#32

589 45 2
                                    

Selamat membaca



Semoga kalian suka









































5 tahun kemudian













Eunha pov





Tidak terasa waktu telah berlalu cepat. Sudah 5 tahun berlalu. Dari 5 tahun yang lalu aku banyak belajar dari sebuah pengalaman yang aku alami dari kehidupan, percintaan,persahabatan dan lain sebagainya.

Dari sebuah kesalahpahaman bisa menjadi fatal. Dan itulah yang membuatku belajar akan arti dari sebuah penjelasan.









Mulai dari kejadian aku dan jungkook , dan juga.....







jimin oppa.















Oppa bogoshipo batin eunha






Kalau kalian menanyakan hubunganku dengan jungkook. Ya jawabannya kita masih berteman. Jungkook pernah menyatakan cintanya lagi padaku. Tetapi, aku belum bisa menerimanya aku hanya ingin sendiri dulu menjalani hidup dan menikmatinya.




Aku sudah lulus di universitas negeri korea bersama dengan jungkook. Dan sekarang aku bekerja di rumah sakit yang dibilang cukup terkenal di korea, dan jungkook ia bekerja di perusahaan appanya mengganti posisinya.




Kita jarang bertemu dikarenakan jadwal pekerjaan kami yang padat. Taehyung oppa juga bekerja di perusahaan appanya mengganti posisi seperti jungkook. Sama seperti jungkook aku pun jarang bertemu dengan tae oppa.




Kemudian yuju, dia kuliah di amerika dan kalian tau itu kan. Dan dia sudah wisuda tetapi , ia masih menetap disana sementara karena ada urusan dengan pekerjaannya sebagai desaigner.aku dan dia sering bertukar kabar dengan melalui telpon dan video call.




Sudah sampai situ aja aku ceritanya.




Dering telponku berbunyi




Yuju is calling




Dan ternyata yuju yang menelponku. Lalu kuangkat telpon darinya.



"Yeoboseo ju?"

"Ahhh annyeong eun, apa kabar?"

"Baik, kamu?"

"Baik juga"

"Kapan kamu pulang?"

"Emmm mungkin 2 hari lagi aku bakal pulang ke korea"

"Jinjja!!!!"

"Eohhh"

"Nanti aku jemput"

"Okeyyy"

"Dahh aku mau lanjut kerja dulu masih banyak kerjaan"

"Ya udahh annyeong"

Setelah panggilan itu selesai kuletakkan ponsel ku diatas meja dan melanjutkan pekerjaanku.














Jungkook pov







Disinilah aku yang selalu di dalam ruangan dan dihadapkan dengan berbagai berkas yang menumpuk. Rasanya tubuhku lemas dan mataku lelah sekali.




First Love ✔️ REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang