"Jennie-ya,turun nak,eomma mau bicara sama kamu"
Jennie membalas,"Iya eomma"
Tap tap tap tap,suara langkah jennie menuruni tangga menuju lantai bawah.
"Ada apa eomma?" tanya Jennie sambil berjalan menuju sofa ruang tamu,tempat eomma nya duduk.
Jennie pun duduk disamping eommanya.
"Jennie,minggu depan kita harus pergi ke Selandia Baru,kita harus tinggal disana untuk sementara selama 6 bulan,kamu tidak keberatan kan?""Apa?! Ke Selandia Baru?! Lalu bagaimana dengan kuliahku dan ke konser bias eomma"
"Ya eomma tau itu,tapi kita harus kesana sayang,appa kamu ada proyek besar,sangat besar.Eomma juga turut ikut membantu proyek itu atas permintaan appa kamu.Eomma tidak mau kamu sendiri,maka dari itu kita akan pindah ke Selandia Baru"
"Tidak bisa eomma" jawab jennie yg mulai meneteskan air mata.
"Eh kenapa anak eomma menangis,ini hanya sementara"
"Lalu bagaimana nasib kuliahku dan tiket konserku? Itu semua jadi terbuang sia-sia kan eomma,aku sudah susah payah menabung,apa sekarang aku harus membuangnya begitu saja?"
"Eomma akan ganti itu semua"
"Tidak eomma,apakah pas tanggal konser biasku kita akan ke Selandia Baru?"
"Iya nak.Kamu harus persiapkan diri"
"Tidak eomma TIDAK!" teriak Jennie sambil menangis dan menuju kekamarnya dan menutup pintu kamarnya dengan keras.
"Kenapa,kenapa!! Disaat aku senang,selalu aja ada masalah,keseellll!"gerutu jennie sambil mengepalkan kedua tangannya dan memukul pahanya.
Jennie meraih ponselnya dan mengirim pesan pada Jisoo.
Kim Jennie:"Jisoo,aku rasa aku tidak akan ikut ke konser denganmu"
Kim Jisoo:"Waeyo? Ada apa ini??"
Kim Jennie:"Aku harus pindah ke Selandia Baru minggu depan,tepat saat konser,huhu aku sedih sekali😭aku tidak bisa menolak permintaan eomma"
Kim Jisoo:"Lalu bagaimana dengan tiketmu? Apa itu akan terbuang sia-sia?"
Kim Jennie:"Aku juga tidak tau pasti Jisoo,tolong aku untuk menitipkan tiketku ya,siapa tau ada keajaiban"
Kim Jisoo:"Baiklah,aku akan menyimpan tiketmu.Katanya konser akan dimulai pukul 19.00pm"
Kim Jennie:"Hmm,bantu aku Jisoo,doakan supaya aku bisa ke konser😭😭"
Kim Jisoo:"Ne,semoga kita akan ke konser bersama😌"
Jennie mengelap matanya yg sembab sehabis menangis.Ia masih teringat perkataan eommanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️
Fanfic[TAMAT] Siapa sih yang tidak mau ternotice idolnya sendiri? Kali ini ada seorang fangirl yang berhasil mendapatkan elusan lembut tangan sang idol langsung saat konser sedang berlangsung! Bagaimana selanjutnya? Happy reading!