Ting tong, ting tong
Suara bel rumah Ny Park bunyi pagi ini.Ada tamu datang,yaitu Ny Kim dan Jennie.
"Annyeong Ny Park" sapa Jennie sopan
"Annyeong,eh ayo masuk" ajak Ny Park
"Pagi2 sudah kesini.Apa kalian mau ku buatkan teh atau coklat panas?" tawar Ny Park sembari mempersilahkan mereka duduk di ruang tamu.
"Ah tidak usah repot2 ahjumma" tolak Jennie sopan
"Ah jangan panggil ahjumma,panggil saja eomma.Kau kan calon menantu di rumah ini nanti"
DEG
Jennie tegang,ia membalas Ny Park dengan senyum kecutnya.
"Jihyo,Jihyo!" teriak Ny Park pada putrinya
"Ah,ne eomma.Waeyo?" tanya Jihyo yg menjawab dari atas kamarnya.
"Panggilkan Jihoon,ada Jennie dan Ny Kim"
"Ne eomma"
Jihyo masuk ke kamar Jihoon dan....
Ceklek
"Ahhh Jihoon,tutup tutup!!!" Jihyo menutup matanya karena Jihoon keluar dari kamar mandi dalam keadaan 'anu'.
"Hei,keluar kau eonni! Siapa suruh kau masuk ke kamarku tanpa bilang permisi" bentak Jihoon yg sembari mengambil handuk dan menutupi tubuhnya.
"Sudah selesai?" tanya Jihyo yg masih menutup matanya.
Jihoon dengan cekatan memakai bajunya.Ia mengenakan T-shirt hitam polos dan ripped jeans,cool dan tampan sekali.
"Sudah,aku sudah pakai baju.Buka matamu" suruh Jihoon datar
"Ah sudah ya,aish kau ini.Sudah sana turun" bentak Jihyo balik
"Mm ya sudah"
Jihoon turun ke ruang tamu dan disana dia sudah melihat Jennie dan Ny Kim.
"Jihoon duduklah disini" Jennie menepuk pelan sofa disampingnya yg kosong.
"Apa yg akan kau bicarakan Ny Kim?" tanya Ny Park yg terlihat penasaran
"Emm,sebenarnya aku ingin—" kata2 Ny Kim terpotong
"Begini eomma,aku dan Jennie mm....ti-tidak siap bertunangan" Jihoon mulai mengucurkan keringat dingin
"Hah? Kenapa begitu? Nanti saja kalian akan terbiasa"
"Mm masalahnya eomma,kami sudah me-memiliki pujaan hati masing2" Jihoon melanjutkan
"Ap-apa? Kenapa kalian tidak bicara yg sebenarnya pada eomma dari dulu?"
"Begini eomma,aku dan Jennie mau berteman baik saja.Kami sendiri sudah memutuskan ini bersama.Kami hanya akan berteman baik" Jihoon menjelaskan sambil sesekali memainkan jarinya.
"Jennie,kau sudah memiliki—"
"Su-sudah eomma,emm Taehyung,member boyband BTS" Jennie gugup
"Ahh Taehyung rupanya.Eomma tau,memang banyak orang menyukai sahabat Jihoon yg tampan itu.Baiklah tidak masalah kalau seperti ini.Jihoon,kamu sudah?" ledek eommanya
Ahh lega,aku kira eomma Jihoon akan marah,ternyata tidak:)
"Hmm,a-ada.Kang Seulgi namanya.Aku sudah menjalin hubungan selama 3 bulan dengannya,sesegera mungkin aku akan memperkenalkannya pada eomma"
"Ah begitu.Eomma tau cinta tidak bisa dipaksakan.Ya sudah tidak apa"
"Jagiya?"
"Ne Joon Myeon,ada apa?" Taeyeon masih lekat menatap ponselnya
"Apa pertunangan itu—" belum selesai bicara,Taeyeon memotong,
"Tidak jadi.Aku tidak mau mereka terpaksa dalam keadaan ini"
"Batal? Memangnya mereka sudah memiliki tambatan hati masing2?" tanya Joon Myeon penasaran,tiba2 Joon Myeon melingkari tangannya di pinggang kecil Taeyeon.
"Ah Joon Myeon,kau ini masih sama sepeti yg dulu" Taeyeon melanjutkan,"Putri kita sudah menjadi kekasih idolnya sendiri,Kim Taehyung.Sedangkan Jihoon dengan Kang Seulgi,putri dari Ny Kang"
"Menjadi kekasih idolnya? Aku yakin dia pasti senang sekali" Joon Myeon semakin mengeratkan pelukannya
"Ahh Joon Myeon" desah Taeyeon sambil menggeliat ingin dilepaskan.
"Mau?" Joon Myeon tersenyum jahat.
"Ahh tidak,aku sudah tua" Taeyeon melepaskan tangan Joon Myeon pelan,"Kapan kau akan ke Selandia Baru,kau sudah siapkan barang2mu?"
"Aku ke Selandia Baru dua hari lagi.Untuk barang2 sudah siap semuanya.Tunggu keberangkatan saja"
"6 bulan kita akan berpisah jagiya.Jaga dirimu baik2 disana.Jangan menatap wanita lain lagi,ok?" Taeyeon mengeluarkan jari kelingkingnya,Joon Myeon membalas,"Janji"
Gimana? Sudah mau nyambung tidak? Maaf kalo ceritanya rada2 garing hehe
Jangan lupa vomment yak!
Gomawo
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️
Fanfic[TAMAT] Siapa sih yang tidak mau ternotice idolnya sendiri? Kali ini ada seorang fangirl yang berhasil mendapatkan elusan lembut tangan sang idol langsung saat konser sedang berlangsung! Bagaimana selanjutnya? Happy reading!