Jennie memutuskan untuk ke kamarnya,sedangkan Taehyung duduk di sofa sambil menonton tv.
Jennie mengambil ponselnya yang ada di meja sebelah kasur.Dicarilah kontak Jisoo.
Jennie Kim :"Jisoo,apa kau masih memiliki rasa dengan Daniel? Tadi Daniel bilang kalau dia masih mencintaimu,dia menyesal meninggalkanmu.Dia ingin kau kembali bersamanya,apa kau mau?"
1 jam kemudian
Masih belum ada jawaban dari Jisoo,padahal dia online,Jisoo hanya membaca pesan Jennie namun tidak dibalas.Jennie khawatir dengan Jisoo saat ini.
"Aku takut terjadi sesuatu padanya" batin Jennie
Sementara di rumah Jisoo...
Jisoo berbaring di kasur sambil menutup wajahnya dengan bantal.Dia membasahi bantal tersebut dengan air matanya.
"Kenapa? Kenapa kau baru sadar Daniel? Ke apa??" Jisoo terus mengeluarkan air mata setelah membaca pesan Jennie.
"Jujur aku masih mencintaimu Daniel" batin Jisoo
"Tae" teriak Jennie dari kamarnya
"Ne,waeyo?" jawab Taehyung yang berteriak juga
"Antar aku ke rumah Jisoo"
"Untuk apa?"
"Ada sesuatu yang harus aku lakukan disana"
"Masalah tadi?"
"Iya"
"Baiklah,aku akan mengantarmu kesana,bersiaplah"
Setelah bersiap-siap,Jennie turun ke bawah.Taehyung menunggunya di ruang tamu,masih menonton tv.
"Tae,aku sudah siap"
"Ayo"
Taehyung mengambil kunci mobil diatas meja tamu dan meraih tangan Jennie.
Taehyung melajukan mobilnya menuju rumah Jisoo.Dalam perjalanan....
"Tae,apa kau yakin kalau kita bisa membujuk Jisoo supaya dia bisa kembali dengan Daniel?"
"Aku rasa kita bisa Jennie.Aku punya firasat kalau Jisoo masih mencintai Daniel"
"Benarkah? Kita memiliki pemikiran yang sama"
"Hanya saja Jisoo menutupi itu semua"
"Kau benar Tae"
15 menit kemudian....
Jennie dan Taehyung sudah sampai di rumah Jisoo.Mereka menekan bel rumah Jisoo.
Pintu rumah terbuka,mereka disambut oleh eomma Jisoo.
"Annyeong eomma,apa Jisoo ada di rumah?"
"Eh ada Jennie dan Taehyung.Oh Jisoo ada di kamarnya,ayo masuk"
Jennie dan Taehyung masuk ke rumah Jisoo.Mereka menuju ruang tamu bersama eomma Jisoo.
"Kalian mau minum apa? Biar eomma buatkan"
"Ah eomma tak perlu repot" -Jennie
"Taehyung? Mau eomma buatkan minum atau eomma ambilkan cemilan?"
"Tidak eomma,terima kasih"
"Oh ya sudah.Eomma panggilkan Jisoo dulu"
Eomma Jisoo naik ke atas untuk memanggil Jisoo.Di depan kamar Jisoo,eommanya mengetuk pintu kamar.Namun tak ada jawaban dari Jisoo.
"Jisoo,keluar sayang.Ada Jennie dan Taehyung dibawah mencarimu."
Jisoo yang mendengar itu langsung bangun dan mengusap pipinya yang basah habis menangis.
"Iya eomma,sebentar" suara Jisoo yang habis menangis (tau kan kek gimana suara orang abis nangis,bengek gtu).
Sehabis siap2,Jisoo keluar dari kamar.Eommanya melihat matanya yg sembab.
"Apa kau habis menangis?"
"Ah tidak eomma,tadi mataku tidak istirahat sehabis menonton drama sedih"
"Pantas saja"
"Maafkan aku eomma,aku berbohong" batin Jisoo.
Jisoo turun kebawah bersama eommanya.Dilihatnya Jennie dan Taehyung sudah menunggu di ruang tamu.
"Jennie,Taehyung,ada apa kalian kemari?" Jisoo masih mengusap-usap matanya
"Umm apa kau habis menangis?" Tanya Jennie.
"Ahh tidak apa Jennie"
"Tapi matamu sembab Jisoo" lanjut Taehyung
"Anak2,eomma pergi sebentar ya,ada urusan penting.Lanjutkan saja pembicaraan kalian.Ok?"
"Baik eomma" -Jisoo,Jennie,Taehyung
"Jisoo,jujur padaku,kau masih mencintai Daniel bukan?" Jennie memegang tangan Jisoo.
"Umm..."
"Jujur saja" -Taehyung
"Umm iya,aku masih mencintai Daniel.Apa kalian yakin kalau Daniel mau menerimaku lagi?"
"Tentu saja Daniel mau menerimamu Jisoo.Dia sendiri bilang kalau dia masih mencintaimu" Jennie mengelus tangan Jisoo.
"Apa sebaiknya aku panggil Daniel kemari?" Taehyung meraih ponselnya dari dalam saku celana.Dia belum sempat mengganti baju yang ia gunakan syuting mv tadi.
"Hubungi saja dia Tae" lanjut Jennie
Jisoo terdiam,sesekali menggigit bibir bawahnya cemas,takut kalau Daniel tak menerimanya lagi.
"Jangan cemas Jisoo,semua akan baik2 saja" kata2 Jennie membuyarkan lamunan Jisoo.
"Yeobeoseyo Daniel,ini aku Taehyung.Apa kau ada acara hari ini?"
"Ah Tae hyung ternyata.Oh aku tidak ada acara hari ini hyung,memang kenapa?"
"Kau mau datang ke rumah Jisoo? Kami semua sedang ada disini"
"Umm untuk apa?"
"Datanglah kemari,kau akan tau nanti"
"Aku sudah menelponnya,sebentar lagi dia akan sampai" Taehyung memasukkan kembali ponselnya ke saku celana.
Aku siap untukmu Daniel....-Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️
Fanfiction[TAMAT] Siapa sih yang tidak mau ternotice idolnya sendiri? Kali ini ada seorang fangirl yang berhasil mendapatkan elusan lembut tangan sang idol langsung saat konser sedang berlangsung! Bagaimana selanjutnya? Happy reading!