silahkan minum" ucap Arza ketika sekertarisnya telah berlalu

"Kamu benar-benar akan menceraikan Bellvania?" Tanya Oriel to the point

Arza mengangguk.

"Kamu yakin?"

"Aku tidak mungkin sampai mengatakannya pada Bellvania jika aku tidak yakin"

"Baiklah, aku akan berada disisi Bellvania"

Arza mematung. Tidak suka dengan ucapan Oriel. Namun, lagi dan lagi ia tidak tahu harus berbuat apa.

"Terserah padamu"

Oriel memicingkan mata, "Kamu terlihat mencintai Bellvania sampai saat ini. Kenapa malah menceraikannya?"

Arza memalingkan wajahnya, "Itu urusanku"

Oriel bangkit dari duduknya, "Baiklah tapi jangan pernah menyesali ucapanmu ini" ucap Oriel lalu pergi

Oriel memencet tombol lift. Seraya menunggu pintu lift terbuka Oriel memikirkan kira-kira apa yang menyebabkan Arza melepaskan Bellvania dengan begitu yakin.

Ting!

Pintu lift terbuka, dan seorang wanita ada di dalamnya. Saat melihat Oriel, wanita itu langsung tersenyum. Sedangkan Oriel memasang wajah datar.

"Hai, kamu Orielkan?"

Sial! Wanita itu pasti sudah mencari informasi tentang dirinya.

"Perkenalkan, aku Cho So Eun"

Oriel tidak mengubrik ucap wanita itu dan memilih untuk masuk ke dalam lift. Namun wanita itu hanya diam.

"Anda tidak keluar?" Tanya Oriel kesal

"Tidak, aku harus bicara padamu di cafe bawah"

"Bicara denganku? Bagaimana kalau aku tidak mau"

"Terserah padamu, tapi kupastikan kamu akan menyesal jika menolak ajakkanku" ucap So Eun dengan tatapan tajam

Begitu sampai di Cafe, Oriel hanya diam dan memandang suasana Cafe yang sepi. Benar, ini masih jam kerja. Semua orang pasti sibuk dengan pekerjaannya.

"Kamu mencintai Bellvania?"

"Ya" jawab Oriel singkat

MARRY YOU? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang