Setelah perseteruan panjang kemarin,sekarang Jaemin,Haechan,Renjun dan Jeno akhirnya syuting video dengan bantuan dari Seungmin, kata mereka "Mumpung lagi libur panjang mending buat video sekarang."
Libur panjang mata lo peyang besok udah masuk njing-batin Jinyoung
Mereka udah ada di tempat yang bakalan mereka gunain buat ngevlog.
Tempatnya tuh outdoor kayak kebun terus ada lapangan buat pikniknya gitu.
"Gila,keren banget anjir," kata Haechan lebay.
"Ga usah lebay lu," kata Renjun sambil mukul kepala Haechan.
Mereka memulai membuat video yang bisa dibilang gak jelas banget.
"Hallo semua,apa kabar?" tanya Jaemin sambil menyapa kamera?
Jaemin mengarahkan kamera yang ia bawa ke arah Renjun yang sedang berjalan disampingnya.
"Hai gaes," sapa Renjun.
Tiba-tiba Haechan datang dari belakang niatnya sih pengen nonggol di kamera tapi kameranya keburu dimatiin Jaemin.
"Kok lu matiin sih?"-Haechan
"Emang kenapa sih?"-Jaemin
"Gue belim nonggol disitu,"-Haechan
"Ya udah sih terima aja nasib lu," kata Seungmin sambil jalan ke depan, katanya sekalian mau numpang ngevlog juga.
Mereka ngelanjutin jalan lagi ke lapangan.
"Tadi kita kan bawa drone gimana kalau kita mainan itu aja," usul Jeno.
"Iya bagus juga tuh," kata Haechan semangat.
"Emang lu bisa main nya?" tanya Renjun sambil menarik turunkan alisnya.
"Ya enggak lah," jawab Haechan dengan watadosnya.
"Bego,"-Jaemin
Dengan usul yang diberikan Jeno tadi akhirnya mereka mainan badminton.
kagak ndeng mainan drone maksudnya.
#Authortereceh2k18
Diantara mereka yang paling jago main gitu an ya cuma Jaemin jadi yang main ya cuma Jaemin .
Sebenernya semuanya pengen nyoba tapi nggak dibolehin sama Jaemin,takut rusak bukan punya dia soalnya.
"Lama-lama bosen gue main ginian," protes Renjun.
"Main? Perasaan kita cuma lihat doang," sindir Haechan.
"Gue laper,makan kuy," ajak Seungmin yang dari tadi ngerekamin ketidak jelasan mereka.
"Kuy," sahut Jeno dan langsung ngerangkul Seungmin.
Jeno,Seungmin,Haechan,Renjun akhirnya jalan lagi ke mobil dan ninggalin Jaemin gitu aja yang ditinggalin juga nggak sadar.
Sekitar lima menit barulah Jaemin sadar kalau dia ditinggalin.
"WOY TUNGGU GUE!" teriak Jaemin dari sebrang.
"CEPETAN NYET!" teriak Renjun nggak kalah keras.
***
Mereka yang pada kelaperan akhirnya milih makan ke restoran Jepang yang ada dimall.
"Mau makan apa mas?" tanya pelayan restoran.
"Eh ini yang bayarin siapa?" tanya Haechan.
Yang lain ngelihatain Haechan miris antara kasihan sama malu punya temen Haechan tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetew Squad; 00L-01L
FanfictionTetew te te te tetew~ *Receh ✔ *Bahasa non baku ✔ *mengandung kata-kata kasar ✔ Kos-kosan lyfe ✔ School lyfe ✔ Highest Rank: #1- euiwoong #2- nctfanfiction #4- kpopidol #2- stra...