Sepulang dari kampus,di dalam perjalanan pulang,Jennie nge-chat Jisoo lewat WA...
Kim Jennie:"Jisoo-ya,aku sudah pesankan.Jadi kita berdua akan bersama sama kesana,ok?"
Kim Jisoo:"oh okok Jennie,gamsahabnida.Btw,aku sudah transfer uang ke rekeningmu"Kim Jennie:"Ne,aku sudah mengeceknya tadi.Tunggu saja saat hari itu tiba!"
Kim Jisoo:"Oh ya tuhan aku sudah tidak sabar!!"
Jennie langsung masuk kamar dan mulai berganti pakaian.Kemudian dia duduk diatas kasur dan memandangi poster BTS yg tertempel di dinding kamarnya.Ia berjalan mendekati poster tersebut kemudian mengelusnya,"Sabar bangtanku,aku akan datang".
Tiba-tiba hp Jennie berbunyi,ada pemberitahuan terbaru dari twitter big hit ent:
"Untuk jadwal konser di Seoul akan dimajukan menjadi minggu depan,bersiap-siaplah army-deul!"
Jennie berteriak "What?!Minggu depan,YEAYYYYYYYY!!!!!"
Ia loncat-loncat diatas kasur sambil berteriak histeris,bahkan teriakannya sampai terdengar di bawah.Eommanya pun langsung naik ke atas melihat apa yg terjadi.Cyitt(suara pintu kamar jennie terbuka)
"Jennie,ada apa? Kenapa kamu berteriak keras sekali,eomma sampai bisa dengar dari bawah"
Jennie menghentikan loncatnya dan menghampiri sang eomma sambil memeluk eommanya dengan erat.
"Eh eh,kok eomma dipeluk seperti ini? Pasti lagi senang ya"
"Iya eomma,soalnya konser BTS dimajukan mulai minggu depan! Aku senang sekali eomma.Aku harus bersiap-siap"
"Oh pantes aja,ya udah siapkan dirimu ya,untuk ketemu oppa kesayanganmu."
"Oh,gamsahabnida eomma"
"Eomma turun dulu ya"
"Yap"
Eommanya pun turun ke lantai bawah.
"Aku harus segera beritahu Jisoo.Klo dia tidak ku beritahu,dia pasti akan khawatir😂"
Kemudian Jennie menge-chat Jisoo
Kim Jennie:"Jisoo-yaaaa!!!!! Ada berita penting!!!!"
Kim Jisoo:"Berita apa jennie? Beritahu aku"
Kim Jennie:"Konser BTS akan dimajukan menjadi minggu depan!"
Kim Jisoo:"Benarkah?? Bagussss!!!"
Kim Jennie:"Bersiaplah!"
Kim Jisoo:"Ok!"
Jennie mulai mempersiapkan barang-barang yang akan ia pakai ke konser.Mulai dari banner,lightstick,bando led dsb.
"Aku tak sabar saat konser itu tiba" batin jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️
Fanfic[TAMAT] Siapa sih yang tidak mau ternotice idolnya sendiri? Kali ini ada seorang fangirl yang berhasil mendapatkan elusan lembut tangan sang idol langsung saat konser sedang berlangsung! Bagaimana selanjutnya? Happy reading!