Waktu istirahat. Aku dan Jisung juga Daehwi nongkrong di kantin buat makan siang. Lalu seorang cewek dengan rambut sebahu menyapaku sambil tersenyum ramah.
"Siapa tuh?" tanya Jisung.
"Adik kelas,"
"Dia kan penerus kamu Han di angkatan dia.. Namanya.. Aku lupa dah. Kamu dekat ama dia ya?" Daehwi juga jadi penasaran.
"Nggak juga sih, dia kan anak OSIS juga jadi kenal-kenal gitu aja," Jisung dan Daehwi hanya ber-oh ria.
Maaf guys aku berbohong. Sebenarnya anak itu bernama Yuri. Dia adik kelas satu, dan seperti yang Daehwi bilang sebagai penerusku alias ratu sekolah di angkatannya, dia juga masuk anggota OSIS, jadilah kami sedikit akrab.
Sudah sebulanan dia sering nyapa aku, baik di sekolah atau lewat chat. Dan alasan si Yuri seakan ngedeketin aku karena... Dia suka sama Ong.
Aku nggak cerita ke Jisung dan Daehwi soalnya mereka itu suka curigaan kalo ada yang aneh-aneh.
Obrolanku dengan Yuri beberapa hari yang lalu...
👤YuriPark
Jadi kak Ong itu sebenarnya
jomblo kak?✅Me
Iyap. Aku sama Ong cuma
sahabatan kok dari kecil.
Orang-orang salah kaprah
kalo aku sama Ong pacaran,
walaupun aku dan Ong sama2
jomblo..👤YuriPark
Oh gitu kak. Tapi, bukannya
kak Hana punya pacar ya
sebelum kak Ong masuk sini?✅Me
Pacar yg mana maksud
kamu? Kalo kamu bilang
yg suka antar jemput aku
itu kakak aku tau.. Bukan
pacar 😂👤YuriPark
Yang bener kak? Wah, pada
salah paham nih ya sama
kak Hana 😆✅Me
Hihi.. Ya gitulah Yuri,
tapi ngomong-ngomong
kamu selama ini suka nanya2
soal Ong. Kamu suka ya sama
dia?👤YuriPark
Apaan sih kak Hana😆
Siapa bilang aku suka sama
kak Ong. Tapi kalo mau jawab
siapa sih kak yg nggak suka
sama dia😆✅Me
Halaah, bilang ajalah
dek😜 aku tau kok👤YuriPark
😆😆😆^^~
Saat ini lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan anniversary sekolahku yang tinggal sebulan lagi. Setiap pulang sekolah, aku menyempatkan mimpin rapat untuk anak seksi acara yang nanti bakal paling sibuk ngatur agenda hingga dekorasi panggung.
"Jadi sekarang, untuk anak acara, kalian harus kerjasama bareng anak ekskul teater buat konsep panggung hingga propertinya," jelasku, "disini kalian bisa kontak Ong Seongwu kelas 3A-1 atau Yoon Jisung kelas 2A-1,"
Di antara mereka ada Yuri yang merupakan fansnya Ong. Dia tidak bisa menyembunyikan wajahnya yang sumringah mendengar penjelasanku tadi.
"kak Hana, biar kami saja yang menghubungi anak teater. Nanti kami diskusi sama kakak gimana perkembangannya," kata Yuri.
"boleh, ide yang bagus. Aku senang kalo ada yang punya inisiatif kayak gini," ucapku, "kalo gitu aku tinggal ya. Selamat bekerja."
Rapat selesai. Aku melihat Yuri yang sungguh lincah dalam berkegiatan. Dari penampilannya dia seperti cewek manja yang hanya suka bergaya. Tapi dia cukup terampil dalam berbicara dan juga cerdas.
Selain itu dia juga cantik dan mulai populer di kalangan kakak kelas 3. Ya, bisa dilihat dari terpilihnya dia menjadi ratu sekolah, menggantikan aku tahun lalu. Tapi sungguh aku tidak tau kenapa aku terpilih jadi ratu di angkatanku. Aku juga heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day By Day | ft. Wanna One
FanficPunya dua kakak ganteng, adek kembar yang kiyowo, tetangga yang kayak pangeran, best friend yang lucu, sampe gebetan yang super tampan ? Maka nikmat Tuhan yang manakah yang kamu dustakan? Mau tau gimana lika-liku kehidupan bareng mereka? Just imagin...