#37

598 61 4
                                    

I'm back






Semoga kalian suka sama lanjutannya









Happy reading guys 💕






















Nafas jungkook tercekat ketika matanya tertuju pada yein. Apakah ia dijodohkan dengan yein?. Apa yang dimaksud appanya itu keluarga jung keluarga yein?. Ini tidak bisa dipercaya. Ia dijodohkan dengan yein?. Wanita yang menghancurkan hubungannya dengan eunha di masa lalu dan sekarang kembali menghancurkan hubungan mereka lagi. Oh tidak apakah takdir yein hanya menjadi perusak hubungan orang?.

Senyum yein merekah ketika melihat jungkook. Sudah lama ia tidak berjumpa dengan jungkook terakhir kali ketika kelulusan SMA mereka. Ia sangat merindukan lelaki yang sedang berdiri didepannya. Pikir yein jungkook bertambah tampan dan hemm sexy.


"Jungkook oppa?" Ucp yein dengan nada manja dan langsung memeluk lengan jungkook

Jungkook dengan cepat melepas tangan yein dilengannya . Sungguh ia sudah muak dengan wanita disampingnya itu.

"Oppa kesini ingin bertemu denganku?"

"Mwo?"

"Ahhh matta oppa kesini ingin kita seperti dulu kan?" (Benar)

"Apa maksudmu? kau bicara apa aku tidak mengerti"





"Heii bisakah kau melepas rangkulanmu itu dilengan anakku?" Sahut appa jungkook tiba-tiba dengan nada sengit tidak menyenangkan.

Jungkook mendengar penuturan sang appa ikut terkejut juga. Bagaimana bisa sang appa berkata seperti itu?.

"A a appa? Apa maksud appa? Aku akan dijodohkan dengan yein?"

"Kau itu yang bicara apa kook. Omong kosong apa yang kau bicarakan. Mana mungkin appa menjodohkanmu dengan wanita seperti dia"

Wahhh daebak appa nya sangat pandai berbicara. Ternyata dugaan jungkook salah ia kira dia akan dijodohkan dengan yein dan ternyata tidak


Syukurlahh batin jungkook




Yein appa dan jungkook appa saling melempar tatapan tajam. Sepertinya mereka mempunyai hubungan yang tidak baik. Sehingga jungkook appa enggan anaknya bersentuhan dengan yein.

"Sebaiknya kita cepat pergi dari sini kook. Appa takut mereka sudah menunggu kita sudah  lama"

Jungkook menganggukkkan kepalanya dan berjalan mengikuti sang appa dan eommanya dari belakang meninggalkan keluarga yein yang diam membatu.











🐰🐰🐰🐰





Jungkook, eomma dan appanya berhenti di sebuah meja yang sudah ditempati satu keluarga yang tengah berbincang. Jungkook melihat keluarga itu nampak tak asing dimatanya. Langsung saja mereka menyapa dan menghampiri keluarga itu. Dan untuk kesekian kalinya jungkook dibuat shock













"Eunha?" Ucp jungkook











Flashback


Eomma is calling...

"Siapa yang nelpon kamu eun?" Ujar irene yang tengah menatap eunha

"Eommaku eon" sahut eunha

First Love ✔️ REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang