Part 1

6.6K 335 0
                                    

"Jennie-ya,turun lah,ayo kita sarapan bersama" ucap eomma Jennie,Ny.Kim

"Iya eomma,jen akan turun" teriak jennie dari kamarnya yg berada di lantai 2 rumah keluarga Kim.

Jennie kemudian turun sambil mengucek matanya yg masih mengantuk.


Di meja makan...

"Jennie-ya,apakah kau tau berita baru hari ini? Bias mu akan konser di Seoul"

Jennie yang sebenarnya akan memasukkan makanannya ke mulutnya,tiba-tiba berhenti sejenak lalu berkata,"Apa?! Konser biasku?! Siapa eomma?" ucap Jennie dengan mata berbinar-binar dan sedikit girang lalu menaruh kembali makanannya di piring.

"Itu,boyband kesayanganmu,BTS"

"Apa?! Para oppa-oppa tampanku akan konser di Seoul?! Ini tidak boleh dilewatkan eomma!"

Seketika Jennie langsung bangun dri duduknya dan segera ke kamarnya tanpa sarapan.

"Dasar anak fangirl,asal ada saja yang berhubungan dengan biasnya pasti langsung kumat,hmmm Jennie-yaa~"











"Oh tidak,ini tidak boleh dilewatkan,coba aku cari di internet kapan konser itu akan diadakan.Kenapa aku bisa ketinggalan info seperti ini? Apakah gara-gara aku selalu sibuk dengan kuliahku?" ucapnya sambil buru-buru mengetik papan keyboard laptopnya.

Tak tak tak tak....

Click!

"Yashhh,aku dapat tiket VIP nya,syukur masih ada,kalau tidak aku bisa menangis terisak-isak"
















Jennie Kim adalah anak dri pasangan Tn.Kim Joon Myeon dan Ny.Kim Taeyeon.Biarpun Jennie orang kaya,dia tetap sederhana.Anaknya pun juga rajin menabung,makanya banyak barang kpop yg ia punya,dari yg official sampai yg unofficial.Asalkan ada konser idol kesukaannya,ia rela menggunakan uangnya langsung tanpa pengecualian.PLAK! jadi sudah ia ke konser idolnya.











Di kampus Gangnam....

"Jennie,apa kau sudah tau kalau BTS akan konser di Seoul bulan depan?" tanya Jisoo,teman sekelasnya yang juga penggemar kpop.

"Iya aku tau,bahkan aku sudah memesan tiketnya,hehehe" jawab Jennie sambil malu-malu.

PLAK! "Ouchh,sakit Kim Jisoo! Kenapa kau memukul lenganku,kau tau kan kalau lenganku ini baru sembuh dari cedera saat konser GOT7 bulan lalu?"

"Oh tidak,maafkan aku Jennie Kim,aku lupa hehehe.Kenapa kau tidak bilang kalau kau sudah membeli tiket konsernya,aku kan juga ingin ikut.Hanya saja aku tidak tau dimana website resmi pembelian tiketnya "

"Kemarin aku menge-chat mu tapi kau tidak balas"

Flashback

Kim Jennie:"Jisoo-ya,kau tau kan kalau bias kita akan konser bulan depan? Kau tidak berniat membeli tiketnya? Biar sekalian aku pesankan untukmu".
..................
..................

1 jam kemudian

"Jisoo-yaaa!!!! Balas lah pesanku!!!" Batin Jennie

"Hmm coba aku telpon dia"
Jennie menekan tombol telepon di ujung kanan ruangan chatnya dengan Jisoo.

CLICK!

Tuuuttt,tuutttt,tuuttt

"Oh tidak,handphone nya tidak aktif,baiklah aku akan merahasiakan ini,biarkan dia terkejut besok hahahha" nada Jennie sambil tertawa jahat.

Flashback off

"Oh maafkan aku Jennie,kemarin handphone ku lowbat dan aku saat itu buru-buru keluar juga tidak sempat men-charge nya.Maka dari itu aku tidak membalas chat mu,aku tau kalau BTS akan konser lewat pemberitahuan chatmu"


"Sudahlah tidak apa.Hmmm apa sekarang saja aku pesankan tiket?"

"Oh iya iya,tolong pesankan tiket VIP untukku ya"

"Uang??"

"Hmmm aku akan transfer nanti,aku lupa membawa kartu kreditku,aplikasi bank di handphone ku juga sedang error,tidak masalah kan?"

"Munje eobseoyo"




Segini dlu gaiss,jangan lupa hargai karya aing ya....Maaf ceritanya agak gaje

Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang