I'M COMEBACK SETELAH SEKIAN LAMA.
YANG MASIH SETIA NUNGGU KELANJUTAN FF INI COMENT YA PENGEN TAU DAN AKU INGIN FREE TAG NANTI SETIAP UPDATE SELANJUTNYA.
CUSSS JANGAN BAPER JANGAN PUSING SAMA CERITA INI YA. HIHI KARENA ADA YANG BARU MUNCUL. MAU TAU? LANGSUNG BACA AJA.
SELAMAT MEMBACA
"Oppa benar yang selalu di sampingku itu jungkook,
tapi aku masih membenci nya oppa"
Author pov
Walaupun jimin dan eunha putus, bukan berarti hubungan mereka berhenti sampai situ saja. Hubungan mereka malah tambah dekat seperti adik dan kakak. Eunha selalu menanyakan kabar jimin dan bertemu dengannya. Dan sudah berapa kali juga jimin membujuk eunha agar kembali dengan jungkook tetapi tetap saja eunha masih keras kepala.
"Eunha ya "
"Wae oppa?"
"Apa kau tidak kasihan pada jungkook?"
"Kenapa oppa berbicara seperti itu?, kenapa juga aku harus kasihan padanya?"
"Ck. jungkook selalu menanyakan keadaanmu padaku. Dan bertanya apakah kau sudah memaafkan nya atau belum."
"Jadi?. Aku tidak menyuruhnya untuk bertanya pada oppa menanyakan keadaanku. Aku juga tidak butuh perhatian nya"
"Eunha dengarkan oppa. Cobalah dengarkan penjelasan jungkook dan berbicara padanya"
"Apa yang harus di jelaskan dan apa yang harus dibicarakan oppa. Itu tidak ada percuma"
"kau akan menyesal jika tidak mendengar kata-kata oppa"
"Tidak ada kata menyesal di kehidupan ku oppa. Oppa berhenti bicara tentangnya. Aku muak oppa benar-benar muak. Kenapa semua orang menyuruhku untuk memaafkannya"
"Karena kau salah eunha"
" selalu saja aku yang disalahkan oppa. Kenapa wanita selalu salah . Kenapa!"
Eunha kemudian pergi meninggalkan jimin sendirian. Eunha pergi ia benar-benar kesal sekarang. Satu hari saja bisa tidak orang tidak menyebut nama jungkook.
Eunha berjalan dengan cepat dan tidak sengaja seseorang menabraknya dan membuat ia terjatuh
" awww" ringis eunha
"Maaf kau tidak apa-apa?" Ucap seseorang itu sambil mengulurkan tangannya membantu eunha
"Iya ak-"ucapan eunha terpotong ketika
"Eunha?"
"Bagaimana kau tau namaku?"
"Heyy kau lupa denganku?"
"Maaf aku tidak tau sungguh"
"Ckk eiiii ini aku taehyung!!"
Taehyung? Nama itu rasanya tidak asing .. ahhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love ✔️ REVISI
RomansaSetelah mendapatkan cinta pertamanya Jungkook dan eunha selalu saja mendapatkan badai pada hubungan mereka. Tetapi semakin terguncangnya hubungan mereka semakin tidak bisa terpisah kan