Part 24

1.1K 84 4
                                    

Di UKS....

"Jennie buka matamu" mata Jisoo berkaca kaca memandangi Jennie yg terbaring lemah.Jisoo mengambil ponsel Jennie yg ada di meja sebelah ranjang dan mencari kontak Taehyung.

"Yeobeoseyo"

"Oh ne,ini siapa?"

"Aku Jisoo temannya Jennie. Cepat kau kemari,Jennie pingsan di kampus,dia berada di uks sekarang.Aku rasa dia memerlukan dirimu Tae"

Taehyung langsung mematikan telpon dari Jisoo dan bergegas ke kampus Jennie.

Pikiran Taehyung sedang dilanda kekhawatiran yg besar terhadap Jennie.Ia takut bila terjadi sesuatu pada Jennie.

"Ada apa dengan Jennie? Semoga dia baik2 saja" batin Taehyung sambil melajukan mobilnya dengan cepat.

















"Jennie" Taehyung mendobrak pintu uks yg didalamnya ramai,semua menoleh ke Taehyung.

"Dia pacarnya Jennie kan? Tampan sekali" cewek 1

"Iya tampan sekali,dia kan member BTS" cewek 2

"Oh jadi ini pacarnya Jennie" cowok 1

"Pantas dia mau dengan Jennie,Jennie kan memang cantik" cowok 2

"Aku iri dengannya" cowok 3

"Iri kenapa?" cowok 2

"Dia terlalu tampan seperti mannequin hidup" cowok 3











Taehyung langsung menghampiri Jennie yg terbaring lemah di atas ranjang tidur uks.Taehyung mengusap lembut kepala Jennie.

"Jennie,bangunlah aku disini"

Masih belum ada tanda2 siuman,Taehyung bertanya pada semua orang yg ada di UKS termasuk teman2 Jennie.

"Siapa yg melakukan ini semua eoh?" Taehyung geram,semua orang takut melihatnya.












"Aku" Nayeon tiba2 datang dan menyela keramaian di UKS.Dia pun bercerita tentang apa yg terjadi sebenarnya.

"Kalau kau mau menamparku juga tidak apa" Nayeon pasrah.Taehyung menahan emosinya pada Nayeon.

"Apa?! Bobby itu yg melakukannya? Harus kuberi pelajaran!" Taehyung mengepalkan tangannya dan ingin keluar mencari Bobby,namun dihentikan Jennie.

"Taehyung" suara lemas Jennie membuat Taehyung berhenti.

"Tidak usah pedulikan Bobby" Jennie merintih lagi,membuat Taehyung khawatir

"Jagiya,kau tidak apa kan?" Taehyung mengelus kepala Jennie lembut

"Aku tidak apa Tae,tadi aku ditolong Jihoon"

"Iya,aku yg menolongnya" ucap Jihoon yg ada di dekat meja uks.

Flashback on

"To-tolong" suara Jennie melemah,ia duduk di dinding dekat pintu gudang.

Jihoon yg kebetulan mau ke ruang pak Kai,melewati gudang dan tidak sengaja mendengar suara rintihan minta tolong.

"Ada orang disana?" Jihoon berteriak

"Iya,tolong aku Jihoon" rintih Jennie

Jihoon membuka pintu gudang tapi tidak bisa karena terkunci.

"Menjauhlah dari pintu,aku akan mendobraknya"

Dan BRUAK!

Pintu gudang terbuka.Jihoon menghampiri Jennie dan memeriksa keadaan Jennie.

Ada teman Jennie,Tzuyu melihat Jihoon memeriksa kondisi Jennie.

"Tolong! Jennie pingsan!" Teriak Tzuyu.Semua orang disana berhamburan menuju gudang.

"Ada apa dengan Jennie?" Tanya Tzuyu pada Jihoon

"Aku rasa dia sesak napas dan pingsan.Tadi ada yg menguncinya disini"

Jihoon menyuruh orang2 yg ada disana membantunya membawa Jennie ke UKS

Flashback off

"Terima kasih Jihoon,dan kalian semua sudah membantu Jennie.Besok kalian semua ku undang ke acara pertunangan kami,kalian akan makan gratis disana" ucap Taehyung

"Yayyyy!" Semua orang disana gembira.Jennie pun juga sudah siuman,sekarang ia sudah baik2 saja.

Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang