Cerita?

3.5K 435 8
                                    

Habis kejadian di transmart tadi mereka semua mutusin buat pulang aja.

Sampai di kosan aja Hwall langsung pergi ke kamarnya sambil nutup kamarnya kenceng-kenceng untung emaknya Euiwoong lagi keluar kota, coba kalau ada bisa-bisa Hwall disuruh tidur diluar.

Sampai malem tiba, Hwall sama sekali nggak mau keluar dari sarangnya. Jaemin yang udah geregetan mau nggak mau pergi ke kamar Hwall biat mastiin Hwall aman sentosa.

"Lo mau kemana min?" tanya Sunwoo pas ngelihat Jaemin pergi ke atas.

"Hwall." jawab Jaemin singkat.

"Jangan diganggu."

"Gue gak bakal ganggu dia, tenang aja." kata Jaemin meyakinkan.

Jaemin udah sampai didepan kamar Hwall, dia ketok-ketok kamar Hwall sampai 3 kali akhirnya yang punya kamar bukain pintu.

Emang dasarnya Jaemin gak tau diri, ya dia langsung aja nyelonong masuk ke kamar Hwall tanpa permisi.

"Anjir nyenyak banget ya nih kasur, pantes lo betah lama-lama disini." sindir Jaemin sambil tiduran di kasur Hwall.

"Apaan sih jae? Gue lagi mau sendiri." kata Hwall setengah mengusir.

"Hwall sini deh." pinta Jaemin sambil menepuk kasur Hwall.

"Ngapain?"

"Udah sini dulu." pinta Jaemin sekali lagi.

Hwall mah nurut-nurut aja, akhirnya dia ikut tiduran disamping Jaemin.

"Lo mau tau cerita tentang gue nggak?" tanya Jaemin.

"Cerita tentang?" tanya Hwall balik.

"Keluarga gue." jawab Jaemin sambil tersenyum ke arah Hwall

"Hah?" tanya Hwall, ya habis nggak biasanya Jaemin pengen cerita tentang keluarganya, intinya Jaemin tuh paling anti kalau ngomongin keluarga.

"Lo tau kenapa gue nggak pernah cerita ke kalian semua soal keluarga gue?" tanya Jaemin yang langsung dijawab gelengan oleh Hwall.

"Gue bukan anak tunggal, gue dulu punya adik cewek. Dia tuh cantik banget sampai semua cowok disekolahnya naksir sama dia. Sampai suatu saat dia dikabarin gantung diri disekolah dan dari hasil visum ternyata adik gue korban dari pelecehan seksual. Kira-kira waktu itu dia kelas 1 SMP dan gue kelas 2 SMP. Semua orang nyalahin gue, ya mungkin itu emang salah gue sih seharusnya gue sebagai kakak bisa ngejaga adik gue. Bahkan lo tau waktu adik gue dikuburin gue nggak dateng sama sekali gara-gara gue lebih mentingin dunia gue dari pada adik gue sendiri." kata Jaemin dengan mata berkaca.

Hwall nggak tau mau ngomong apa lagi, bahkan dia kaget kalau seorang Jaemin bisa kayak gitu.

"Gue tuh sebenarnya dulu nakal banget Hwall, bahkan kalau dibandingin dari Renjun itu belum apa-apa. Gue dulu suka mainin cewek, tawuran, balap liar, nyebat, bolos, itu semua udah jadi kebiasaan gue. Ya mungkin gue baru tobat waktu gue sadar kalau nyokap gue udah gila gara-gara kepergian adik gue. Sedangkan bokap gue gak peduli lagi mau nyokap gue hidup atau mati sekalipun. Waktu itu gue mikir, apa gue sejahat itu?  Gue nyesel gue nggak bisa ngejaga adik gue, gue nyesel gue nggak bisa ngeberi kasih sayang buat adik gue, gue nyesel gue nggak ada disaat adik gue butuh. Karena kepikiran tentang itu terus gue hampir aja nyusulin adik gue." kata Jaemin terputus untuk membersihkan air mata yang ia keluarin.

"Boleh gue lanjut?" tanya Jaemin yang dijawab anggukan oleh Hwall.
"Lo tau nggak kenapa gue hampir aja bunuh diri?" tanya Jaemin dan dibalas gelengan oleh Hwall.

"Gue frustasi gara-gara nyokap gue nggak mau ngangep gue anaknya lagi karena kecewa sama gue, gue nyesel banget sampai akhirnya bunuh diri adalah jalan terakhir gue. Beruntungnya gue punya orang yang bisa ngehalangin gue buat ngelakuin hal keji itu." kata Jaemin lagi-lagi dengan senyuman mautnya.

Tetew Squad; 00L-01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang