#30

635 49 1
                                    























"Jungkook"


"Hyung"



Eunha hanya diam bingung. Bagaimana tidak jungkook dan taehyung oppa saling mengenal??

"Oppa kenal jungkook?"

"Iya oppa kenal lah dia kan sepupu oppa"





Damn








bagaimana ini bisa terjadi!!


"Jungkook apa yang kau lakukan disini? Kau temannya eunha?"


"Iya hyung aku hanya ingin bermain bersama eunha"



What?




"Bagus sekali cocok aku hari ini kesini, jadi kita bisa bermain bersama. Ayo kook"



Taehyung menarik tangan jungkook dan masuk kedalam bersamanya. Eunha yang melihat itu hanya terdiam.



Eunha menutup pintu dan menyusul mereka berdua. Yang ternyata sedang menonton tv sambil memakan snack.


"Tae oppa"


Taehyung yang merasa terpanggil segera menoleh ke arah eunha


" ada apa?"

"Boleh aku berbicara pada oppa sebentar"



Taehyung mengangguk dan mengikuti eunha ke arah dapur. Jungkook yang melihat itu hanya terdiam. ia tau tujuan eunha memanggil taehyung.







"Ada apa eunha?"


"Aku tidak suka oppa membawa jungkook kemari"


"Kenapa seperti itu. Jungkook kan temanmu"

"Pokoknya aku tidak suka saja oppa. Dia sudah merubah mood ku sekarang"

Kemudian eunha meninggalkan taehyung di dapur sendiri dan menuju kamarnya.


Taehyung kembali ketemoat jungkook


"Kenapa hyung?"










"Kau dan eunha. Apa yang terjadi pada kalian berdua?"





"Maksud hyung?"


















Apaapaan sih tae oppa pakek ajak jungkool segala. Buat mood ku jadi berantakan. Lebih baik aku menemui jimin oppa saja , batin eunha









Author pov





Disinilah mereka sekarang jungkook dan taehyung di suatu restoran . Disaat taehyung meminta penjelasan dengan jungkook pada saat dirumah eunha, jungkook meminta agar mereka bicara ditempat, dan alhasil disinilah mereka sekarang


"Coba ceritakan masalah kalian berdua, sepertinya eunha sangat tidak menyukaimu"




"Begini hyung"





Jungkook menceritakan semuanya dari pertama kali ia bertemu dengan eunha sampai mereka seperti ini. Taehyung yang mendengar itu tentu terkejut dan marah pada jungkook, tetapi ia mengerti akan posisi jungkook sekarang.



"Jadi sampai sekarang eunha membencimu?"


Jungkook mengangguk lemas


"Hyung aku sungguh mencintainya"


First Love ✔️ REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang