Part 22

1.2K 81 0
                                    

Suara pintu rumah keluarga Ny Kim Seohyun berbunyi.Ny Kim Seohyun mempersilahkan Jennie dan Ny Kim Taeyeon masuk.

"Ada apa Taeyeon? Tumben kau kemari" ucap Ny Kim Seohyun sambil duduk di atas sofa 'single' di sebelah sofa dimana Jennie dan eommanya duduk.

"Kedatanganku kemari mau membicarakan masalah pertunangan Taehyung dengan Jennie"

"Ahh pertunangan rupanya.Tunggu sebentar aku panggil Taehyung" Ny Kim Seohyun naik ke kamar Taehyung dan menyuruh Taehyung turun ke bawah,Taehyung segera turun menuju ruang tamu.

"Ehh Jennie-ya,sudah datang kemari" Taehyung tersenyum lebar

"Duduklah disini Tae" ajak Jennie pada Taehyung untuk duduk disampingnya dengan menepuk pelan sofa di sebelahnya yg kosong.

"Ada apa eomma?" tanya Taehyung bersandar di sofa dan merangkul Jennie,Jennie hanya tersenyum kecil.

"Kalian akan bertunangan,akan eomma percepat tanggalnya"

Deg!

Jennie hanya diam

"Kenapa cepat sekali?" Batin Jennie

"Aku setuju,bagaimana kalau minggu depan?" Ny Kim Taeyeon mengutarakan pendapatnya tentang tanggal tunangan Taehyung dan Jennie.

"Hmm baiklah.Kita akan persiapkan dari sekarang"

Ny Kim Seohyun menuju tempat dimana Jennie dan Taehyung duduk.Ny Kim Seohyun meraih tangan kanan Jennie dan tangan kiri Taehyung,kemudian menyatukannya menjadi satu.

"Eomma memberi kalian restu"

"Huaaa akhirnya aku akan menjadi tunangan Taehyunh,aaaaaaa" Batin Jennie yg histeris

Wajah Jennie memerah,seolah tak percaya kalau akhirnya akan jadi seperti ini.Taehyung yg melihatnya tersenyum senang.
































H-1 sebelum pertunangan.....

Jennie masih kuliah seperti biasa,ia masuk ke kelasnya.Tiba2 disambut Jisoo yg girang.

"Kyaa Jennie! Kau akan bertunangan dengan Taehyung?! Huaa aku turut senang! Aku pasti akan datang besok!!!" Jisoo histeris sambil memeluk Jennie erat,sampai Jennie tak bisa bernapas

"Lepaskan Jisoo,aku tak bisa bernapas" Jennie mulai membuang napasnya perlahan.

"Aku tak menyangka,dari awalnya hanya fangirl biasa jadi lucky fangirl,bisa bertunangan dengan biasnya sendiri,aku sebagai sahabatmu iri" Jisoo memajukan bibir bawahnya.

"Ahh Jisoo,kalau memang takdir tidak bisa ditolak.Aku yakin kau juga nanti punya jodohmu sendiri" Jennie memeluk Jisoo

"Aaa terima kasih Jennie,kau tetap mendukungku dalam keadaan apapun"

"Itulah sahabat"

Jisoo melepaskan pelukan Jennie dan mereka duduk bersebelahan di bangku masing2.

"Aku tetap bahagia kau bisa bertunangan dengan Taehyung"

"Hmm ingat datang ya,kalau tidak aku tidak akan memberimu tiket konser gratis"

"Hahahaha iya2 aku akan datang"

Mahasiswa yg lain masuk berhamburan ke kelas,dosen mereka,bu Yoona masuk.Semua belajar dengan tenang.




















Jam istirahat kampus.....

Jennie dan Jisoo masih di kelas,mereka masih membicarakan soal tadi pagi.Tiba2 teman Jennie yg berbeda jurusan masuk,namanya Nayeon.

"Jennie,kau dipanggil bu Yoona ke ruangannya" Nayeon meraih tangan Jennie untuk ikut bersamanya

"Untuk apa?"

"Kau akan tau nanti.Jisoo,aku pinjam Jennie sebentar ya"

"Oh okok"

"Aish! Memang aku ini barang bisa dipinjam" Jennie sebal

"Ah kau ini,bercanda" Jisoo nyengir











Di depan pintu ruangan bu Yoona...

"Jennie,tunggu sebentar ya.Aku mau ke toilet sebentar"

"Oh mm ok"

Jennie melipat kedua tangannya di depan dadanya sambil menunggu Nayeon keluar dari toilet.









Tanpa Jennie sadari,ada seseorang di belakangnya sedang memakai hoodie.Orang tersebut mengarahkan sapu tangannya dan mengarah ke mulut Jennie.Jennie pingsan.



















Jennie merasakan kepalanya pusing.Ia duduk di dalam gudang kampus yang gelap,hanya ada sepercik cahaya matahari masuk dari lubang ventilasi udara yg kecil,dalam keadaan tangan terikat di belakangnya.Ia sadar dan membuka matanya perlahan.

"Di-dimana aku?" Jennie melihat sekeliling

"Jennie,kau sudah sadar?"
Suara berat itu mendekat pada Jennie,ia masih memakai hoodie

"Sepertinya aku kenal suara itu" batin Jennie yg mulai bercucuran keringat

Perlahan pria yg berhoodie itu membuka hoodienya pelan dan ternyata...


































"B-bobby?"

Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang