Keesokan paginya.....
Terdengar bunyi ketukan pintu di kamar Jennie.Ternyata itu eomma nya,berniat untuk membangunkan Jennie.Eommanya membuka pintu kamar Jennie dan berjalan mendekati kasur Jennie.Ternyata Jennie masih tertidur.
"Jennie-ya,bangun sayang.Siap-siaplah,kita akan berangkat 45 menit lagi" kata eomma nya sambil menggoyang-goyangkan tubuh Jennie yang masih tertidur.
Jennie kemudian membuka matanya perlahan,"Emm,iya eomma" jawabnya sambil mengusap-usap wajahnya dan beranjak bangun.
"Eomma tunggu dibawah ya"
"Iya eomma,aku akan bersiap-siap"
Eommanya pun pergi dari kamar Jennie.
5 menit kemudian...
Jennie sudah bersiap-siap dengan berpakaian rapi,make up simple,koper,tiket pesawat dan pasport yang sebelumnya sudah eommanya siapkan kemarin.
Sesaat Jennie memandang kembali poster di dindingnya sambil bergumam,"Kumohon,keajaiban,datanglah"
Setelah semua siap,Jennie turun ke lantai bawah,disana sudah ada eomma dan appa nya yg sudah bersiap-siap.
"Sudah siap sayang?" ucap appanya
"Sudah appa" jawab jennie sambil melipat bibirnya kedalam.
"Ayo kita berangkat"
Supirnya menaikkan barang-barangnya kedalam bagasi mobil,dilanjutkan dengan milik eomma dan appa nya.
Kemudian mereka memasuki mobil dan mencari posisi duduk di mobil.Lalu supir menjalankan mobil menuju bandara Incheon.
1 jam kemudian....
Sesampai di bandara,telepon Jennie tiba-tiba berdering.Itu telepon dari Jisoo.
"Yeobeoseyo"
"Ne"
"Apa kau sudah di bandara?"
"Sudah"
"Ya Tuhan aku harap ada keajaiban"
"Aku juga berharap seperti itu Jisoo.Aku akhiri dulu ya,aku mau check in dlu,nanti kita lanjutkan lagi"
"Hmm,Ne.....Pai pai"
"Ne,pai pai"
Jennie mematikan telpon nya sembari menarik koper menuju tempat check in,sambil mengikuti eomma dan appa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️
Fanfiction[TAMAT] Siapa sih yang tidak mau ternotice idolnya sendiri? Kali ini ada seorang fangirl yang berhasil mendapatkan elusan lembut tangan sang idol langsung saat konser sedang berlangsung! Bagaimana selanjutnya? Happy reading!