Setelah tiga hari kosan sepi kek kuburan akhirnya hari ini mereka semua ngumpul lagi dengan formasi lengkap.
"Ini siapa yang ngehabisin makanan dikulkas?" tanya Jaemin penuh selidik.
"Menurut lo siapa?" tanya Hyunjin balik, sambil ngelirik males ke arah Renjun.
"Apa lo lihat-lihat?" tanya Renjun sinis.
"Gak." jawab Hyunjin gak kalah sinis.
"Belanja aja yuk, gak usah kayak orang susah." kata Guanlin songong.
"Kuy lah." jawab yang lain semangat.
"Giliran belanja aja pada seamangat lo pada." sindir Jaemin.
Mereka semua mutusin buat belanja ke transmart katanya sih sekalian main. Namanya juga lahir dari hasil download gak ada kata capek dikamus mereka. G.
"Kita pisah-pisah aja ya biar gampang belanja nya." saran Jeno.
Yang lain mah iya iya aja, kalau cepet selesaikan cepet mainnya batin mereka.
Setelah diskusi yang lumayan alot akhirnya mereka mutusin buat bikin 5 tim.
Tim sayur dan buah: Jeno, Seungmin, Jeongin
Tim bumbu dapur: Jaemin, Hwall, Felix
Tim makanan ringan: Jinyoung, Sanha, Daehwi, Renjun, Euiwoong
Tim lauk pauk: Sunwoo, Chenle, Jisung.
Tim lain-lain a.k.a tim gak jelas arah tujuannya: Haechan, Guanlin, Hyunjin, Eric.
Kita intip kegiatan tim lain-lain dulu.
Tim ini dipimpin oleh kanjeng Haechan yang gesreknya overdosis.
"Kita mau beli apa nih?" tanya Guanlin mulai bosan cuma muter-muter doang didalam transmart.
"Main aja gimana?" usul Haechan sesat.
"Ayo, ayo gue juga cape kalau muter-muter doang." kata Eric semangat.
"Eh bocah lo nggak kasihan apa sama temen-temen lo?" tanya Hyunjin sok waras.
Setelah ngomong gitu eh si Hyunjin jalan duluan ninggalin Haechan, Eric, sama Guanlin yang masih heran tumben ni orang waras kira-kira gitu batin mereka ber-3.
"Lo pada ngapain masih disitu? Katanya mau main." kata Hyunjin dan ngebuat ke-3 cowok tadi mukul kepala Hyunjin saking kesalnya.
"Gue kira waras anjir." kata Haechan sumringah karena temen seperogebnya ini nggak jadi waras.
Kita tinggalkan tim tijel tadi dan beralih ke tim makanan ringan.
Perlu kalian ketahui orang-orang yang bergabung dalam tim ini adalah mereka yang suka mager dan yang paling banyak nyemil.
"Jangan lupa beli potabi."-Jinyoung
"Itu ambil beng-beng nya."-Sanha
"Ngapa lo beli kinder joy?"-Euiwoong
"Soalnya bukan kinder irene."-Daehwi
"Woy sat, beli cita citata kagak?"-Sanha
"Citato goblok."-Renjun
"Beli rin bi juga sat."-Jinyoung
"Beli transmart nya sekalian boleh kagak sih?"-Euiwoong
"Boleh, emak lo suruh beli sono."-Renjun
"Beli lay nggak?"-Sanha
"Lay apa? Siapa? Lay exo?"-Daehwi
"Maksudnya Sanha, lays anjing."-Renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetew Squad; 00L-01L
FanfictionTetew te te te tetew~ *Receh ✔ *Bahasa non baku ✔ *mengandung kata-kata kasar ✔ Kos-kosan lyfe ✔ School lyfe ✔ Highest Rank: #1- euiwoong #2- nctfanfiction #4- kpopidol #2- stra...