Ulangan

3.1K 432 13
                                    

Tetew~(20)

Echanchan: Bagi jawaban woy!

Hyunjingans: Gercep ye jan lama-lama!

Injeongin: Gue pen bantu sayangnya kita beda tingkat

Echanchan: Lo sekelas sama iwung gak? Kalau iya suruh dia buka grup

Injeongin: Mana mau dia

Sunwooo: Berisik anjing! Kemarin disuruh belajar gak mau, mampus lo yang pada pinter gak on

Hyunjingans: Laknat lo

Echanchan: Sun lo kan lumayan pinter contekin dong:)

Sunwooo: Oh tidak semudah itu ferguso

Hyunjingans: Pelit lo

Sunwooo: Gue contekin juga gak bakalan lo pake buat apa capek-capek ngetik

Echanchan: Perhitungan sekali anda

Hyunjingans: Sunu jahat

Hwallie: Nomer berapa?

Echanchan: Hwall penyelamat ku

Hyunjingans: Hwall ku:*

Felixar: Najis bgst!

Hyunjingans: Cemburu ya kamu, hayo ngaku

Felixar: Jijik anjir

Hwallie: Jadi gak nih? Kalau gak gue off ya

Echanchan: Jangan dong Hwall, bentar ya bentar

Hwallie: Cepetan elah

Hyunjingans: 1-15 Hwall

Echanchan: 16-30

Jaeminp: Masih saya pantau

Setelah chat terakhir semua langsung off. Pada takut sama pak ketos, karena kalau Jaemin jadi ketos gak inget cowok, cewek, musuh, temen pokoknya kalau ada yang ngelangar peraturan langsung dia laporin aja gak pake basa-basi.

Kayak beberapa hari yang lalu kelas XI-IPS 2 yang dihuni sama Sanha dan Haechan ketahuan Jaemin nonton wik wik pake layar proyektor yang disediain sekolah langsung aja Jaemin ngelaporin ke pengawas OSIS eh layar proyektor nya dicabut plus laptop yang dipake buat nonton disita. Jaemin emang sadis wan kawan.









Sehabis ujian selesai mereka semua langsung ngibrit ke kantin.

"Bangsat lo pada." kata Haechan dan Hyunjin yang baru aja datang.

"Kenapa sih njing?" tanya Renjun kesel gara-gara mau minum tapi dikagetin sama mereka berdua.

"Kemana aja kalian waktu gue butuh." jawab Haechan gak kalah kesel.

"Tau, pusing anjir apa lagi pengawasnya ngajak ngakak mulu mana bisa konsen gue." kata Hyunjin.

"Gini ya otak pinter tapi kagak digunain." kata Jeno sambil memukul kepala Haechan dan Hyunjin dengan sendok yang tadi dia gunain buat makan mi instan.

Iya sebenarnya Hyunjin sama Haechan tuh pinter IQ mereka aja diatas rata-rata sayangnya mereka orangnya males padahal tanpa mereka belajar aja nilai mereka udah bagus tapi ya gitu suka banget cari jawaban sana-sini pada akhirnya juga gak mereka contek, kan gak guna gitu. Kata mereka sih pengen dikira badboy.

"Siapa bilang gak gue gunain." kata Haechan ngeles.

"Iya lo gunain buat bungkus rujak kan, gini ya chan gak ada faedahnya nyari jawaban kesana-sini eh nantinya gak lu pake, gue tau pasti sebelum lo minta jawaban ke grup tadi lu udah jawab duluan." komentar Jisung.

Tetew Squad; 00L-01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang