"Cabut kuy." ajak Haechan yang disetujui gitu aja sama Sanha.
Mereka berdua udah ada dikantin sekarang, mereka mah males dikelas udah gurunya gak masuk-masuk temen-temen kelas mereka juga lagi sibuk sendiri sama tugas yang besok harus dikumpulin, padahal kalau lagi jamkos begini kelas mereka ngadain nobar blue film pake proyektor yang ada dikelas. Pada gak waras emang orang ketua kelasnya aja bego gimana anggotanya.
"Ajak yang lain yok chan." kata Sanha bosen kek nya ngelihatin wajah dekil Haechan.
"Yok." kata Haechan singkat.
"Ya cepet chat mereka nyet." pinta Sanha.
"Lo aja kenapa sih?" tanya Haechan sebel gara-gara diganggu Sanha main hago.
"Paketan gue sekarat." jawab Sanha memelas.
"Halah tai."
Tetew~(18)
Echanchan: Wahai para penghuni grup gak berfaedah ini datanglahSunwooo: Bacot!
Hanjis: Apaan? Sampai gak penting awas lo!
Hyunjingans: Tuh anak kapan pentingnya coba?
Echanchan: Cabut ke kantin cepetan ada gue sama Sanha
Jinyoung11: Otw
Jaeminp: Bentar gue lagi nenenin temen gue
Seungminmin: Gue gak baca
Guanrich: Insyaflah wahai manusia
Jaeminp: Nemenin anju, typo anjir
Felixar: Typo lo gak banget sumpah
Injeongin: Masih mending sih typonya disini lah abang gue typo kek gitu waktu chat sama nyokap
Renjuna: Abang lo keren banget dah
Injeongin: Oh jelas abang gue
Jaeminp: Serah serah, btw lo pada cepet kesini elah lama amat
Ericc: Sabar elah
Gak lama setelah obrolan gak berfaedah digrup tadi mereka semua udah kumpul dikantin minus Jeno. Jeno masih belum bisa dihubungi sampai detik ini padahal ini udah hampir satu bulan dia pergi. Sebenarnya mereka semua pada pengen nyari tapi Haechan ngelarang dengan alesan "Jangan ganggu, dia masih pengen sendiri percaya sama gue Jeno pasti balik." . Jadi mereka percaya aja Haechan kan sahabatan sama Jeno dari kecil pastinya Haechan tau betul tentang sahabatnya itu, begitu pikir mereka.
"Gue kangen Jeno masa." kata Hyunjin membuat yang lain meninggalkan aktivitas mereka entah itu main game, chat sama gebetan, molor, atau makan batagor.
"Sama gue juga." kata Jaemin sambil menghela nafas.
"Chan lo jujur deh sama kita emang Jeno ada masalah apa sampai dia pergi kayak gini?" tanya Sunwoo mengintimidasi.
"Lo pada yakin kita semua udah saling terbuka?" tanya Haechan balik sambil memandangi teman-yeman nya satu persatu dengan tatapan meremehkan.
"Maksud lo ada rahasia dari kita yang belum kita tau, gitu?" tebak Felix penasaran.
"Gue gak bilang gitu sih, tapi bisa juga tebakan lo bener." jawab Haechan lalu melanjutkan aktivitasnya bermain hago.
"Nih anak ya ngeselin lama-lama." kata Hyunjin geregetan.
"Gue ke toilet bentar." pamit Renjun yang sepertinya gak nyaman dengan pembicaraan mereka.
Gak beberapa lama setelah kepergian Renjun ke toilet, Hwall ikutan pamit ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetew Squad; 00L-01L
FanfictionTetew te te te tetew~ *Receh ✔ *Bahasa non baku ✔ *mengandung kata-kata kasar ✔ Kos-kosan lyfe ✔ School lyfe ✔ Highest Rank: #1- euiwoong #2- nctfanfiction #4- kpopidol #2- stra...