"Sudah jangan menangis" Taehyung dengan tangannya yg halus masih menghapus air mata Jennie.
"Aku akan tetap menjagamu,kau tidak boleh tersakiti" dengan pelan juga Taehyung mengelus pucuk kepala Jennie dan mengecup kepala Jennie.
Sesaat Jennie melupakan kejadian yg ada di Myeongdong.Ia masih merasa nyaman di pelukan Taehyung.
"Saranghae oppa" ucap Jennie halus yg masih mendekap di dada bidang Taehyung
"Nado saranghae Jennie" Taehyung mengecup pucuk kepala Jennie lagi.
Taehyung melepaskan pelukannya dengan Jennie perlahan,kemudian ia memegang wajah Jennie,jantung Jennie berdetak cepat.Taehyung mulai mendekatkan wajahnya perlahan dengan wajah Jennie.Jarak wajah mereka sekarang hanya 1 cm.Perlahan bibir Taehyung menempelkan bibirnya di bibir Jennie.
Akhirnya Taehyung melepaskannya karena ia sudah melihat wajah Jennie memerah.
"Ini first kiss ku" batin Jennie.
"Daahhh Taehyung,gamsahabnida" teriak Jennie dari pintu rumahnya
"Dahhh Jennie-ya" balas Taehyung dari dalam mobil yg kaca jendelanya masih terbuka.Ia melajukan mobilnya untuk pulang.
"Eomma aku pulang"
"Udah pulang ya,oh ya Jennie,besok mau ikut antar appa mu ke Selandia Baru?" tanya Ny Kim yg masih menonton tv
"Apa?! Appa berangkat besok?!"
"Iya sayang,doakan semua besok berjalan lancar.Kalau appa mu sudah selesai dengan proyeknya,dia akan pulang"jelas Ny Kim."Oh ya apa bibirmu baik2 saja? Eomma liat seperti habis—ekhmm" ledek Ny Kim
"Ah tidak apa2 eomma"
"Jangan bohong kau Jennie,eomma lebih berpengalaman,kau tidak bisa membohongi eomma.Kau habis dicium Taehyung kan?" ledek eommanya lagi sambil menaikkan salah satu alisnya.
"Ah eomma aku malu" wajah Jennie memerah dan langsung ke kamar
"Hmm,Jennie akhirnya dapat first kiss nya kkkkk" Ny Kim cekikikan,masih menonton tv nya.
BRUK! Jennie membanting pintu kamarnya.
"Ahhh aku malu" Jennie duduk di kasurnya dan menutup wajahnya yg memerah.
"Tapi ciuman tadi membuatku tenang.Nafasnya,bibirnya,ahhh kenapa aku memikirkan itu.Aiyaaa Jennie mana akal sehatmu" Jennie mengacak acak rambutnya
"Hoaahemmm aku mengantuk,sebaiknya aku tidur,besok aku harus mengantar appa pagi2 ke bandara,lalu ke rumah Ny Kim Seohyun setelahnya"
Jennie merebahkan dirinya di kasur dan perlahan menutup matanya.
"Jennie bangun sayang,pesawatnya jalan pukul 8,siap2 sayang" Ny Kim menggoyang goyangkan badan Jennie
"Mm eomma,ah iya2 aku mandi dulu"
"Habis mandi turun cepat,kita sarapan lalu berangkat"
"Ne eomma"
Ny Kim turun ke bawah,lalu menghampiri Tn Kim.Ny Kim membetulkan dasi Tn Kim seperti biasa.
"Sayang,kau akan merindukanku dan Jennie disana?" tanya Ny Kim yg masih membetulkan dasi Tn Kim.
"Tentu saja aku akan merindukan kalian,keluarga kecil kita"
Tangan Kim Joon Myeon melingkar di pinggang kecil Kim Taeyeon,ia memeluknya erat.
"Kau mau ku cium?" Joon Myeon menatap nakal
"Aish! Kau ini ah!" Taeyeon memukul pelan dada suami tercintanya itu.
Perlahan wajah mereka semakin dekat dan
Cup
Joon Myeon mencium bibir Taeyeon secepat kilat.Tetapi
"Appa,eomma kalian sedang—"
"Ahh Joon Myeon lepaskan,dilihat Jennie" Taeyeon melepaskan tangan Joon Myeon yang memegang wajahnya.
"Ah tidak ada apa Jennie" Ny Kim gelagapan
"Ah biasa tadi aku mencium eomma mu,supaya dia merindukanku setiap saat" ucap Tn Kim dengan senyum khas nya.
"Ekhm,rupanya saling ciuman kkkk.Ya sudah kapan kita akan berangkat?" tanya Jennie
"Kita akan berangkat sekarang,ayo ke mobil" jawab Ny Kim
Sesampai di bandara.....
"Hati2 ya,jangan lupa hubungi aku jika sudah sampai disana" ucap Ny Kim
"Siap bosku" Tn Kim memberi tanda hormat
"Kau ini hmm"
"Appa.." Jennie memeluk Tn Kim,air matanya menetes perlahan
"Eh kenapa anak appa menangis,appa akan baik2 saja disana" Tn Kim mengelus pucuk kepala Jennie dan mencium kening putri kesayangannya itu.
"Pesawatnya akan segera berangkat,appa pergi dulu ya Jennie.Taeyeon istriku,jaga Jennie baik2"
Tn Kim memeluk mereka berdua,mengelus pucuk kepala mereka dengan lembut.
"Sampai jumpa appa" Jennie melambaikan tangan
"Daahhh suamiku" Ny Kim juga melambaikan tangannya.
"Daaahhhhh" Tn Kim membalas lambaian mereka dan memberi flying kiss,Jennie dan eommanya membalas juga.
Wushhhh~
Pesawat Tn Kim telah berangkat menuju Selandia Baru.
"Appa akan menghubungi kita kalau dia sudah sampai disana"
"Iya eomma.Eh eomma,apa kita jdi ke rumah Taehyung?"
""Ahh iya eomma lupa,ayo kita kesana langsung"
Di parkiran bandara,supir mereka sudah menunggu.
"Pak ayo kita jalan,bawa kami ke rumah Ny Kim Seohyun" ucap Ny Kim pada supirnya"Baik nyonya"
Mobil mereka pun berjalan menuju rumah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️
Fiksi Penggemar[TAMAT] Siapa sih yang tidak mau ternotice idolnya sendiri? Kali ini ada seorang fangirl yang berhasil mendapatkan elusan lembut tangan sang idol langsung saat konser sedang berlangsung! Bagaimana selanjutnya? Happy reading!