"EH SEPATU GUE ILANG SEBELAH."
"DASI GUE KEMANA WOY?"
"BANG KEMBALIIN KOLOR GUE!"
"WOY YANG DIDALEM CEPETAN ANJING!"
"JINYOUNG, RENJUN, JISUNG CEPET BANGUN!"
"JANGAN LARI-LARI ASTGHFIR."
Kira-kira begitulah rutinitas mereka kalau hari pertama masuk sekolah setelah 2 minggu libur. Barang gak karuan ada dimana, bangun telat, ribet ini itu, udah menjadi kebiasaan mereka.
"Sarapan udah jadi, dalam hitungan kesepuluh kalau gak ada dimeja makan gue pastiin gak bakal sarapan hari ini." gertak Felix.
"Satu."
"Dua."
"Tiga."
"Empat."
Gedebuk plak pyar.
"Lima."
"Anjir sakit bego." umpat Haechan yang habis diinjek kakinya sama Jisung sedangkan Felix tetap menghitung.
"Enam."
"Tujuh."
"Delapan."
"Sembilan."
"Sepuluh."
Semuanya udah kumpul dimeja makan sambil memakan sarapan yang disajikan ketiga juru masak mereka.
"Ada yang kurang gak sih?" tanya Seungmin pada yang lain.
"Iya ya, kok gue ngerasa ada yang kurang." jawab Renjun.
"Bentar deh kok cuma 17." kata Jeongin membuat yang lain saling tatap bingung.
Gak lama Jisung teriak, "LAH SI JENO MANA?" Membuat yang lain bingung.
"Lah iya Jeno mana?" tanya Hyunjin ikut bingung.
"Kalian makan aja dulu, biar gue cek dikamarnya." kata Hwall.
"Gue ikut." kata Jaemin sambil mengikuti Hwall dari belakang.
Sampai dikamar Jeno mereka berdua dibuat terkejut, pasalnya Jeno tidak ada disana bahkan mereka sudah mencarinya dikamar mandi ataupun dibalkon tapi hasilnya nihil.
"Dia pergi kemana coba?" tanya Hwall pada Jaemin.
Sedangkan yang ditanya hanya fokus mencari sesuatu dimeja belajar sang pemilik kamar.
"Mungkin ini bisa menjawab." kata Jaemin sambil mengangkat secarik kertas yang entah ada apa didalamnya.
Setelah menemukan secarik kertas itu mereka berdua turun kebawah untuk memberitahu yang lain atas hilangnya Jeno dan apa isi dalam kertas itu.
"Gaes." panggil Jaemin pada yang lain.
Semua yang ada dimeja makan itu sontak melihat ke arah Jaemin dan Hwall dengan penuh tanda tanya.
"Jeno ilang, dan dia ninggalin ini." kata Jaemin seolah tau apa yang ada dipikiran teman-temannya.
"Kok bisa ilang?" tanya Eric bingung.
"Bukan hilang tapi pergi." koreksi Jinyoung.
"Apa kita libur aja hari ini buat cari bang Jeno?" tanya Guanlin.
"Iya tau anaknya yang punya sekolah mah bebas." kata Haechan dengan nada mengejek.
"Lebih baik jangan deh, kayaknya Jeno butuh waktu." kata Sunwoo membuat yang lain menatapnya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetew Squad; 00L-01L
FanfictionTetew te te te tetew~ *Receh ✔ *Bahasa non baku ✔ *mengandung kata-kata kasar ✔ Kos-kosan lyfe ✔ School lyfe ✔ Highest Rank: #1- euiwoong #2- nctfanfiction #4- kpopidol #2- stra...