Merdeka

5.1K 627 23
                                    

"Gila ya lo pada,gue cape kerja kalian enak-enak an main ps," protes Jaemin.

"Kan lo ketos,kita mah cuma menikmati hasil,siapa suruh lo mau aja jadi ketos,"-Jisung

"Yang sabar ya Jaem,"-Seungmin

"Kapan sih gue nggak sabar?" tanya Jaemin gregetan.

"Mau ngadain apa aja emang?" tanya Eric sambil mainan ps.

"Banyak," jawab Jaemin singkat.

"Banyak itu apa aja tulul?" tanya Eric kesel sampe-sampe mukul kepala Jaemin pake stik ps.

"Sakit bego," gerutu Jaemin.
"Ya emang banyak ada bazar,lomba,pesta banyak lah intinya," lanjut Jaemin.

"Pesta apaan Jaem?" tanya Renjun semangat.

"Pesta kemerdekaan lah ya kali pesta ulang tahun," jawab Jaemin ketus.

"Dikiranya Renjun tuh pesta bikini,ya kan njun?" tanya Felix.

"Tau aja lu,"-Renjun

"Ya kali pesta bikini bisa-bisa gue dikeluarin dari sekolah,"-Jaemin

"Itu acaranya bener kan kagak wacana doang kayak tahun sebelumnya," tanya Hyunjin korban php ketos.

"Ya bener lah proposalnya aja udah disetujuin sama kepsek,"-Jaemin

"Besok pulang cepet kan bang?" tanya Chenle dengan mata penuh pengharapan.

"Kenapa emang?" sahut Jeongin.

"Mau beli hp baru," jawab Chenle yang sukses bikin semua orang ngelihatin dia.
"Kenapa?" lanjutnya.

"Minggu kemarin perasaan baru beli," -Jeno

"Iya tapi tadi pulsanya habis ya udah gue buang aja mager gue jalan ke counter," kata Chenle dengan santainya.

"Serius?"-Euiwoong

"Iya lah,"-Chenle

"Mending buat gue aja,"-Daehwi

"Rakjel lu,"-Haechan

"Sesama rakjel gak boleh ngatain,"-Guanlin

"Tidur lu pada besok upacara," kata Sunwoo sambil ngelempar bantal ke tengah-tengah kerumunan.

"Siap bos," kata Hwall sambil ngasih hormat ke Sunwoo.

"Jan sampek besok lu pingsan lagi,"-Jeno

"Nggak akan,"-Hwall

Mereka semua langsung menuju ke kamar masing-masing kecuali Jaemin yang lagi ngurusin tugas mulianya.

"WOY BANTUIN GUE JIANGKREK!" teriak Jaemin.

"SENG SABAR SU," balas Hyunjin.

***
Udah jam 12 malem sekarang tepat tanggal 17 bulan Agustus yang artinya hari ini hari kemerdekaan Indonesia.

Tepat tengah malam kek ada grusak grusuk di ruang tengah kalau yang denger orangnya kayak Daehwi,Sanha,Hwall bisa bahaya yang ada komplek bakal jadi tempat tawuran masal.

Gak lama tiba-tiba kedenger teriakan "HAPPY NEW YEAR," dari ruang tengah.

Sontak semua orang keluar dari kamar.

"Apaan sih?" tanya Jeno.

"Somplak gak tau orang lagi dialam mimpi apa ganggu aja lo!" protes Jinyoung

"Untung gue kagak punya penyakit jantung," syukur Jaemin.

"Gue ngantuk Ya Allah," ringis Seungmin.

"Lu ngapain sih sung?" tanya Hwall ke Euiwoong si penyebab kerusuhan dengan mata yang disipit-sipitin.

"Merdeka!" teriak Jisung lagi tapi dengan suara yang lebih kecil.

"Sejak kapan hari kemerdekaan jadi happy new year?" tanya Hyunjin bingung.

"Lah emang kan," kata Jisung dengan ogebnya.

"Iyain aja,tumben lu pada kagak heboh kek ni anak?" tanya Felix sambil nunjuk Hyunjin,Haechan,Jaemin,Daehwi,Sanha.

"Tepar bosque," jawab Jaemin dan langsung pergi kekamar untuk melanjutkan bogan nya lagi.

Bogan:bobo ganteng.

Mereka akhirnya pergi kekamar lagi buat ngelanjutin mimpi indah mereka.

"Ya kok gue ditinggalin sih," gumam Jisung.

"Yang sabar ya sung," kata Seungmin yang tiba-tiba datang dari belakang dan sukses ngebuat Jisung kaget.

"Wahh setan," tanpa ngelihat dulu ke belakang Jisung langsung lari gitu aja.

"Pernah sakit tapi tak pernah se sakit ini," nyanyian Seungmin yang habis dikatain setan dan ditinggal pergi gitu aja.

Tbc
Selamat hari kemerdekaan Indonesia🎉
Semoga Indonesia bisa semakin baik kalau bisa kurangin makan micin
gak nyambung thor// netijen
Sambungin aja// author

Sekian dari saya terima kasih jangan lupa vomenttnya!

Salam dari author💋

Tetew Squad; 00L-01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang