I'm comeback
Vote and coment jangan lupa :)
Siapa yang udah nunggu lanjutannya?
"Kau sudah puas sekarang?" Tanya Jungkook pada wanita didepannya dengan tatapan yang tajam
"Belum, aku belum puas sampai eunha benar-benar membencimu"ucp wanita itu dengan santai
"Apa kau sudah gila? Apa mau mu sebenarnya ?" Jungkook sedikit menghaluskan perkataannya berusaha menahan emosi untuk tidak membunuh wanita didepannya ini
"Mauku? Sederhana aku hanya ingin kau jeon jungkook itu saja"
"Kau seperti wanita murahan jung yein"
"Terserah kau mau bilang aku apa ,tapi ingat Jung aku akan membuat eunha membencimu ingat itu"kemudian yein meninggalkan Jungkook dan pergi keluar kantor.
Yein wanita itu tiba-tiba saja memperlihatkan batang hidungnya lagi setelah sekian lama. Ia tidak akan membiarkan yein berbuat yang tidak-tidak kepada eunha. Mengingat eunha ,Jungkook takut wanita itu marah padanya dan kemudian membencinya. Dengan cepat Jungkook pergi keluar kantor untuk bertemu dengan eunha. Berusaha menjelaskan semuanya apa yang sebenarnya terjadi.
............
Jungkook telah sampai didepan rumah eunha. Dan disambut dengan eomma eunha
"Jungkook? Mau cari eunha? Dia ada didalam kamar. Eomma tau pasti ini cuman kesalahpahaman saja, eomma percaya sama kamu."
"Makasih eomma, aku kekamar eunha dulu"
Untung saja eomma eunha orangnya pengertian mengerti keadaan Jungkook sekarang ,Jungkook beruntung memiliki calon mertua seperti eomma eunha.
Eomma eunha mengangguk dan Jungkook berjalan cepat menaiki tangga menuju kamar eunha.
Setelah didepan pintu kamar eunha, Jungkook mengetuk pintu itu perlahan
Tok tok
Tok tok
"Masuk saja pintunya tidak dikunci" teriak eunha dari dalam kamar
Cklek
"Eomma sudah aku bilang kan aku masih kenyang "ucp eunha tanpa menoleh kebelakang ia tidak tau itu Jungkook dia mengira itu eomma nya.
"Eunha ya"
Merasa tidak asing dengan suara itu eunha menoleh dengan cepat dan ia terkejut melihat Jungkook berdiri didepan pintu kamarnya.
"Ada apa kau kesini? Pergi!"
"Eunha dengarkan aku dulu itu yang kau lihat cuma salah paham"
"Salah paham?aku liat dengan mata kepala aku sendiri Jungkook kau dan yein ciuman!"
Jungkook berjalan perlahan menghampiri eunha di atas ranjangnya.
"Jangan mendekat! Aku tidak mau kau dekat-dekat, aku benci denganmu Jung!"
"Eunha dengerin penjelasan aku sekali aja, aku mohon"lirih Jungkook ,Jungkook sangat mengerti sifat eunha yang keras kepala susah untuk meluluhkan hati wanita tersebut,jika sudah seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love ✔️ REVISI
RomanceSetelah mendapatkan cinta pertamanya Jungkook dan eunha selalu saja mendapatkan badai pada hubungan mereka. Tetapi semakin terguncangnya hubungan mereka semakin tidak bisa terpisah kan