Guanlin memutarbalikan mobilnya untuk pulang ke rumahnya. Sepanjang jalan ia hanya menangis dan mengacak ngacak rambutnya kesal.
'Gua harus ngasih tau beler hyung' ucapnya dalam hati.
Ia segera menelpon yongguk untuk meminta bantuan atas apa yang terjadi malam ini.
"Hyungggg hiks.." panggil nya sambil menangis
"Kenapa lu nangis ada apa?" Tanya Yongguk heran mendengar Guanlin menangis.
"Lu ke rumah gua sekarang juga ya! Ini soal Woojin." Suruh Guanlin dengan suara tangisnya.
"Park Woojin? Iya iya gua ke rumah lu sekarang gua lagi di daerah deket rumah lu tunggu aja." Ucap Yongguk.
Lalu Guanlin melanjutkan perjalanan kerumahnya mengendarai mobilnya sambil menangis marah sepanjang jalan.
Sementara itu Yongguk telah sampai di rumah Guanlin lebih dulu daripada sang pemilik rumah. Yongguk pun langsung masuk ke ruang tengah dan melihat hanya ada Jinyoung dan Daehwi sementara Jihoon sudah pulang daritadi.
"Guanlin belom pulang?" Tanya Yongguk.
"Belum dia jemput Inha emang ada apa? Hyung ini siapa?" Tanya Daehwi.
"Gua Yongguk temen Guanlin dari Busan." Jawab Yongguk.
"Guanlin nyuruh gua kesini dia dalem masalah kayaknya." Tambah Yongguk.
"Loh masalah? Tadi dia b aja kok perginya." Ucap Jinyoung heran.
"Ini soal Park Woojin." Kata Yongguk resah.
"Siapa Park Woojin?" Tanya Daehwi.
"Guanlin belom cerita sama lu pada?" Tanya Yongguk.
Daehwi dan Jinyoung hanya menggelengkan kepala sambil menatap Yongguk dengan penuh rasa ingin tau.
"Kalo ini masalah Guanlin berarti masalah gua juga bisa lu jelasin siapa Park Woojin?" Jinyoung menatap Yongguk serius
"Okay gua ceritain walau gua yakin Guanlin ga akan setuju tapi ini ada baiknya"
Jadi dulu sebelum Guanlin pindah....
Yongguk POV
Waktu itu gua kelas 12 dan Guanlin kelas 10 dulu gua punya gengster namanya B-Fighter. Guanlin salah satu B-Fighter ini dia Maknae di grup kita ini. Kita cukup terkenal di busan tapi sebenernya yang kita lakuin hanya bolos sekolah bareng, main bareng, motormotoran bareng, clubing bareng dan lain lain lu pasti tau lah.
Dan di Busan ini ada juga gengster lain nama geng nya Night Assasin salah satu anggotanya si Park woojin. Night Assasin beda banget sama kita. Mereka lebih so ngejago gitu.
Suatu hari ada salah salah satu anggota kita namanya si Youngmin. Dia ini polos kelewat bego. Bahkan dia itu ga kuat minum 1 botol pasti tumbang duluan dia paling sering di bully dibandingkan Guanlin maknae nya.
Malem itu Youngmin lagi mabuk parah ya biasa dia ke dancefloor dan joget joget kayak orang gila karena lagi mabuk. Ga sengaja dia nyingkirin salah satu anggota Night Assasin dan ciuman sama pacarnya nafsu. Nah saat itu Youngmin dipukulin di tempat malah dia di keroyok. Kita langsung samperin dia langsung selamatin youngmin lah apapun yang terjadi kita ga terima temen kita di giniin.
Ya harus lu pada tau Night Assasin lumayan juga skill nya karena sebagian dari kita mabuk suasa buat menang lawan mereka orang di sekitar juga ga ada yang bantu mereka cuma melihat ketakutan. Guanlin waktu itu lagi jadi Dj liat kejadian itu ia langsung turun terus bantuin kami.
Dan boom keadaan berbalik. Hanya dengan 1 menit dia bisa ngabisin night assasin. Skill maknae itu bener bener patut diacungi jempol dan dia banyak ngabisin lawan sampe mereka gabisa ngapa ngapain. Kita malah awalnya ga nyangka Guanlin sehebat itu. Setelah mendengar sirine mobil polisi kita cepet cepet kabur ninggalin mereka. Dan akhirnya mereka tertangkap polisi sedangkan kita aman.
Dan semenjak saat itu idup kita ga tenang. Night Assasin selalu terror kita dimanapun kapanpun apalagi Guanlin mereka bener bener ngincer dia. Bahkan temen kita si Euiwoong hampir meninggal karena di keroyok saat di gang sepi untung saat itu kita disutu dan cepet nolong.
.
.
(Flashback end)Author POV
"Night Assasin itu bringas sangat banyak korbannya bahkan setelah kami hidup terpisah gini kami sering denger korban korban berjatuhan dan bahkan salah satu dari mereka sedang di penjara karena membunuh." Ucap Yongguk bercerita.
"Gua rasa ini saat nya gua manggil B-Fighters lagi kalo emang urusannya sama Night Assasin." Tambahnya.
"Gua ikut!" Ucap Jinyoung
"Gua rasa gua bisa bantu." Tambah nya.
"Gua juga." Ikut Daehwi"Hyung! Berhenti! Jangan pernah libatin mereka!" Ucap Guanlin yang baru saja datang melihat Yongguk yang menceritakan masalalunya.
"Mereka temen lu apa yang mau lu sembunyiin dari mereka?" Ucap Yongguk datar.
"Karena mereka temen gua gua gamau mereka jadi korban cuman karena masalah gua." Ucap Guanlin dengan nafas terengah engah.
"Ada apa lin? Perasaan tadi ga ada apa apa?" Tanya Daehwi
Mereka sangat keheranan baru pertama kali melihat manusia es itu dengan mata merah habis menangis dan nafas tak karuan seperti itu.
"Kalian ga usah tau ini bahaya kalian pulang aja biar gua sama Yongguk yang urus." Ucap Guanlin tegas.
"Lin! Gua selalu terbuka sama lu bahkan tentang kekacauan keluarga gua! Lu dalam masalah ga ngasih tau gua? Keterlaluan lin gua pikir kita temen!" Teriak Jinyoung sambil menarik kerah baju Guanlin keras dan menatap nya tajam.
"Ya karena lu temen gua lu gaboleh terlibat gua ga mau bahayain orang yang gua sayang lagi!" Teriak Guanlin sambil mendorong badan Jinyoung
"Udah berhenti gausa debat! Lin apa salahnya kasih tau?! Gua yakin kita bisa bantu." Ucap Daehwi memisahkan Jinyoung dan Guanlin yang hampir bertengkar.
"Inha.... Daehwi Inhaaaa !!" Teriak Guanlin sambil duduk menangis.
Jinyoung langsung membelakan matanya mendengar nama Inha.
"Kenapa sama Inha? Kenapa?" Jinyoung panik sambil menarik kerah baju Guanlin.
"Pasti di culik si sialan Woojin bener?" Tanya Yongguk.
Guanlin hanya mengangguk sambil menangis.
'Teet teet teet' bunyi hp Guanlin bergetar menunjukan nama Inha di layar nya. Dengan segera iya mengangkat telfon itu.
"Inget ya lin lu kalo gamau cewek lu ini kenapa napa dateng sesuai waktu yang gua bilang ga kurang ga lebih." Woojin dengan suara menantang.
"Gak usah lin lu ga usah kesini." Teriak Inha.
"Diem lu bacot anjing!" Woojin membentak Inha.
'PLAAKK' terdengar suara tamparan yang begitu keras sampai terdengar oleh Guanlin."Lu jangan sentuh cewek gua kalo ada sesenti pun luka gua ga akan ngasih lu ampun!" Ancam Guanlin setelah mendengar suara tamparan.
"Gapapa lin gua cuman sediain satu peti mati. Kalo bukan buat lu pasti buat cewek lu hahahaha." Woojin sambil tertawa jahat dan langsung menutup telfonnya.
Seluruh badannya bergetar. Bergetar karena ketakutan dan kesal ia mengepalkan tangan nya kuat kuat.
"Kita harus atur rencana secepatnya." Ucap Yongguk sambil menatap mereka.
.
.
.
.
.JENG JENG JENG JENG........
JENG JENG JENG JENG ......
TBCGimana guys??? Sukak ga? Biasakan tinggalkan jejak ya jangan lupa voment thankchu:* voment anda sangat berarti untuk kelangsungan mood menulisku. maap late update cauae mood author sedang hancur.
Enjoy reading guys ❣
KAMU SEDANG MEMBACA
C8H11NO2
Hayran KurguHanya kamilah yang berhak menilai baik buruknya kami. Bukan peraturan sekolah apalagi omongan kalian. Karena hanya kami lah yang tau bagaimana diri kami sendiri. Jadi tutup mulut omong kosong kalian -Lai Guanlin 17 tahun "Gua harusnya ga sayang sama...