#1

7.4K 257 4
                                    

"aiihhhh na jeongmal jinjja arghhh"

aku sangat kesal kenapa sih laki-laki itu selalu saja menggangguku, aku juga ingin hidup dengan tenang.

rasanya sangat malas pergi sekolah dan bertemu dengan laki-laki itu, tapi... ya harus gimana lagi aku harus hadapi ini semua. aku pun langsung cepat-cepat bersiap dan turun kebawah untuk sarapan karena eomma,appa dan dongsaeng ku telah menunggu untuk sarapan bersama.

"ya eunha palli appa dan adikmu telah menunggumu dari tadi".

eommaku tegas tetapi sangat baik eomma dan appa mengajarkan kepada anak-anaknya untuk bersikap baik dan sopan dihadapan orang lain itulah ajaran mereka yang selalu aku ingat sampai sekarang.

ohh iya keluarga kami selalu makan bersama setiap sarapan ,makan siang ataupun makan malam karena pada saat itu kami bisa berbincang bersama dan membahas masalah satu sama lain .

"eunha gimana sekolah mu baik-baik saja?"

"nae appa baik-baik saja aku sangat senang sekolah disana" sambil tersenyum ceria.

" kalau kamu eunjung gimana?"

" nae appa sama kayak eunha unnie hehe". eunjung ia adik perempuan yang sangat cerewet tapi dibalik itu dia sangat baik dan berhati lembut aku sangat sayang dengannya.

"eunha,eunjung ya ayo kita berangkat".

" nae appa" kataku dengan eunjung bersamaan.

"hati-hati ya jangan pulang terlambat". kata eomma sambil mengantar kami sampai pintu depan.
















appa pun sampai mengantar ku dengan eunjung di sekolah . sekolah ku dan eunjung ditempat yang sama karena ada smp dan sma digabung nama sekolah kami seoul performence art .

" unnie aku deluan ya dahhh ".

"nae eunjung hati-hati".


aku pun berjalan sendirian menuju kelasku






dan








tiba-tiba



.......







." eunha ya"


aku mulai malas mendengar suara itu aku pun tetap berjalan dan acuh terhadap suara itu . dia pun langsung dengan cepat mengejarku dan memberhentikanku dan berdiri dihadapanku.




" ya mau kamu apa sih?" kataku dengan kesal.


"eunha aku tuh cinta banget sama kamu sekali ini aja kamu terima aku ya".




"mwo cinta? aku tidak menginginkan itu aku tidak butuh cinta itu urusan kamu jadi tolong minggir sekarang " aku langsung bergegas kekelasku .

"eunha ya aku akan tetap menunggumu". aku mendengar itu sangat kesal sampai kapan ia seperti itu terus .


"haha cinta omong kosong aku tidak percaya apa itu cinta ".










diperjalanan aku tidak sengaja menabrak seseorang dan tiba-tiba aku pun terjatuh dia langsung menopang tubuhku agar aku tidak jatuh. kami bertatapan sangat lama dan akhirnya pun tersadar.



" emmm mian aku nggak sengaja"kataku dengan rasa bersalah.



" ani gwenchana yo"jawabnya sambil tersenyum.


"ya udah kalau gitu aku deluan ya mianhe"dengan cepat aku langsung menuju kelas.











jungkook prov




"emm mian aku nggak sengaja"



"ani gwenchana yo"kataku sambil tersenyum




" ya udah kalau gitu aku deluan ya mianhe"





siapa gadis itu kenapa jantungku sangat berdegup kencang ketika aku dekat dengannya.








T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

T

o be continue




Jangan lupa vote dan coment guys jangan jadi slient reeders 😭😢






First Love ✔️ REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang