"Buat apa Jisoo datang kesini eonni?"
"Umm,buat tugas"
Usia Jennie dan Daniel hanya beda setahun saja,jadi Daniel biasa memanggil Jennie dengan sebutan eonni.
"Oh ya Daniel,mau minum apa? Biar bisa aku buatkan"
"Coklat panas saja eonni"
"Tunggu sebentar"
Jennie beranjak ke dapur dan menyiapkan nampan dan cangkir.Mengambil bubuk coklat dan termos air hangat.Mengaduknya perlahan dan membawanya ke meja tamu.
"Ini" Jennie menyodorkan coklat panas di depan Daniel.
"Gomawo eonni" Daniel mulai menyeruput coklat panasnya,enak.
"Oh ya Daniel,dari mana kau tahu kalau apartemenku disini?"
"Bukannya eonni sendiri yang memberitahuku saat acara pertunanganmu dengan Taehyung"
Daniel menaruh cangkirnya diatas meja."Oh iya aku lupa,hehe.Ada keperluan apa kau datang kemari?"
"Aku mau bilang kalau eomma dan appaku akan ke Jepang besok,ada urusan bisnis.Mereka titip salam untuk eonni,maaf kalau mereka tidak bisa menghadiri acara pertunangan eonni kemarin"
"Oh begitu ya,aku juga titip salam pada eomma dan appamu ya Daniel" Daniel mengangguk pelan.
"Sekarang bagaimana hubunganmu dengan Soojin,ups" Jennie keceplosan,segera menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
"Soojin sudah putus denganku.Aku yang memutuskan hubungan tersebut.Dia berselingkuh dengan laki-laki lain" Daniel menunduk lesu.
"Sudahlah lupakan dia,sekarang kau harus bangkit" Jennie mengelus pundak Daniel pelan dan tersenyum.
"Kau,masih punya rasa cinta pada Jisoo?" Jennie berkata pelan.
"Masih eonni.Jujur aku masih mencintai Jisoo,coba saja aku tidak terpengaruh perkataan Soojin tentang Jisoo yg suka berganti pasangan,pasti sekarang hubunganku dengannya masih berjalan lancar.Setelah aku tau semua,aku menyesal eonni".
"Akan ku coba bicarakan ini pada Jisoo nanti,semoga dia mau bersamamu kembali"
"Terima kasih eonni"
Daniel memeluk Jennie,Jennie menepuk punggung Daniel perlahan.
"Baiklah aku pamit dulu" Daniel melepaskan pelukannya.
"Kenapa cepat sekali?"
"Aku sekarang ada urusan lain,permisi"
"Hati-hati"
Daniel beranjak keluar,diantar Jennie sampai di depan garasi.Jennie melambaikan tangannya ke arah Daniel yg sudah ada di dalam mobil dengan keadaan kaca mobil yg terbuka.Daniel pun melajukan mobilnya.Jennie menunggu hingga mobil Daniel tak terlihat,kemudian dia masuk ke dalam apartemen.
Saat Jennie akan naik ke atas,tiba2 bel apartemennya berbunyi.
"Siapa disana?" Gumamnya
Jennie memutar bola matanya malas.Ia mendekati pintu depan dan membuka pintunya.
"Jagiya"
Jennie terkejut,ternyata yg datang Taehyung.
"Kau membuatku terkejut Tae"
Taehyung masuk ke apartemen disusul Jennie.
"Tae,apa syuting mv nya sudah selesai?"
"Sudah jagiya"
"Ah jangan panggil aku jagiya,aku jadi malu"
"Tak perlu malu,kau kan sebentar lagi jadi milikku"
Jennie terdiam.Hanya ada keheningan disana.Taehyung tiba2 meraih kedua tangan Jennie.
"Kita akan menikah besok"
Jennie yang semula terdiam,mendadak matanya membulat,terkejut.
"Apa?! Be-besok?!"
"Kenapa kau terkejut? Ini sudah keputusan eommaku dan eomma mu"
"Ke-kenapa eomma tidak memberitahuku?"
"Mungkin surprise"
"Tapi kenapa harus besok,aku belum siap Tae"
"Tak apa,besok aku yakin kau pasti siap,menjadi milikku"
Taehyung mendekatkan tubuhnya dengan Jennie.Kini mereka saling bertatapan.Taehyung kemudian memeluk Jennie,mengelus punggungnya lembut.Jennie membalas pelukan Taehyung sambil tersenyum.
"Demi kau,aku siap" Jennie masih memeluk Taehyung.
"Bagus,itu baru calon istriku" Taehyung mencubit sedikit pipi Jennie yang sedikit chubby.
"Auch!" Jennie kesakitan
"Maaf2" Taehyung mengelus pipi Jennie yang dia cubit tadi.
"Tae"
"Hm"
"Tadi Daniel kemari"
"Daniel? Sepupumu yang mantannya Jisoo?"
"Dari mana kau tau?"
"Daniel yang menceritakannya padaku saat hari pertunangan kita"
Flashback on
Di hari pertunangan Jennie dan Taehyung..
Semua keluarga dan kerabat mereka datang.Salah satunya Daniel,sepupu Jennie.
Daniel menghampiri kedua insan tersebut.
"Selamat Jennie eonni,cepatlah menikah" tangan Daniel menyalami Jennie dan Taehyung bergantian.
"Aish! Kau ini" Jennie memukul pundak sepupunya yang imut itu.
"Sudahlah Jennie,kasihan Daniel" -Taehyung
Disaat acara makan bersama,Daniel menghampiri Taehyung yg sedang bersama teman-teman BTS yang lain.
"Annyeong hyung" Daniel membungkukkan badannya
"Annyeong" -BTS
"Daniel,ayo bergabunglah bersama kami" ajak Jimin
"Iya hyung"
Daniel duduk di sebelah Jungkook.Mereka saling berkenalan dan bercakap-cakap.
"Daniel,apa kau sudah punya pacar?" -Taehyung
Sontak itu membuat Daniel kaget.Ia menjawab perlahan pertanyaan kakak iparnya itu.
"Umm sebenarnya,aku dulu punya pacar bernama Jisoo,temannya Jennie.Tapi aku sudah putus dengannya"
"Kenapa?" -Jungkook
"Aku terpengaruh kata2 Soojin,cewek yang selalu mengejar ngejar ku.Dia bilang kalau Jisoo itu suka berganti pasangan,padahal itu semua tidak benar.Karena aku termakan pengaruhnya,lalu aku menjadi kekasihnya.Hanya 3 bulan kami menjalani hubungan,itu semua kandas karena Soojin ketahuan berselingkuh dengan temanku sendiri."
"Kasihan sekali kau Daniel" -Jimin
"Memang sudah takdir,tak ada yang bisa melawan.Lalu bagaimana sekarang? Apa kau masih mencintai Jisoo?" -Taehyung
"Tentu masih hyung,aku masih sangat mencintainya,aku yakin dia pasti terpuruk dengan semua ini"
Flashback off
"Ada urusan apa Daniel kemari?"
"Dia bilang eomma dan appanya akan pergi ke Jepang besok,ada urusan bisnis.Mereka juga titip salam padaku"
"Oh begitu"
"Tae"
"Iya?"
"Aku ingin menyatukan Jisoo dengan Daniel kembali"
"Hmm aku rasa itu ide yang bagus"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️
Fanfic[TAMAT] Siapa sih yang tidak mau ternotice idolnya sendiri? Kali ini ada seorang fangirl yang berhasil mendapatkan elusan lembut tangan sang idol langsung saat konser sedang berlangsung! Bagaimana selanjutnya? Happy reading!