#33

694 59 1
                                    

I'm comeback






Semoga kalian suka dengan lanjutan part ini.














Selamat membaca readers


































Author pov














"Akhirnya aku kembali lagi"




Namja itu tersenyum lalu melepas kaca mata hitamnya itu agar tak terhalang untuk menatap sekelilingnya itu. Negara yang telah lama ia tinggalkan setelah bertahun-tahun. Banyak kenangan yang terjadi disini, dan ia juga rindu orang-orang yang berada disini .







Senyumnya tak luntur sedikit pun, lalu dipasangnya lagi kaca mata hitamnya itu. Kemudian menarik kopernya berjalan menuju kediamannya yang telah lama ia tinggalkan.





























Setelah sampai dikediamannya itu namja tersebut membaringkan tubuh diatas ranjangnya itu. Jujur ia sangat rindu akan suasana rumah dan apa lagi kamarnya itu.




"Ahhhh akhirnya aku bisa berbaring diatas kasur kesanganku ini" desah namja tersebut




Ia mengelus kasur kesayangannya itu dengan lembut dan akhirnya matanya terpejam dengan pelan.




Mungkin efek kelelahan akibat penerbangan yang sangat lama. Jadi sekarang ia pun tertidur dengan nyenyak.




























Eunha pov








Aku benar-benar tidak percaya jungkook menyatakan cintanya lagi padaku. Aku bingung harus bagaimana. Apakah aku harus menerimanya lagi atau tidak?.



Ahhh aku sangat frustasi memikirkannya, jungkook meminta jawabannya hari ini dan aku belum tau jawaban apa yang akan aku berikan padanya.



Disisi lain aku masih mementingkan egoku dan disisi lain aku takut membuat ia sedih dan kecewa akan keputusan yang aku buat nanti. Aku takut keputusanku salah.



Bagaimana ini ya tuhan aku bingung sekali. Jujur aku masih sangat mencintai jungkook dan tidak akan pernah berubah,







tapi... hati ini masih terasa berat menerimanya.






Ini sudah kesekian kalinya aku menolaknya, dan aku takut membuatnya sedih. Apakah aku harus menerimanya?. Dilihat dari ia menyatakan cintanya berapa kali dan terus menerima penolakanku, apa itu artinya ia benar-benar serius padaku?.





Ahhh disaat seperti ini aku membutuhkan yuju untuk curhat dan meminta saran padanya. Tetapi, sekarang bukan waktu yang tepat ia pasti sangat sibuk dengan pertunjukan fashion shownya itu.



Apa aku harus bertemu dengan tae oppa dan meminta saran padanya?. Sibukkah ia sekarang




"Sebaiknya aku telpon tae oppa terlebih dahulu" gumam eunha. Lalu mengambil ponselnya di dalam tas.




Kemudian ia menelpon taehyung




"Annyeong oppa"

"Ohh eunha annyeong ada apa, tumben menelpon?"

First Love ✔️ REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang