Youtubers?

6.5K 848 41
                                    

"Gaess sini deh cepetan!" pintah Seungmin yang keknya lagi panik banget.

Yang dipanggil semua tapi yang dateng cuma empat orang.

"Apaan sih min?" tanya Hwall ikut panik.

"Ini," jawab Seungmin sambil nunjuk laptopnya.

"Kenapa laptop lu?" tanya Hyunjin.

"Lihat aja," pintah Seungmin.

"Apaan sih nyet gercep nggapa," kata Renjun kesal.

"Gak berfaedah gue sleding lu," kata Jinyoung lalu melihat laptop Seungmin.

"Anjir keren," teriak Jinyoung setelah melihat apa yang ditampilkan oleh laptop Seungmin.

Setelah mendengar teriakan Jinyoung semua pada kumpul ke kamar Seungmin yang ngebuat kamar itu sesak.

"Ada apa sih?" tanya Sanha penasaran.

"Noh lihat subscriber nya Seungmin mendadak naik drastis," jawab Jinyoung.

"Ya iyalah kan ada gue disitu jadi banyak yang nonton gue kan ganteng," kata Hyunjin dengan percaya dirinya.

"Najis,"-Haechan

"Jijik gue,"-Eric

"Halah tetep ae lambe mu iku ndower gak usah sok ganteng," kata Jinyoung ngegas.

// "Halah tetep aja mulut lu itu dower nggak usah sok ganteng," //

"Timbang kunu rai pas pasan ae bangga," balas Hyunjin.

// "Dari pada situ wajah pas pasan aja bangga," //

"Mereka ngomong apa sih?" bisik Jeongin ke Chenle.

"Mana gue tau,"-Chenle

"Emang naik berapa subscriber lu?" tanya Jisung mencoba mengalihkan pembicaraan Jinyoung dan Hyunjin.

"500k Subscriber jadi totalnya 1m subscriber,"-Seungmin

"Wanjir banyak juga ya, sabi lah kapan-kapan ajak gue ngevlog," kata Haechan penuh harapan.

"Pansos mulu lu, mending buat channel youtube sendiri," kata Felix memberi saran.

"Emang bang Haechan bisa bikin konten apaan hidupnya kan nggak ada menarik-menariknya," kata Guanlin ngeledek.

"Terus aja hujat gue!" kata Haechan kesel.

"Bercanda bang,"-Guanlin

"Keknya gue pengen deh bikin channel youtube,mungkin sama beberapa diantara kalian,"-Jaemin

"Hah?" kata yang lain bingung.

"Iya, gue mau bikin channel yang isinya orang-orang dengan keunikan masing-masin gitu deh," jelas Jaemin.

"Kok gue nggak paham ya?"-Euiwoong.

"Sama gue juga,"-Chenle

"Susah ngejelasinnya,gue langsung nunjuk orangnya aja deh,"-Jaemin

"Sok atuh,"-Hwall

"Gue milih Haechan,Jeno sama Renjun," kata Jaemin yakin.

Yang lain pada cengo gegara nggak ngerti apa maksud Jaemin.

"Masih nggak paham ya?" tanya Jaemin dan dibales anggukan sama yang lain.

"Gini loh kita berempat kan punya keunikan yang beda, gue punya keunikan yang bisa bikin cewek-cewek baper,Haechan yang mukanya minta dinistain mulu,Jeno yang muka bad boy tapi hati hello kity,Renjun yang muka polos tapi brengsek,intinya gitu," jelas Jaemin kayak rumus matematika.

"Kan ujung-ujungnya gue dinistain,"-Haechan

"Jeno punya hati hello kity emang bisa?" tanya Seungmin bego.

"Di bisain aja,"-Eric

"Muka kayak gini tuh enak kalau nonton yang iya iya nggak bakal dicurigain," kata Renjun bangga.

"Nonton iya iya itu apa bang?" tanya Jeongin polos.

"Lu masih polos gak perlu tau,"-Sanha

"Lu bangga gitu bisa baperin cewek?"-Sunwoo

"Dibilang bangga sih enggak,tapi kan terlanjur jadi bakat gue,"-Jaemin

"Ajarin Ewi dong kak caranya baperin cewek,"-Daehwi

"Oke dah kapan-kapan,"-Jaemin

"Jadi lo bertiga mau kan buat channel ama gue?"-Jaemin

"Mau lah," Jawab Haechan dengan senang hati.

"Gue sih ayo aja,"-Renjun

"Lo no?"-Jaemin

"Mau kan no ayolah Jeno kan baik," kata Haechan sambil melihatkan puppy eyesnya dan membuat seisi ruangan mual seketika.

"Gue kayaknya nggak bisa deh gituan,"-Jeno

"Bisa kok no ,kan ada gue, nanti kita seru-seruan aja kayak nggak ada kamera," kata Haechan meyakinkan Jeno.

Jeno hanya menatap semua orang yang ada didalam ruangan itu tak beberapa lama ia berdehem.

"Pliss no pliss," kata Haechan memohon.

"Lo kenapa sih pengen banget Jeno ikut Jaemin yang ngusulin ide aja dari tadi biasa," kata Hyunjin yang sedari tadi jijik dengan tingkah Haechan.

"Serah gue lah, gue nggak mau terkenal sendiri tanpa ngajak sohib gue, iya kalau kalian gue pansos dikit aja langsung komen," kata Haechan ngegas.

"Haechan kok sensi ya?" bisik Jisung ke Sanha.

"Tau tuh orang," bisik Sanha.

"Gimana nggak komen, lo itu sering banget pansos sampe followers gue pada enek lihat muka lu,"-Jinyoung

"Eh ini muka paling ganteng ya,"-Haechan

"Hah gak salah denger?"-Hyunjin

"Di keluarga gue maksudnya,"-Haechan

"Bego," kata Felix sambil mukul kepala Haechan.

"Sakit bego,"-Haechan

"Sudah-sudah jangan berteman,jadi lo ikut nggak no?" tanya Jaemin dengan ngereceh agar suasana nggak tegang lagi.

"Bertengkar goblok," kata Sunwoo yang dari tadi cuma ngelihatin lainnya adu bacot.

"Ya udah gue ikut,"-Jeno

"Besok kan masih libur jadi kita buatnya besok aja ya,"-Jaemin

"Iya gampang,"-Renjun

"Besok bantuin gue ya," kata Jaemin sambil nepuk bahu Seungmin.

"Siap bosque,"-Seungmin





Tbc
Guys kalian mau gue update setiap satu minggu sekali apa dua minggu sekali? Komen ae ok

Vommentnya guys jan lupa!!

Salam dari author💋

Tetew Squad; 00L-01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang