Kring kring....
Suara dari telpon Jennie pagi ini,ia masih tertidur di kasurnya yg masih memakai selimut.Ia kemudian memaksakan diri untuk bangun dan duduk.
"Video call dari Taehyung?" Jennie masih menyipitkan matanya dan sesekali menguceknya.
"Hah?! Taehyung mengajak video call?! Angkat tidak ya?" Jennie bingung,wajahnya masih terlihat mengantuk,tanpa sengaja dia menekan tombol hijau dan wajah Taehyung nampak.
"Jocheun achimieyo jagiya" Taehyung melambaikan tangannya sambil memperlihatkan senyum lebarnya
"Ahh Tae,aku baru bangun.Apa setiap hari kau bangun jam segini? Ini baru jam 6,kau ini"
"Kau terganggu ya? Maaf ya,aku memang terbiasa bangun jam segini"
"Ahh tidak Tae,setidaknya kau menjadi alarm ku,aku sering bangun telat soalnya hehe" Jennie senyum cengir di depan layar ponselnya
"Kau sudah makan?" Tanya Tae
"Belum,kau tau kan aku ini baru bangun"
"Oh iya aku lupa hehe.Nanti sore kau ada acara?"
"Acara? Mm aku rasa tidak.Memang kenapa?"
"Aku mau mengajakmu jalan2 ke Myeongdong,mau kan?"
"Hah?! Ke Myeongdong? Mau!!!!"
"Ya sudah,kau bersiap siap ya nanti.Jam 3 nanti aku jemput,ok?" Taehyung menyatukan ibu jari dan telunjuknya
"Ok" Jennie membalas
"Aku mandi dulu ya Tae,sampai jumpa nanti""Sampai jumpa nanti sayang"
Tut tut tut
Vdeo call mereka berakhir.
"Jennie,ayo sarapan" teriak Ny Kim dari bawah
"Iya eomma aku turun"
"Eomma,appa dimana?" tanya Jennie sambil mengunyah makanannya
"Appa mu berangkat tadi pagi ke kantor mengurus surat2 pindah ke—" ucapan Ny Kim terpotong oleh Jennie,"Selandia Baru?"
"Iya sayang.Appa mu berangkat besok"
Jennie yg sedang asik makan tadinya tiba2 tersedak
"Uhuk uhuk,eghm.Apa?! Besok?! Apa tidak bisa diundur? Appa belum melihatku bertunangan dengan Taehyung"
"Appa mu sudah tau masalah itu,ia akan menyelesaikan proyeknya secepatnya.Appa akan cepat pulang" Ny Kim sambil merapikan piring yg habis dicucinya di rak piring.
"Masalah bertunangan dengan Taehyung biar eomma urus.Besok kita ke rumah Ny Kim Seohyun untuk membicarakan pertunangan kalian.Eomma yakin nanti akan viral"
Keluarga Kim Joon Myeon memang kenal dengan keluarga Kim Jongdae sejak lama.Taehyung adalah anak tunggal Kim Jongdae.Jennie juga tau hal itu,bahkan ia tidak percaya kalau bisa memacari idolnya sendiri.
"Benarkah eomma? Yeayy" Jennie gembira.
15.00 pm kst
Ting tung...
Suara bel rumah Jennie berbunyi"Siapa itu" gumam Ny Kim
Ceklek
"Eh ada Taehyung,ayo masuk"
Ny Kim mempersilahkan Taehyung ke ruang tamu,"Apa perlu dibuatkan teh atau coklat panas?" tawar Ny Kim
"Tidak perlu ahjumma,terima kasih"
"Tunggu sebentar,ahjumma panggilkan Jennie dulu ya"
Ny Kim naik ke kamar Jennie,ia membuka pintu kamar Jennie.
"Jennie,dicari Taehyung.Dia sudah dibawah"
"Benarkah? Oh ok aku akan segera turun sebentar lagi" Jennue tidak melihat eommanya,ia masih sibuk dengan mascaranya".
Ny Kim turun dan berkata pada Taehyung,"Sebentar lagi dia turun"
"Oh iya"
Tak lama kemudian....
Taehyung ternganga dengan kecantikan Jennie,biarpun sederhana.Jennie memakai t-shirt pink peach polos dan ripped jeans selutut,dengan polesan make up tipis.
"Ahh ini Jennie sudah datang"
"Umm eomma aku pergi dulu.Jaga diri eomma baik2 ya"
"Iya sayang,hati2 di jalan.Taehyung,jaga calon istrimu baik2 ya" Ny Kim meledek
"Ahh ahjumma ini,tentu saja aku menjaganya.Tidak boleh ada yg menyakitinya"
"Daahhh eomma"
"Daahh"
Jennie memegang erat tangan Taehyung,Taehyung pun memegangnya erat juga.
Maaf klo ceritanya rada2 garing🤣 maklum pemula:")
Gomawo udh mau baca ceritanya🙏🏻
Jangan lupa vomment yak:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️
Fiksi Penggemar[TAMAT] Siapa sih yang tidak mau ternotice idolnya sendiri? Kali ini ada seorang fangirl yang berhasil mendapatkan elusan lembut tangan sang idol langsung saat konser sedang berlangsung! Bagaimana selanjutnya? Happy reading!