Mirip

3.4K 433 25
                                    

"Susah banget anjing." kata Jisung misuh-misuh habis keluar dari ruang ujian.

"Alhamdulillah kek  ujian terakhir lancar lah ini nyebut kembaran nya sendiri." kata Jinyoung sambil menonyor kepala Jisung.

"Subahanallah Jinardi Mudakir kembarannya Bae Jinyoung bisa ngomong gitu saudara-saudara." kata Jaemin bangga.

"Saya setuju dengan anda." kata Hyunjin tak kalah bangga.

"Gue bukan kembaran nya Bae Jinyoung ya, sorry aja nih masih cakepan gue dari pada dia." kata Jinyoung tak terima.

"Ngomong-ngomong soal mirip kok gue ngerasa Jaemin mirip sama Iqbal NCT ya." kata Haechan sambil berfikir.

"Bukan Iqbal NCT tapi Na Jaemin CJR." sahut Hyunjin.

"Kebalik bego." kata Jinyoung gemas dengan kelakuan kedua teman nya yang semakin hari semakin gak waras.

"Eh tapi bener lo kalau Jaemin mirip sama Iqbal berarti lo juga jago ngalus dong, tapi kok masih jomblo ya." kata Jisung miris.

"Emang Iqbal jago ngalus?" tanya Haechan unfaedah.

"Dia kan Dilan." jawab Hyunjin.

"Berarti kita punya Dilan juga dong tapi bedanya Dilan yang ini masih jomblo." kata Haechan sambil mencolek dagu Jaemin yang sejak tadi diam karena terus saja disamakan dengan Dilan.

"Udah bacot nya? Gini ya gue gak suka disamain sama Dilan lah, Iqbal lah, Na Jaemin lah, gue ya gue mereka ya mereka kita itu beda." tegas Jaemin.

"Bercanda elah serius amat lo." kata Jisung sambil menyengol lengan Jaemin.

"Tau icemosi an banget deh kamu." kata Haechan sambil mencolek dagu Jaemin lagi namun langsung ditepis oleh Jaemin.

"Pms ya lu?" tanya Hyunjin gadanta.

"Lama-lama gila gue temenan sama lo pada." kata Jaemin lalu pergi meninggalkan mereka ber-4 ke meja kantin yang sudah ditempatin anggota tetew sq lainnya.

"Lama bener, tumben?" tanya Jeno begitu Jaemin duduk disamping nya dan Renjun.

"Tau kesel gue." jawab Jaemin sambil menelangkupkan kepalanya.

"Ya si Dilan ngambek." kata Jisung begitu sampai disana diikuti oleh Haechan, Hyunjin, dan Jinyoung.

"Udah lah sung nanti tambah ngambek mampus lo." kata Jinyoung.

"Jaemin kapan bisa ngambek?" tanya Renjun sambil tersenyum miring.

"Bisa lah njir dia kalau ngambek bujuknya susah amat bor." kata Haechan sambil merampas air yang akan diminum Seungmin.

"Chan kok lo minum sih, gue kan belum minum." kata Seungmin kesal.

"Salah lo tadi ninggalin gue." kata Haechan sambil mengembalikan botol minum yang sudah habis kepada Seungmin.

"Sanha kemana?" tanya Eric yang sadar kalau Sanha gak ada disana.

"Pacaran noh sama Min Joo." jawab Felix sambil melirik kedua sejoli yang baru saja memasuki kantin.

"Iya lah sama Min Joo masak sama lo bang." kata Guanlin.

"Enak aja gue masih suka cewek ya." kata Felix membela diri.

"Yakin lo?" tanya Sunwoo sambil menaik turunkan alisnya.

"Iya lah." jawab Felix matang.

"Tapi lix gue denger-denger ada kakak kelas cowok yang suka sama lo, gimana dong?" goda Hyunjin.

"Gak gimana-gimana pokok nya gue masih normal, biarin sih dia suka sama gue orang gue kagak suka sama batang." kata Felix yakin.

"Gak heran sih kalau misalnya ada yang suka sama bang Felix dia kan cantik." cletuk Jeongin.

Tetew Squad; 00L-01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang