Im back
Siapa yang kangen sama aku :)
Mian baru bisa up sekarang gayss
Jangan lupa vomentnya ya
At 8.00 am
Jungkook saat ini masih berbaring diatas ranjangnya ,karena ia baru saja tidur jam 2 pagi akibat aksi pertengkaran nya dengan eunha yang berdebat hanya gara-gara segelas wine dan jus saja ,jungkook harus membujuk eunha dengan ekstra dan akhirnya gadis itu menurut juga dengannya dan berakhir pulang larut yang tadi pulang jam 11 menjadi jam 2 pagi. Untung saja hari ini hari libur jadi ia tidak perlu ke kantor .
Ia senang sekarang hubungannya dengan eunha berjalan dengan baik. Jungkook juga sekarang harus berhati-hati agar kejadian kemarin tidak terulang kembali.
Drt drt....
Dering ponselnya berbunyi dengan cepat ia mengambil ponselnya itu diatas meja dan melihat siapa yang menelpon nya pagi buta seperti ini.
Setelah melihat siapa yang menelponnya itu senyum langsung terukir diwajahnya, sepertinya kita tau siapa yang menelponnya itu
"yeoboseo sayang" ucp jungkook
"oppa bogosipho" ucp eunha dengan suara seraknya mengambarkan ia baru bangun dari tidurnya
Mendengar ucapan eunha barusan membuat jungkook tersenyum lebar, bagaimana bisa gadis itu menggemaskan seperti ini. Baru semalam mereka bertemu dan ia sudah rindu.
"aigoo kita kan baru bertemu semalam"
"aku tau tapi aku rindu padamu oppa ayo kita jalan-jalan sudah lama kita tidak pergi berdua"
"baiklah jam 9 aku akan menjemputmu arra"
"aku mencintaimu oppa"
"aku lebih mencintaimu"
Setelah memutuskan panggilannya jungkook beranjak dari tidurnya itu lalu bersiap menjemput eunha. Ia tidak mau terlambat karena eunha sangat benci pada orang yang lambat .
🐰🐰🐰
"oppa kita mau kemana?"
Sedari tadi eunha bertanya pada jungkook ia akan dibawa oleh jungkook kemana, karena ini sudah 1 jam perjalanan mereka belum juga sampai tujuan. Tetapi jungkook hanya berkata" kau akan tau nanti".
"kau akan tau nanti "
"aisshhh selalu saja seperti itu"
"lebih baik kau tidur dulu karena perjalanan kita masih jauh"
"andwe aku tidak mau tidur"
Jungkook hanya menghela nafasnya kasar melawan pembicaraan dengan eunha hanya membuatnya emosi saja lebih baik ia diam.
1 jam kemudian
Setelah sampai ditujuan tepatnya di pulau jeju, jungkook memberhentikan mobilnya . kemudian ia menatap eunha yang tengah tertidur pulas. Ia ingat gadis itu berkata tidak akan tidur dan sekarang lihatlah ia tidur sangat pulas. Untung jungkook mempunyai tenaga yang kuat menggendong eunha menuju helikopternya itu tadi saat ingin terbang ke jeju.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love ✔️ REVISI
RomanceSetelah mendapatkan cinta pertamanya Jungkook dan eunha selalu saja mendapatkan badai pada hubungan mereka. Tetapi semakin terguncangnya hubungan mereka semakin tidak bisa terpisah kan