Tolong belajar menghargai karya orang lain ya.
Kurang dari 15 vote, aku slow update
Thank you very muchKabar pertengkaran Jaehyun dan Jiho sudah menyebar luas, entah siapa yang dengan entengnya menyebarkan berita itu.
"Lo denger hot news kaga, Chae?" Chaeyeon yang asik mengunyah kentang gorengnya hanya menggeleng pada Eunha.
"Ah kudet lo Chae!"
"Emang apaan sih hot news yang lo maksud, Ha?"
"Gue sih denger dari si Roa sama Yuha tadi mereka ngegosip soal Jiho sama Jaehyun yang berantem gitu."
Chaeyeon langsung berhenti mengunyah kentang gorengnya, dan menelannya dengan cepat. Sejak kapan seorang Jung Jaehyun rela membuang waktunya untuk bertengkar dengan lawan jenis?
Selama Chaeyeon mengenal Jaehyun dan menjalin hubungan, mereka tidak pernah bertengkar. Bahkan sering kali dia atau Jaehyun yang mengalah.
"Masa sih, Jaehyun ga gampang marah lo, Ha."
"Ya mana gue tau--- eh Roa! sini-sini!"
Dan pas saja, si biang gosip memasuki area mcd dan dengan senang hati langsung duduk di meja yang sama dengan Chaeyeon dan Eunha.
"Eh kalian, kenapa?" tanya Roa.
"Ceritain dong, gimana bisa si Jiho sama Jaehyun berantem," kata Eunha antusias, sedangkan Roa melirik Chaeyeon tak enak.
"Beneran gpp nih, ada Chaeyeon gue jadi ga enak," balas Roa.
"Santai aja kali, gue gpp kok lagian kan gue mantannya," jawab Chaeyeon sambil tersenyum, entah kenapa Chaeyeon memang selalu kepo dengan hubungan Jaehyun dan Jiho.
"Jadi tuh gini, kejadiannya kan 2 hari yang lalu ya nah pas itu kejadiannya di taman deket perumahan gue," kata Roa sambil membenarkan letak duduknya.
"Waktu itu gue lagi jalan-jalan sore gitu sama ponakan gue ceritanya nyari jajanan di deket taman itu, nah tiba-tiba ada mobil porsche warna item minggir di taman itu gue kira sih itu Jungwoo sama Sinbi kan mobil itu punya Jungwoo." Roa menjeda ceritanya sebentar lalu meminum soft drinknya lebih dulu.
"Nah gue sih awalnya pura-pura gak tau ya sok asik makan es krim sama ponakan gue, eh tiba-tiba si Jiho keluar dari mobil itu sambil nangis. Terus kaca mobil kan dibuka ya, eh gue liatin tajem banget ternyata Jaehyun, nah terus si Jaehyun pergi gitu aja deh ninggalin si Jiho yang nangis sesenggukan ditaman."
"Gitu doang?" tanya Eunha.
"Iya gitu doang, terus gue pulang deh gak peduli si Jiho sih bodo amat gue," jawab Roa sambil mengibaskan tangannya.
"Tapi lo yakin mereka berantem?" kali ini Chaeyeon yang bertanya penasaran.
"Iya gue yakin lah, ngapain coba si cewek keluar dari mobil banting pintu terus si cowok langsung ninggalin gitu aja."
Chaeyeon dan Eunha hanya mengangguk-angguk mengiyakan cerita Roa, tapi ada benarnya juga sih.
"Semua pada tau karena si Jiho cerita sambil nangis-nangis ke Luda, eh lo pada tau kan Luda itu polos dan jujur jadi ya si Luda ditanyain orang ya malah cerita apa adanya." imbuh Roa.
"Anjir, gitu doang jadi hot news banget wkwkwk kayaknya satu kampus emang dukung banget lo sama Jaehyun, Chae, bukan Jaehyun sama si pelakor Jiho," kata Eunha.
"Hush!" jawab Chaeyeon sambil memukul pelan tangan Eunha.
"Yaudah gue balik dulu ya, pesenan gue udah jadi bye!"
Setelahnya Roa pamit pada Eunha dan Chaeyeon.Soon
Hello, maaf aku telat update ya hehe aku sedikit sibuk harap maklum ya.
Thanks ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to you
Cerita PendekFt. Jung Jaehyun & Jung Chaeyeon "I'm running back to you." [ C O M P L E T E D ] ✔ [ E N D ] ✔