Part 11

2.7K 163 2
                                    

07.00 am kst

"Jisoo,Jennie,bangun nak.Ini sudah pagi,ayo sarapan,eomma sudah siapkan di bawah" teriak Ny Kim dari luar kamar Jennie sambil mengetuk pintu.

"Emmm,iya eomma.Nanti aku dan Jisoo akan turun,huaaahheemm" jawab Jennie yang masih mengantuk.

"Baiklah,eomma akan turun.Cepat ya"

"Ne eomma"





"Jisoo,ayo bangun.Kita sarapan di bawah.Jisoo-ya..." ucap Jennie sambil menggoyang-goyangkan badan Jisoo yg masih tertidur.

"Hmm,ne Jennie.Tunggulah sebentar lagi,aku masih mengantuk" jawab Jisoo

"Ayolah Jisoo" paksa Jennie

"Hmm baiklah" ucap Jisoo sembari bangun dari tidurnya dan mengucek-ngucek matanya yang masih mengantuk.






Jennie dan Jisoo mencuci muka mereka terlebih dahulu di kamar mandi.Barulah mereka turun ke bawah untuk sarapan.












Jennie dan Jisoo duduk diatas meja makan bersama Ny Kim.

Ny Kim menaruh tteobeokki di atas piring Jisoo dan Jennie.Kebetulan makanan tersebut adalah makanan kesukaan mereka.

"Eomma,appa dimana?" tanya Jennie sambil mengunyah tteobeokki nya.

"Appa mu sudah berangkat kerja tadi jam 5 pagi.Memang kenapa?"

"Tidak ada eomma"

"Oh ya,bagaimana konser kemarin?"

"Ahjumma,asal ahjumma tau,tangan Jennie dipegang oleh V! Wahh benar2,itu membuatku histeris melihatnya ahjumma" selang Jisoo sambil memakan lahap tteobeokki buatan Ny Kim.

"Benar itu Jennie?"

"Mmm,i...iya eomma"

"Widihh pasti kau merasa terbang ke surga ya setelah dipegang V" ledek eommanya

"Ah eomma ini"

"Hmm jujur saja kau Jennie Kim,kau senang kan dipegang oleh V?" ledek Jisoo

"Hehehe,iya.Aku merasa sangat senang,senang sekali! Oh aku tak bisa mengungkapkan semua dengan kata2,sulit menceritakan hal itu" jawab Jennie sambil ekspresi yang masih tidak percaya.


"Ya sudah,lanjutkan makan kalian ya,eomma mau keluar dulu ke rumah teman eomma,ke rumah Ny Park.Jaga diri kalian baik2 di rumah ya"

"Memang eomma sudah makan?"

"Sudah tadi,eomma pergi ya.Daahh"

"Daah eomma,baik2 di jalan ya"

"Sampai jumpa ahjumma,hati2 di jalan"

"Ne,gamsahabnida"





Ny Kim pun pergi ke rumah temannya,Ny Park.

"Eh Jennie,berarti kita berdua saja di rumah ini?"

"Tidak"

"Lah,memang siapa lagi yg ada di rumah?"

"Ituu,ada pak supir dan 2 asisten rumah tangga ku"

"Oh,kukira siapa,hehe"

"Hmmm,sudah kuduga" ledek Jennie

"Ahh kau ini tau saja Jennie,kkkkk" jawab Jisoo sambil cekikikan.

















Sesampai di rumah Ny Park......

"Annyeonghaseyo" ucap Ny Kim sambil menekan bel rumah Ny Park

Ny Park membukakan pintu,dan....

"Oh,Annyeong.Eh Ny Kim"

"Hai Ny Park,lama kita tidak bertemu"

"Wahh senang sekali rasanya bisa bertemu denganmu lagi Ny Kim.Ayo silahkan masuk" ajak Ny Park pada Ny Kim untuk masuk ke dalam.

Ny Park Shin Hye dan Ny Kim Taeyeon adalah sahabat semenjak mereka SMP.Sejak saat mereka tamat kuliah,mereka berpisah untuk mengejar cita2 mereka,dan kebetulan Ny Kim masih menyimpan kontak Ny Park.Jadi tetap saling berkomunikasi,hanya saja mereka jarang saling menelpon karena kesibukan masing2.











"Ny Park,dimana anakmu? Lama tak melihat anak laki-laki mu yang tampan itu"

"Kau ini bisa saja Ny Kim,Jihoon masih kuliah,nanti saja dia akan datang.Dia bilang hanya kuliah sebentar saja hari ini"

"Wah sudah besar ternyata putramu,sudah kuliah"

"Iya,aku pun tak menyangka bahwa putraku sudah besar"




Park Jihoon,adalah putra dari Ny Park Shin Hye dan Tn Park Jaebum.Wajah Park Jihoon memang tampan.Wajahnya imut dan prilakunya juga imut:)

Nama nya yang terdengar imut,itulah yang membuat Jihoon populer di kampusnya.


"Eomma,aku pulang" ucap Jihoon sambil membuka pintu rumah.

"Eh Jihoon,sini duduk.Ada tamu,Ny Kim Taeyeon.Ayo beri salam"

"Annyeong Ny Kim" ucap Jihoon sambil menundukkan kepalanya di depan Ny Kim.

"Annyeong,ah Jihoon sudah besar ya"

"Hehe" jawab Jihoon malu2

Jihoon kemudian permisi untuk ke kamarnya.

"Eomma,aku ke kamar ku dulu ya,permisi"







"Emm begini Ny Park,kedatanganku kesini mau menjodohkan Jihoon dengan Jennie putriku"

"Dengan Jennie? Jennie-ya?"

"Iya,putriku"

"Wahh tentu dengan senang hati aku menerimanya"

"Wahh kalo begitu 3 hari lagi aku akan mengajak Jennie kemari"

"Oh tentu,ya sudah.Apa kau mau minum dulu?"

"Oh,tidak Ny Park.Terima kasih.Aku harus pulang,anakku sendirian dengan temannya di rumah.Aku pamit pulang dulu ya"

"Oh iya2 tak apa.Mari saya antar sampai depan"

Sampai di depan gerbang rumah Ny Park

"Aku pamit pulang Ny Park,sampai jumpa"

"Baiklah,sampai jumpa"

Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang