Tolong belajar menghargai karya orang lain ya.
Kurang dari 15 vote, aku slow update
Thank you very muchHari ini Jaehyun masih bersantai di base campnya dan juga ke 17 saudaranya.
Hanya 5 orang sekarang karena yang lain sudah sibuk kerja, kuliah dan sekolah."Jae, lo mikirin apa sih ngelamun mulu," kata Kun yang bersiap duduk sambil membawa sepiring puding coklat.
"Tau tuh!" sahut Ten lalu asik memainkan hpnya lagi.
"Gpp bang," jawab Jaehyun santai, padahal sedang berpikir keras.
"Cie bang Jae, boong." Lucas rela mengakhiri gamenya demi ikutan nimbrung, sedangkan Jaehyun hanya berdecak kesal.
"Kata Winwin lo lagi berantem sama pacar baru lo Jae, si Jiho kan?" tanya Yuta, dengan lemas Jaehyun mengangguk.
"Sejak kapan Jaehyun ribut sama cewek ya, perasaan pas sama Chaeyeon lo gak pernah berantem eh tau tau putus." komentar Ten dengan enteng.
"Gue rasa, cewek lo sifatnya lebih buruk dari Chaeyeon Jae." Jaehyun langsung terpaku, Yuta memang se savage itu.
"Yaudah deh, gue berangkat dulu." dari pada mendengarkan sepupunya yang berbicara kemana mana, lebih baik Jaehyun berangkat kuliah siangnya lebih awal saja.
"Kebiasaan si jaehyun kalau dibilangin main kabur aja!" gerutu Yuta sambil memakan puding yang dibawa Kun tadi.
"Tapi sih menurut info yang gue dapet, si Jiho itu bukan cewek baik-baik," celetuk Ten.
"Tau dari mana lo?" balas Kun.
"Dari temen SMA bang Taeyong, si Jiho itu emang luarnya baik tapi dalemnya busuk juga soalnya suka manfaatin orang gitu." Ten memang tahu segala informasi semenjak pacaran dengan Kim Chungha.
Sedangkan Kun, Yuta dan Lucas saling bertatapan lalu sama-sama mengedikkan bahunya.
🐱
Jaehyun sampai di kampus jam 11 tepat, artinya masih ada waktu 1 jam untuk bersantai dulu. Tapi kali ini tujuan Jaehyun adalah menghampiri Jiho sekaligus meminta maaf karena kejadian 10 hari lalu itu dan juga 3 hari lagi adalah hari jadi mereka ke 2 bulan.
Saat sampai di kelas Jiho ternyata sudah sepi dan Jiho tidak ada di dalam kelasnya, tapi ada Luda pacar Hyunbin yang asik mengobrol dengan Saerom.
"Misi" dan dua cewek itu langsung menoleh.
"Eh Jaehyun, ada apa?" tanya Saerom.
"Eum... kalian tau Jiho ada dimana enggak?" tanya Jaehyun, lalu Saerom melirik pada Luda yang sepertinya tahu.
"Oh lo nyari Jiho, tadi katanya sih dia mau ke lapangan basket indoor," jawab Luda dengan ekspresi polosnya.
"Kalau boleh tau ngapain emang, Da?" tanya Jaehyun memastikan.
"Di ajak ketemu Lisa sama Rose itu loh yang anak fakultas fashion," jawab Luda lagi dan setelah itu Jaehyun berpamitan pada kedua cewek itu untuk menyusul Jiho.
Sampai di dekat gedung lapangan basket indoor, Jaehyun celingukan mencari sosok Jiho. Yang ternyata sedang mengobrol dengan Lisa dan Rose disisi kiri gedung dekat dengan taman belakang kampus.
Jaehyun ingin langsung menghampiri Jiho, tapi sepertinya tiga cewek itu sedang berbicara serius. Dan Jaehyun yang penasaran akhirnya mendengarkan obrolan ketiga cewek itu dengan sedikit bersembunyi di ruang praktikum.
"Gimana hubungan lo sama Jaehyun?" Rose bertanya dengan melipat kedua tangannya di depan dada.
"Gue abis berantem dan belum baikan lagi sama dia," jawab Jiho.
"Lo bego banget sih, harusnya kalian jangan sampe berantem!" kata Lisa sedikit membentak.
"Ya mana gue tau sih, itu spontan aja!" elak Jiho sedikit kesal.
"Spontan?, oh apa lo sengaja biar cepet putus dari Jaehyun dan milih buat jajanin kita berdua gitu oh iya emang lo punya duit, ha?!" kata Rose sarkastik sedangkan Jiho hanya menghela napas.
"Bukan, itu gak sengaja kok kalian harus percaya sama gue," jawab Jiho lagi dengan wajah memelasnya.
"Oke kita percaya, oh iya 3 hari lagi lo rayain 2 bulanan lo kan?" tanya Rose lagi dan Jiho hanya mengangguk.
"Oke bagus deh, inget waktu lo pacaran sama Jaehyun tinggal sebulan lagi dan abis itu lo putusin dia!" lagi-lagi Rose mengingatkan Jiho akan hal itu.
"Iya gue janji bakalan putusin Jaehyun pas rayain hari jadi kita ke 3 bulan"
"Good girl," kata Rose sambil menepuk nepuk pelan bahu Jiho.
"Yaudah Rose, ayo kita cabut!" dan setelah Lisa dan Rose pergi, Jiho langsung ikut pergi dari sana dan beruntungnya tidak tahu keberadaan Jaehyun.
Dan Jaehyun mendengar semuanya dengan baik dan jelas semua obrolan ketiga cewek tadi. Sekarang niat Jaehyun adalah mencari bukti yang kuat soal dugaannya.
Soon
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to you
Short StoryFt. Jung Jaehyun & Jung Chaeyeon "I'm running back to you." [ C O M P L E T E D ] ✔ [ E N D ] ✔