"Huaaaaaa!!"
Teriakan para ARMY begitu keras memenuhi seluruh isi venue.Sungguh benar-benar hebat.
Pada pembukaan,BTS membawakan lagu DNA.Para ARMY pun langsung melakukan fanchant (semacam yel/nyanyian dukungan grup dari nama-nama anggota di dalamnya dengan nada-nada yang pas ketika lagu tersebut dinyanyikan).
"Kim Namjoon!"
"Kim Seokjin!"
"Min Yoongi!"
"Jung Hoseok!"
"Park Jimin!"
"Kim Taehyung!"
"Jeon Jungkook!""BTS!"
ARMY berteriak sambil menggoyang-goyangkan army bomb (nama lightstick BTS)
Setelah membawakan lagu DNA,dilanjutkan dengan lagu Best of me,Serendipity,Ddaeng,Airplane pt.2,Anpanman,Go Go,ada sebuah sesi dimana para member BTS bertanya-tanya kepada para army dan menghibur army dengan candaan mereka.
Tiba-tiba V melangkah menuju arah Jennie.Lalu para army berteriak,"Waaaaaahhhh" V kemudian menatap Jennie dan mengulurkan tangannya untuk Jennie.Jennie tidak percaya akan hal ini.Sebelum ia menerima uluran tangan tersebut,ia sempat berisyarat pada V apakah dia yang dilihat atau tidak dengan menunjuk dirinya ke V,V pun mengangguk tanda mengiyakan.Jennie langsung menerima uluran tangan V,kemudian memegangnya dengan ERAT! dan army disebelahnya pun histeris.Sungguh pengalaman yang tidak akan pernah Jennie lupakan.
Setelah V menggenggam tangannya,Jennie memberikan "Finger Heart" pada V dan V pun membalasnya balik.Benar-benar membuat army lainnya iri!
Bahkan Jisoo sendiri sampai histeris melihat kejadian itu!
Setelah 2 jam konser,BTS menutup acara dengan bernyanyi lagu FAKE LOVE.
Akhirnya,konser pun berakhir dan para army satu-satu mulai meninggalkan venue.Jennie dan Jisoo mengantri untuk keluar,karena ramai sekali dan berdesak-desakan.
Setelah mereka berhasil keluar venue,Jennie dan Jisoo pergi ke sebuah café di sebelah Olympic Stadium untuk beristirahat sejenak.Jennie memesan dua cangkir coklat panas.
"Sungguh Jennie,kau sangat beruntung.Tanganmu bisa dipegang oleh V.Apakah tangan selembut sutra?" Tanya Jisoo sambil menyeruput coklat panasnya.
"Sumpah Jisoo-ya,pertama kali tanganku dipegang idolku sendiri.Itu rasanya aku sedang di surga.Tangan dia lembut sekali,bahkan lebih lembut dari sutra menurutku" ungkap Jennie merasa tidak percaya kalau ia ternotice idolnya.
"Pak supir,jemput kami di café sebelah tempat konser ya,kami tunggu"
"Baik nona"
"Aku sudah telpon supir,kita tunggu saja jemputannya Jisoo"
"Oh iya2"
"Jisoo,apa kau tidak berniat menginap semalam saja di rumahku" ajak Jennie memohon pada Jisoo
"Hmm,aku pikirkan dulu itu.Kalau tidak seijin eomma ku,ia pasti akan marah"
"Telpon saja eomma mu dulu Jisoo.Aku yakin pasti eomma mu mengijinkan"
"Baiklah,akan ku coba hubungi eomma ku"
Jisoo mengambil ponselnya dan mencari kontak eommanya.
"Yeobeoseyo eomma"
"Ne Jisoo-ya.Waeyo?"
"Begini eomma,sekarang kan sudah larut malam,apa aku boleh beristirahat semalam saja di rumah Jennie? Semalam saja eomma.Eomma mengerti kan maksudku?"
"Eomma mengerti.Eomma ijinkan kamu menginap di rumah Jennie,asal jangan repotkan dia ya"
"Siap eomma,aku tutup telponnya ya eomma,pai pai"
"Ne,pai pai jagiya"
Tut tut tut...
"Jennie,aku diijinkan eomma untuk menginap di rumahmu"
"Wah baguslah.Eh itu supirku sudah datang,ayo kita pulang"
Jennie dan Jisoo beranjak dari tempat duduk.Kemudian Jennie menuju kasir untuk membayar coklat panas yang ia pesan tadi.Lalu mereka berdua menuju mobil dan pulang ke rumah Jennie.
2 jam kemudian.....
"Akhirnya sampai juga di rumah" ucap Jennie keluar dari mobil
"Jennie,aku lelah,ayo kita ke kamarmu" jawab Jisoo merasa lelah setelah menonton konser:)
"Eomma,aku pulang"
"Eomma,Jisoo akan menginap disini semalam,boleh kan?" Tanya Jennie pada eommanya yang masih berada di ruang tamu.
"Oh iya2,tidak masalah,kalian istirahat lah,eomma lihat wajah kalian sudah pada lelah2 semua.Ceritanya besok saja pada eomma apa yang terjadi tadi saat konser ya.Sudah sana istirahat"
"Oh,ne eomma"
Jennie dan Jisoo menuju kamar atas.Sampai di kamar mereka menaruh tas di atas kasur dan berbaring.
Jam menunjukkan pukul 23.30 am
Sudah waktunya tidur.Tapi,sebelum itu,
"Jisoo,ganti bajumu.Untuk sementara,pakai saja bajuku"
"Oh iya2 Jennie"
Mereka berdua mengganti pakaian,cuci muka,menaruh tas mereka di atas meja di sebelah kasur,dan PLEK! Mereka tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️
Fiksi Penggemar[TAMAT] Siapa sih yang tidak mau ternotice idolnya sendiri? Kali ini ada seorang fangirl yang berhasil mendapatkan elusan lembut tangan sang idol langsung saat konser sedang berlangsung! Bagaimana selanjutnya? Happy reading!