Part 30 (END)

2K 88 0
                                    

30 menit kemudian.....

Ting tung....ting tung....











Suata bel rumah Jisoo berbunyi,Jisoo bergegas membuka pintu,disusul Jennie dan Taehyung.Jisoo dengan jantungnya yang berdebar kencang perlahan membuka pintu.

Cyiitt.....

"Daniel..."

"Jisoo...."

Mereka saling bertatapan.Air mata Jisoo keluar perlahan.Jennie dan Taehyung menatap mereka dari belakang.Tiba2 Daniel memeluk Jisoo erat.Jisoo membalas pelukan Daniel.Jennie dan Taehyung tersenyum melihatnya.

"Jisoo,maafkan aku.Selama ini aku berburuk sangka padamu.Andai saja aku tidak percaya dengan omongan Soojin,pasti ini tidak akan terjadi" bisik Daniel di telinga Jisoo.

"Iya Daniel,aku memaafkanmu.Aku masih mencintaimu sama seperti dulu.Jadilah milikku kembali" balas Jisoo

"Tentu saja aku akan menjadi milikmu lagi.Kali ini aku tidak akan meninggalkanmu" jawab Daniel sembari melepaskan pelukannya.

Tiba2 mata Jisoo membulat karena Daniel mencium bibirnya sekilas.

"Dia mengambil first kiss ku" -Jisoo

"Ahhh kalian so sweet" -Jennie dan Taehyung

"Baiklah sekarang semua sudah selesai,kita berbahagia sekarang" ucap Jennie sembari memeluk Taehyung,Daniel dan Jisoo.



































Di hari pernikahan Jennie dan Taehyung...

"Jennie,selamat ya"

"Jennie,selamat menempuh hidup baru"

"Taehyung selamat ya"

"Taehyungie hyung,chukhae"

Pesta pernikahan yang meriah dan mewah...

Itulah ucapan2 selamat yang membanjiri mereka.Di hari pernikahan mereka,banyak sekali tamu.Teman-teman Jennie,sepupu dan kerabat dekat datang.Tidak lupa dengan BTS,mereka semua datang.Jihoon dan kawan2 nya juga datang.Bobby dan Tzuyu pun datang bersama teman2nya yang lain.Daniel dan Jisoo juga datang kesana.

Daniel dan Jisoo menghampiri Jennie."Jennie,selamat ya" ucap Jisoo sambil berjabat tangan dengan Jennie."Iya Jisoo-ya,gamsahabnida.Ku tunggu hari pertunangan dan pernikahanmu ya" jawab Jennie sambil cekikikan.

"Benar,ku tunggu hari itu tiba ya Jisoo" lanjut Taehyung."Tenang saja hyung,secepatnya" jawab Daniel yang merangkul pundak Jisoo dan mencolek dagunya.



Tiba2 Ny Kim Taeyeon menghampiri Jennie dan Taehyung.

"Jennie,eomma ada kejutan untukmu"

"Umm apa eomma"

"Ayo ikut eomma.Taehyung,kau juga ikut"

"Baik eomma"

Jennie dan Taehyung mengikuti Ny Kim Taeyeon.Mereka diajak ke depan pintu masuk.

"Eomma,ada ap.....pa?!" Jennie terkejut ketika melihat appanya,Tn Kim Jun Myeon ada dihadapannya.

"Appa!!" Teriak Jennie yg memeluk appanya dengan erat.

"Selamat ya sayang" ucap Tn Kim sambil mengelus rambut Jennie lembut.

"Kenapa appa tidak bilang kalau appa akan kembali?"

"Karena appa ingin memberimu surprise"

Jennie semakin mengeratkan pelukannya dengan Tn Kim.Taehyung tersenyum melihat Jennie yang bahagia.

Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang