"Jihoon,bagaimana?" tanya Jennie sambil meyeruput coklat panasnya.Dia sudah di cafè bersama Jihoon.
"Ini dia" Jihoon memperlihatkan chat-nya bersama Taehyung.
"Dia akan datang sebentar lagi"
"Apa dia datang sendiri"
"Iya"
"Oh begitu ya" Jennie menyeruput coklat panasnya lagi.
"Ah itu dia sudah datang"
"Haaa?! Taehyungie!!!" seru Jennie
"Hai bro,apa kabar? Tumben kau menghubungiku lagi setelah sekian lama" Taehyung menepuk punggung Jihoon lalu memeluknya.
"Ini siapa? Eh,sepertinya aku pernah melihatmu" Taehyung mengingat ingat wajah Jennie.
"Apa kalian sudah saling kenal?" Jihoon heran
"Ti-tidak" Jennie gugup
"Owh aku baru ingat,kau fans yg ku genggam tangannya saat konser kemarin di Seoul" Taehyung berhasil mengingat wajah Jennie.
"Oh pantas saja haha" Jihoon tertawa kecil
"Ngapain kamu bersama dia disini? Apa kalian bertunangan?" tanya Taehyung sambil menarik kursi cafè lalu duduk disamping Jennie.
"Oh apa ini mimpi?" Batin Jennie
"Ahh,aniya.Kami hanya berteman biasa.Sebenarnya orang tua kami mau menjodohkan kami,tapi kami belum memutuskan,aku dan dia juga tidak mau bertunangan.Kami hanya pura2 di depan orang tua kami agar mereka tidak curiga" jawab Jihoon sambil menjelaskan apa yg terjadi.
"Lalu tujuan kau mengundangku kemari untuk apa?" Taehyung bertanya lagi.
"Umm,untuk mempertemukan kau dengan dia,dia bilang adalah fans beratmu.Dia memintaku untuk bertemu denganmu langsung tae.Bagaimana Jennie? Kau masih bernapas kan?"
Jennie bengong menatap Taehyung yg begitu tampan.
"Jennie-ya?"
Jennie terkejut dan hilang dari lamunannya
"Ah,i-iya.Ada apa?" ucap Jennie datar
"Kau masih bernapas kan? Kau kan sekarang sudah bertemu dengan biasmu" ledek Jihoon.
"Aish! Kau ini Park Jihoon,tentu saja aku masih bernapas,kalau aku tidak bernapas aku sudah mati dari tadi melihat calon suamiku yg tampan ini,ups" Jennie langsung menutup mulutnya,keceplosan.Ia tidak percaya apa yg ia katakan tadi.
"Apa?! Calon suami?! Kau berkhayal lagi Jennie Kim" ledek Jihoon
"Aa-umm—eee aish!" Jennie kehilangan kata2nya,rasanya ingin mati
"Biasa itu Jihoon,fans ku kan memang selalu mengatakan hal itu.Ini pertama kalinya aku mendengarkannya langsung.Aku memang tampan" jawab Taehyung dengan pede nya.
"Umm,hhh iya itu benar" seru Jennie
Tiba2 ponsel Jihoon berdering,ada sebuah pesan dari kakaknya,Jihyo.
Park Jisoo:"hei jihoonie,jemput aku di Appelo.Tadi Namjoon meninggalkanku disini,eommanya menyuruh untuk cepat2 pulang ada urusan penting.ppali! Antar aku langsung pulang."
Park Jihoon:"oh ne ne,aku akan kesana sekarang"
"Jennie,aku harus menjemput kak Jihyo di Appelo,kau tidak apa kan disini bersama Taehyung?" tanya Jihoon segera mengambil kunci mobilnya
"Ahh—ummm,kau akan meninggalkanku?"
"Aahh,nanti saja bahas itu,aku pergi dulu,bye"
Jihoon bergegas keluar cafè dan melajukan mobilnya.
"Hmmm,btw siapa namamu?" Taehyung menanyakan nama Jennie pelan.
"Ahh-umm,Je-Jennie Kim imnida" Jennie menjawab pelan.
"Oh Jennie Kim namamu"
"I-iya"
"Sejak kapan kau kenal dengan Jihoon?"
"Baru kemarin,saat orang tuaku berencana untuk menjodohkanku dengan Jihoon"
"Oh ya tuhan,apa ini sungguhan? Aku benar2 tidak percaya ini.Aku bicara 4 mata langsung dengan idolku.Ahhh aku merasa ingin melayang saja" batin Jennie
"Aku menyukaimu" Taehyung mengatakan itu sambil tersenyum pada Jennie
"A-apa?,ka-kau menyukaiku?" Jennie menganga,rasanya tidak percaya Taehyung mengatakan itu langsung dihadapannya.
"Apa ini?! Dia menyukaiku?! Benarkah?! Idolku mencintaiku?! Ini mimpi atau nyata? Arrghhhh aku benar2 gugup dan tak bisa berkata apa2" batin Jennie
"Iya,aku menyukaimu saat aku melihatmu pertama kali di konser" Taehyung menjelaskan perasaannya.Sungguh,Jennie memang benar2 lucky fangirl.
"Hah? Kau benar2 menyukaiku?" Jennie masih tidak percaya.
"Iya,aku benar2 menyukaimu.Mau kau jadi pacarku?" Taehyung mengungkapkan langsung dihadapan Jennie yg mulai bercucuran keringat.
"Apa? Menjadi pacarmu? Sungguhan?" Jennie arrggghhh sulit mengatakannya
"Iya,mau kan? Kau juga dengan Jihoon hanya teman biasa,kau juga tidak mau bertunangan,ya sudah kau sebaiknya jadi pacarku saja" Taehyung dengan pede nya mengatakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️
Fanfiction[TAMAT] Siapa sih yang tidak mau ternotice idolnya sendiri? Kali ini ada seorang fangirl yang berhasil mendapatkan elusan lembut tangan sang idol langsung saat konser sedang berlangsung! Bagaimana selanjutnya? Happy reading!