"Assalamualaikum ya akhi." Kata Jisung begitu sampai kosan.
"Waalaikumsalam." Sahut yang lain.
"Kalian kemana aja, lama bener?" Tanya Eric.
"Habis ketemu jodoh." Jawab Euiwoong yang langsung dapat plototan tajam dari Jinyoung.
"Maksud Lo bokap nya Sanha?" Tanya Seungmin.
"Kak Pingky cuy." Jawab Euiwoong.
"Lah emang kalian tadi ketemu bokap nya Sanha?" Tanya Daehwi.
"Yoi, gara-gara lo pada lama banget hampir aja kita ketahuan cabut." Jawab Felix.
"Tapi aman kan?" Tanya Hwall.
"Aman."
"Sanha belum pulang?" Tanya Felix.
"Belum, katanya dia gak pulang ke sini." Jawab Jaemin.
"Kayaknya ada yang aneh." Kata Chenle tiba-tiba.
"Aneh gimana?" Tanya Hyunjin sambil nyemilin kentang.
"Tadi waktu kita ketemu bokap nya bang Sanha, bang Jisung tanya siapa yang lagi sakit terus dia jawab nya kayak ngasih teka-teki gitu." Jawab Chenle.
"Teka-teki." Kata Haechan dengan ekspresi bingung.
"Dia bilang kalau misalnya yang sakit bang Sanha kita harus jagain bang Sanha." Lanjut Chenle.
"Jangan-jangan bang Sanha emang beneran sakit." Kata Jeongin yang langsung dapat tatapan dari yang lain.
***
Setelah apa yang mereka bicarakan kemarin, mereka mutusin buat dateng ke sekolah pagi-pagi banget selain pingin menuntut penjelasan dari Sanha mereka juga berniat menghindari sekolah sebelah, siapa tau aja sekolah sebelah masih dendam sama sekolah mereka, ya buat jaga-jaga aja.Naas nya saat mereka berhenti di indoapril mereka justru bertemu dengan anak sekolah sebelah. Niatnya sih mau kabur tapi gak jadi gara-gara Chenle berhenti tiba-tiba terus ngomong, "Bentar deh kayaknya gue kenal salah satu dari mereka." Jadilah mereka semua menghampiri dua siswa dari sekolah sebelah dengan permintaan tuan muda Chenle.
"Ko Yangyang ya?" Tanya Chenle pada salah satu dari mereka yang seperti nya memiliki ras yang sama dengan Chenle.
"Chenle kan?" Tebak cowok yang dipanggil Chenle, Yangyang tadi dan dijawab Chenle dengan anggukan.
"Lama gak ketemu kemana aja lo?" Tanya Yangyang.
"Di sini-sini aja ko." Jawab Chenle.
"Lo pada kenapa lari waktu ngelihat kita?" Tanya temen Yangyang.
"Mungkin mereka pikir kita mau ngapa-ngapain mereka." Jawab Yangyang.
"Ya habis koko pake seragam itu kan kita jadi mikir yang aneh-aneh." Jelas Chenle.
"Kita? Lo aja kali." Kata Jisung dan Haechan hampir bersamaan.
"Oh itu, santai aja kali kita cinta damai kok." Kata Yangyang.
"Oh ya kenalin gue Yangyang ini temen gue Bomin." Kata Yangyang memperkenalkan diri."Bang Bomin yang takut naik pesawat itu." Tebak Chenle yang diangguki oleh Yangyang.
"Hilih, cerita apa aja lo hah? Btw kenalin gue Bomin, santai aja kita gak pernah tawuran senakal-nakal nya kita paling balap liar atau enggak nonton wik wik." Kata Bomin cengengesan.
"Gue Renjun, bisa lah kapan-kapan kita balapan." Kata Renjun antusias yang langsung dapat jitakan dari Jaemin.
"Sakit bangsat." Keluh Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetew Squad; 00L-01L
FanfictionTetew te te te tetew~ *Receh ✔ *Bahasa non baku ✔ *mengandung kata-kata kasar ✔ Kos-kosan lyfe ✔ School lyfe ✔ Highest Rank: #1- euiwoong #2- nctfanfiction #4- kpopidol #2- stra...