Enam Belas

15.2K 663 7
                                    


Happy Reading Guys.......:):*

Pesawat yang di tumpangi oleh Kee dan Gladyss landing di Bandara Internasional Ngurah Rai,Bali.

Kini Gladyss dan Keenan sudah berada di hotel, hotel yang sebelumnya sudah di pesan Kee melalui aplikasi. Gladyss nampak menata barang yang ada di koper, sedangkan Kee duduk dipinggiran ranjang mengamati aktivitas istrinya.

"ekhem. mas liatin apa?" tanya Gladyss yang membalikkan badan.

"liatin kamu" jawab Kee dengan cengiran usil.

Gladyss berlajan menghampiri Kee yang tengah duduk, lalu Gladyss duduk di samping Kee.

"kamu gak mandi?" tanya Gladyss.

"mandiin" jawab Kee yang mendapat pelototan dari Gladyss lalu menepuk bahunya.

"dasar mesum" ucap Gladyss.

"Emang gak boleh mesum sama istri sendiri" jawab Kee.

"Mau mandi sekarang atau aku timbuk sandal" cecar Gladyss yang melepas salah satu sandal di kakinya, Kee melihat sang istri melepas sandal langsung melesat ke kamar mandi.

"Dasar!" dengus Gladyss.

Setelah selesai menyiapkan baju untuk Kee, Gladyss bersandar di ranjang melanjutkan membaca novel yang belum selesai ia baca.

'ceklek'

Kee keluar dari kamar mandi, ia melihat istrinya yang asyik membaca novel. Ia berjalan menuju ranjang untuk mengambil baju yang sudah di siapkan.

Setelah selesai berganti baju, Kee mendekati Gladyss lalu ikut bersandar di ranjang. Kee bingung mengapa istrinya menangis.

"Kamu kenapa nangis?" tanya Kee mengerutkan dahinya.

Gladyss menoleh menatap suaminya "baca ini" ucap Gladyss menunjukkan judul novel yang ia baca.

"Wife Hurt" ujar Kee di angguki Gladyss.

"Sedih banget mas, kasihan Karin di sia-siakan suaminya. Dasar suami bodoh! gak pernah melihat ketulusan Karin malah mikih wanita gak jelas kaya Fika!" omel Gladyss panjang lebar.

"Gitu saja baper" cibir Kee.

"Biarin" jawab Gladyss  menutup novelnya lalu menaruhnya diatas nakas" aku mau mandi dulu" ujar Gladyss beranjak dari ranjang melesat ke kamar mandi.

"Dasar cewek" ujar Kee terkekeh.

***

Disinilah mereka, menikmati suasana di pantai kuta. Gladyss sangat bahagia berada disini ia memejamkan matanya membiarkan angin yang menerpa wajaha cantiknya. Kee melihat kebahagiaan di wajah istrinya, ia merasa sangat bahagia. Kee menyingkirkan anak rambut yang menerpa wajah istrinya.

"aku suka pantai" celetuk Gladyss tiba-tiba.

"aku lebih suka kamu" ujar Kee.

"halah, kamu tuh dari tadi gombal mulu" ucap Gladyss..

"aku lapar, ayo kita makan" ajak Kee menggandeng tangan Gladyss.

Disinilah mereka duduk berhadapan di restoran seafood, restoran yang langsung menghadap laut.

"Kamu pesan apa?" tanya Kee yang membolak-balikkan buku menu.

"samain saja sama kamu, tapi minumnya jus alpukat" jawab Gladyss.

***

Mereka sudah berada di hotel sejak satu jam yang lalu. Gladyss duduk di pinggiran kasur dengan gelisah, akankan dia melepaskan mahkota yang ia jaga selama ini untuk suaminya

Fall In love With My Husband (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang