Part 20

1.6K 100 1
                                    

Di Myeongdong...

Banyak orang yg melihat mereka disana,terutama para army.Saat Taehyung dan Jennie di cafe itu,orang yg memfoto mereka diam2 mempublish foto tersebut dan tersebar ke seluruh media.Semua orang disana melihat mereka bergandengan tangan dengan histeris.

"Ahhh dia beruntung sekali"

"Aku iri padanya"

"Dia memang benar2 beruntung"

Itulah kata2 yg didengar Jennie,membuatnya sedikit risih.

"Tae"

"Hmm"

"Aku risih mendengar mereka mengatakan itu padaku"

"Sudah diam saja,jangan pedulikan mereka"

"Karena kau terlalu tampan jadi seperti ini kan jadinya" Jennie memajukan bibir bagian bawahnya,terlihat imut di mata Taehyung.

"Ahh jangan seperti itu.Ya sudah,aku traktir kau es krim.Mau?"

Wajah cemberut Jennie seketika berubah,"Mau!!"

Taehyung mengajak Jennie ke konter es krim sambil berpegangan tangan.

"Aku es krim coklat ya" pinta Jennie

"Ok.Pak pesan es krim coklat dua ya yg kojong"

"Baik"

Tak lama kemudian,es krim mereka datang.Saat tengah2 menikmati es krim,tiba2 ada suara seorang pria memanggil Jennie.

"Jennie" kata pria di belakangnya

Jennie memutar badannya dan ternyata itu







Bobby,mantan pacarnya saat SMA.






"Ka-kau disini?" tanya Jennie heran

"Kebetulan kau disini Jennie,ayo ikut aku." Bobby kemudian menarik tangan Jennie

"Siapa kau? Berani memegang tangan pacarku" bentak Taehyung tegas dan memisahkan tangan Jennie dan Bobby.

"Aku mantan pacarnya Jennie,aku mau bicara padanya"

"Kau hanya mantan pacarnya,sudah tidak ada urusan lagi dengan Jennie,pergi kau atau—"
Taehyung mengepalkan tangannya ke udara,Jennie menahan tangan Taehyung tapi tidak bisa karena tenaganya tidak kuat menahan tangan Taehyung.

Dan



Pukulan Taehyung berhasil mendarat ke wajah Bobby,ujung bibir kanan Bobby mengeluarkan darah,sesekali ia menyeka darahnya.

"Sudah cukup2!" Jennie berteriak dan menutup telinganya

"Sudah cukup Bobby,kau dulu meninggalkanku gara2 Dara,sekarang kau mencariku untuk apa hah?"

"Aku mau minta maaf Jennie,aku tau aku salah.Tapi aku harus pacaran dengan Dara karena dia mengancamku kalau dia ingin menyakitimu"

"Cukup Bobby cukup,aku sudah terlanjur sakit hati,sekarang kau pergi,PERGI!" Jennie membentak keras

"Baiklah aku akan pergi,kalau kau mau memaafkanku" Bobby menunduk pelan

"Ok,aku akan memaafkanmu,hanya kali ini saja,bukan berarti aku memberimu kesempatan kedua,puas?!" Jennie berdecak sebal

"Okok aku akan pergi" Bobby mengeluarkan nafas dengan kasar.

Tetapi,sebelum pergi,Bobby membisikkan sesuatu pada Taehyung.

"Lihat saja nanti pembalasanku"
Itu membuat kuping Taehyung panas mendengarnya,tapi ia sabar menghadapinya.

"Aku harus menjaga Jennie dengan baik,jangan sampai dia terluka" batin Taehyung


"Jennie ayo kita pulang,ini sudah sore,biar gk kemalemam" ucap Taehyung sambil memegang pundak Jennie.Jennie terlihat lemas




Di mobil Taehyung....

"Jennie,kamu kenapa?" Taehyung mengalihkan pandangannya ke Jennie yg tampaknya dengan tatapan kosong.

"Jennie?" ucap Taehyung lagu dengan pelan

Lamunan Jennie buyar seketika,"Ah um kenapa?"

"Kau tampak seperti sedih,gara2 kejadian tadi ya?" Taehyung yg masih fokus menyetir melihat sesekali wajah Jennie yg lemas

DEG!

Wajah Jennie berubah pucat,ia teringat masa lalunya bersama Bobby.

Tiba-tiba...
Air mata Jennie jatuh membasahi pipinya,ia menangis sesenggukan,lalu Taehyung menepikan mobilnya di pinggir jalan.

"Ka-kau kenapa sayang? Kok nangis?" Taehyung kemudian mengelus lembut pipi Jennie yg basah dengan kedua ibu jarinya.

"A-aku...." air mata Jennie tambah deras

"Ahh cup cup cup,pacar Kim Taehyung tidak boleh menangis" Taehyung mengelus pelan rambut Jennie kemudian memeluknya,hingga Jennie merasa kehangatan di pelukan Taehyung.

"Cerita saja padaku sayang"

"Hiks,hiks,begini..."

Flashback on

"Bobby dimana sih? Katanya mau ketemuan di rooftop,kok ga dateng2" Jennie bergumam kesal

Tiba2 ada suara perempuan memanggilnya di belakangnya.

"Hei Jennie"

Lalu Jennie membalikkan badannya.Ia terkejut melihat seorang gadis memeluk lengan Bobby.

"Da-dara" Jennie masih terkejut

"Iya memang kenapa? Aku cocok kan dengan Bobby?" tangan Dara,teman Jennie sendiri,terus memeluk lengan Bobby erat.Bobby terlihat risih,tapi terpaksa.

"Kenapa kau lakukan ini padaku Bobby? Jadi maksudmu mengajakku janjian disini mau menunjukkan ini?" Jennie sebal

"Ti-tidak,a-aku bisa jelaskan ini"

"Cukup Bobby cukup.Aku pergi"

Jennie meninggalkan rooftop,ia berlari menuju kelasnya,tidak ia sadari kalau air matanya jatuh menetes.

"Dara,lepaskan" Bobby menepis tangan Dara dari lengannya.

"Hey ingat Bobby,kalau kau tidak mau menjadi milikku,nyawa Jennie jadi taruhannya" Dara mengancam.

"Kau ini!" Bobby geram

Flashback off

"Sudahlah jangan menangis,nanti cantiknya ilang loh" Taehyung berusaha menghibur Jennie

"Hiks,hiks i-iya" Jennie mengeratkan pelukannya.

Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang