Jihoon mengajak Jennie ke dalam ruang tamu.Mereka tetap menjaga jarak satu sama lain.
"Eh,kalian.Sudah asik mengobrolnya?" tanya Ny Park pada mereka berdua
"Emm sudah eomma"
"Sudah ahjumma"
"Jennie,ayo kita pulang" ucap Ny Kim yg berduri mengambil tasnya diatas sofa,dilanjutkan dengan Jisoo.
"Baiklah.Emm,ahjumma,aku pamit" Jennie membungkukkan badannya.
"Aku juga pamit ahjumma" lanjut Jisoo
"Oh iya2,hati2 ya.Jihoon,antar Jennie sampai ke depan"
"Ah,aku malas eomma"
"Ssstt,tidak boleh seperti itu.Sudah sana antar Jennie kedepan" ucap Ny Park sambil mencubit pinggang Jihoon.
"Auch,eomma,sakit! Ya sudahlah" Jihoon pasrah.
"Sampai jumpa Ny Kim" Ny Park melambaikan tangannya
"Sampai jumpa" balas Ny Kim dari dalam mobil.
Sesampai di rumah....
"Jisoo,ayo ke kamar" Jennie menggandeng tangan Jisoo menuju lantai atas sambil merasa tegang.
"Kau ini kenapa Jennie?" tanya Jisoo bingung
"Sudah nanti saja aku bahas di kamar"
"Iya Jennie eomma tau kau itu malu kan kalau kau cerita tentang Jihoon pada eomma?" Leddek Ny Kim yg melihat Jennie buru2 ke kamar bersama Jisoo.
"Aish! Eomma ini ada2 saja.Sudahlah aku tidak mau bahas itu"
.
."APA?! DIA BERTEMAN DENGAN TAEHYUNG?! BENARKAH?!" teriak Jisoo merasa tidak percaya apa yang diceritakan Jennie.
"Iyaa!!! Wahh aku senang sekali"
"Lalu,kau akan bertemu dengan Taehyung,begitu?"
"Maybe"
"Wahhhh,kau memang benar2 lucky fangirl Jennie"
"Ah biasa saja"
"Emm lalu,bagaimana dengan kau dan Jihoon?"
"Ah,dia juga tidak suka padaku.Dia bilang sebaiknya kita berteman biasa saja.Aku bilang ke dia bahwa aku tidak mau tunangan.Dia pun juga tidak mau,ya sudah begitu saja" jawab Jennie sambil menaikkan bahunya.
"Hmm,kau tidak mau bertunangan tapi kau dapat jalan bertemu biasmu,sungguh tidak dapat dipercaya" Jisoo benar2 merasa WAH pada apa yg dialami Jennie tadi.
"Lalu bagaimana selanjutnya?"
"Jihoon nanti akan memberitahuku kalau Taehyung siap ketemuan dengannya"
"Bersama kau juga?"
"Tentu saja,kkkk huaa aku senang sekali" Jennie histeris
"Pantas saja kau lama sekali bicara dengan Jihoon di taman rumahnya,ternyata bahas soal itu" ledek Jisoo
"Aish! Kau ini.Biarpun begitu Jihoon juga baik padaku.Oh terima kasih Park Jihoon,kau membantuku bertemu suami idamanku,Taehyung-ssi!" Jennie histeris lagi
"Baiklah Jennie-ya,lanjutkan khayalanmu dulu,sudahlah.Sebaiknya kita tanya Jihoon lagi,siapa tau dia sudah mengatakannya pada Taehyung.Bukannya tour terakhir kali ini di Seoul? Berarti BTS sudah selesai tour,mereka bebas sekarang,berlibur atau semacamnya"
"Ahh kau benar Jisoo ya,ayo kita chat dia"
Jennie mengambil ponselnya dan mencari kontak Jihoon.
Kim Jennie:"Annyeonghaseyo,Jihoonie.Ini aku Jennie.Apa kau sudah bicara dengan Taehyung?"
Park Jihoon:"Ahh kau ini tidak sabaran sekali ya.Sudah kubilang pada Taehyung.Dia ada free besok,aku sudah mengajaknya janjian di cafè jam 2 sore.Aku akan menjemputmu besok"
Kim Jennie:"Kyaaaa!!! Benarkah?? Ohh terima kasih Jihoonie😆"
Park Jihoon:"Ne,cheonmaneyo.Besok siap2 ya"
Kim Jennie:"Ok😊"
"KYAAAA!!!! Jisooo,besok aku akan bertemu Taehyung!!!!!" Jennie teriak dan memeluk Jisoo erat
"Apa?! Besok?! Wahh bagus sekali itu.Tapi rasanya aku tidak bisa ikut Jennie" tunduk Jisoo lemas
"Hey,siapa yg mengajakmu?"
"Hah?! Aishh Jennie" Jisoo rasanya ingin memukul Jennie tapi ditahannya
"Hahaha tidak,aku hanya bercanda.Memang kenapa besok kau tidak bisa ikut?"
"Masalah di rumah nenekku sudah beres,eomma menyuruhku pulang besok.Jangan lupa titipkan salamku pada calon suamimu itu ya" ledek Jisoo sambil menyenggol pundaknya pada Jennie
"Ahh tenang saja,pasti akan ku titipkan salammu"
Keesokan paginya...
"Ny Kim,terima kasih mau menjaga Jisoo"
"Iya sama2 Ny Kim Yerim"
"Daahhh Jisoo!!" teriak Jennie pada Jisoo yg sudah ada di dalam mobil dan melambaikan tangannya
"Daahh Jennie!" Balas Jisoo melambaikan tangannya juga.
"Eomma,aku ada janji dengan temanku nanti di cafè jam 2 sore"
"Bersama siapa?"
"Bersama Ji-Jihoon"
"Oh bersama Jihoon rupanya.Ya sudah,eomma ijinkan.Semakin dekat saja kalian ini,belum bertunangan kkkkk"
"Aish! Eomma ini ah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl ~Jennie Kim (END)✔️
Fiksi Penggemar[TAMAT] Siapa sih yang tidak mau ternotice idolnya sendiri? Kali ini ada seorang fangirl yang berhasil mendapatkan elusan lembut tangan sang idol langsung saat konser sedang berlangsung! Bagaimana selanjutnya? Happy reading!