Part 13

2.2K 143 0
                                    

3 hari kemudian.....

08.00 am kst

"Jennie,siap2 sayang.Kita akan pergi ke rumah Ny Park.Ajak Jisoo juga" teriak Ny Kim dari bawah.

"Ne eomma,aku akan siap2"



"Ayo Jisoo,kau juga ikut"

"Apa?! Aku?! Ikut?!"

"Neee,kau ikut"

"Untuk apa?"

"Kau mau sendiri disini?"

"Oh tentu saja,TIDAK"

"Makanya,ayo cepat"








Setelah selesai bersiap-siap,Jennie dan Jisoo turun ke bawah.Disana Ny Kim sudah menunggu.

Sebelum mereka berangkat,mereka sarapan dulu.

"Sudah selesai? Ayo kita berangkat" ajak Ny Kim.

"Sudah eomma.Yuk Jisoo" tangan Jennie menarik tangan Jisoo dan mengajaknya ke mobil bersama eommanya.












Sesampai di rumah Ny Park....

Ny Kim menekan tombol rumah Ny Park.

"Eh Ny Kim sudah datang,ayo silahkan masuk"

Ny Kim,Jisoo dan Jennie masuk ke rumah Ny Park.Ny Park mempersilahkan mereka duduk di ruang tamu.

"Oh ini putrimu Ny Kim?" tanya Ny Park sambil menunjuk Jennie.

"Iya,perkenalkan.Jennie Kim imnida" jawab Jennie sambil membungkukkan badannya yg masih duduk.

"Lalu ini siapa?" tanya lagi Ny Park

"Oh,Kim Jisoo imnida,temannya Jennie"

"Lah kok bisa ikut kesini?"

"Begini,aku sementara tinggal di rumah Jennie,ibu ku sedang ada ya masalah di rumah nenekku,supaya aku tidak sendirian jadi aku diijinkan menginap di rumah Jennie" jawab Jisoo sopan.

"Oh begitu,tidak masalah.Sesekali kau juga punya kenalan" timpal Ny Park

"Oh,ne ahjumma" jawab Jisoo.



"Eh eomma,ada tamu ya?" tanya Park Jisoo,kakak perempuan Park Jihoon.Tiba2 dia datang dari kamarnya menuju ruang tamu.Di kamar dia mendengar seperti ada tamu,makanya dia keluar.

"Eh Jihyo,kamu tidak boleh seperti itu.Duduk" suruh Ny Park pada putrinya.

"Oh,ne eomma.Maafkan aku,tadi aku tidak sopan pada kalian.Perkenalkan,namaku Park Jisoo,panggil saja Jihyo" kata Jihyo sambil membungkukkan badannya pada Jisoo,Jennie dan Ny Kim.

"Oh ne.Perkenalkan namaku Kim Jisoo"

"Ah? Jisoo? Wah nama kita sama"

"Hehe iya,hanya saja marga kita berbeda"

"Eh,namamu siapa?" tunjuk Jihyo pada Jennie

"Oh,Jennie Kim imnida"

"Oh Jennie,salam kenal ya.Salam kenal juga denganmu Jisoo"

"Ne" jawab Jisoo dan Jennie bersamaan.





"Jihyo,panggilkan Jihoon"

"Ne eomma"



Jihyo naik ke atas menuju kamar Jihoon.

"Hey Jihoonie,bangun.Ada tamu dibawah.Dua orang gadis cantik.Ayo bangun!" ucap Jihyo sambil menggoyang-goyangkan badan Jihoon yang masih berbaring di atas kasur.

"Hah?! Dua gadis?! Untuk apa mereka kesini?" jawab Jihoon yg masih mengantuk dan menyipitkan matanya.

"Sudahlah,turun saja.Siap2 ya,awas saja kau mempermalukan eomma gara2 sikapmu yg masih kekanak2an ini"

"Hmm,ne eonni ku yang galak" ledek Jihoon

"Kau ingin kupukul" jawab Jihyo yg menaikkan tangannya yg ingin memukul Jihoon.

"Oh aniya2,maafkan aku eonni,hehe.Aku hanya bercanda.Sudah sana turun,aku mau siap2" Jihoon mengusir kakaknya yg suka mengatur itu.

"Hmm ne,cepat ya"

"Emm"






"Bagaimana Jihyo? Jihoon sudah bersiap-siap?"

"Sudah eomma,nanti dia akan turun"

Tiba2 ponsel Jihyo berbunyi,pesan dari Namjoon,kekasihnya.

Kim Namjoon:"Jagiya,ayo kita refreshing.Ayo kita ke Appelo"

Park Jisoo:"Oh ne,aku akan bersiap-siap"

Kim Namjoon:"Akan ku jemput kau nanti.Ku kirim pesan lagi nanti jika aku akan menjemputmu.Sampai jumpa nanti"

Park Jisoo:"Ne"



"Eomma,aku akan pergi dengan Namjoon.Aku siap2 dulu ya"

"Ne,hati2 ya"

"Ne eomma"





Ny Kim bertanya "Siapa Namjoon?"

"Oh,dia kekasih putriku"

"Oh begitu ya,kenapa kau tidak menjodohkan mereka?"

"Hmm aku sudah menjodohkan mereka.Hanya menunggu acara pernikahannya,nanti aku pasti akan kabari kalian dan mengundang kalian"

"Dengan senang hati aku menerimanya Ny Park"

Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang