#36

562 57 4
                                    

I'm comeback











Semoga kalian suka lanjutannya









Happy reading guys💕







Jangan lupa vomentnya plis jangan siders 😊😚























"Appa aku menerima perjodohannya"

tubuh jungkook semuanya bergetar. Jujur ini keputusan yang sangat berat untuknya. Rasanya ia sekarang ingin berteriak sekeras-kerasnya lalu menangis. Kalau bukan untuk kesehatan appanya itu ia tidak akan mengambil keputusan gila ini.

Lidah jungkook terasa sangat kelu , ia ingin menangis sekarang. Ia tidak tahan mendengar kata-katanya sendiri yang menerima perjodohan ini. Sekilas tawa eunha ,senyum eunha melintas di pikirannya. Ia tidak tau harus bicara dari mana pada eunha.

Sungguh sakit hatinya jika wanita yang disayanginya itu kembali menangis karenanya. Kalau seperti ini akhirnya ia tidak akan meminta eunha kembali padanya. Ia tidak tau jika ia akan membuat eunha kembali menangis dan itu karenanya lagi.

"Apa kau serius jungkook ah?" Ujar appa jungkook dia juga shock mendengar keputusan sang anak

"Iya aku serius appa" jungkook mengangguk lemah. Ya tuhan jungkook rasanya ingin menangis sekarang, tapi itu tidak bisa dihadapan kedua orang tuanya!.

"Bagus, persiapkan dirimu kita akan makan malam dengan keluarga mereka. Nanti sekretaris han yang mengatur jadwalnya"
"Dan appa mohon jangan kemana-mana dan ................





















putus kan kekasihmu itu fokuslah dengan perjodohan ini"









😹😹😹





Eunha sedang menunggu jungkook di sungai han. Karena jungkook menghubunginya dan meminta mereka segera bertemu. Eunha bingung tidak biasanya jungkook ingin bertemu dengannya mendadak seperti ini. Perasaannya juga tiba-tiba buruk tidak enak. Akan ada hal yang tidak dia inginkan menerpanya.

Pikirannya itu terhenti ketika jungkook memegang bahunya

"Kau sudah lama menunggu?"

"Ani(tidak) aku juga baru sampai"


Hening

Jungkook masih membisu berat rasanya ingin memberitahu eunha sekarang

"Oppa?"


Jungkook menatap wajah eunha , jungkook ingin menangis kembali . Tidak tau berapa kali ia sudah menangis dan itu karena ia takut memutuskan eunha dan berpisah darinya.

Jungkook menarik eunha kepelukannya , memeluknya dengan erat seolah berkata ia tidak ingin berpisah dengannya dan jangan lepaskan pelukan hangat itu.

Tubuhnya bergetar dan membuat eunha menyadari jika jungkook menangis.

"O o oppa? Oppa menangis?"

Eunha ingin melepaskan pelukan jungkook tetapi tidak bisa malah pelukan itu semakin erat

"Eunha ya mianhae" ujar jungkook dengan bibirnya yang gemetar. Pipinya sudah basah akibat menangis


First Love ✔️ REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang