Part 2

2K 140 15
                                    

Akhirnya Angel berada di kamar kesayangannya ini, setelah tadi bertemu cowok brengsek yang tingkat kepedeannya berlebihan.

"Aah ... akhirnya sampai rumah juga." Angel pun menghempaskan badannya ke tempat tidur.

Angel melirik jam di dekatnya menunjukkan pukul 15.30, ia berniat tidur sebentar, tetapi tiba-tiba handphonenya berdering.

Cecan's Group

TaniaBella_
Hey guys!😝

MaurinTeresia•
Apaan?😓

                                     VanessaAngelina
                                                 Apaan?😓2

TaniaBella_
Gkpp,gabut aja!😌

MaurinTeresia
Njir-_-

Angel pun membanting hp-nya dan berniat untuk tidur. Pikirnya nggak ada gunanya nanggepin si Bella yang gak jelas. Dan hari ini dia sangat lelah.


Sebelum pulang kerumah Ferel mampir ke supermarket untuk membeli makanan ringan, dia sering banget ngemil dan dia juga jarang makan.

Setelah di rumah dia langsung masuk ke kamar. Dia sudah tahu pasti, orang tuanya belum pulang bahkan jarang pulang atau mungkin nggak akan pulang.

Dia pun merebahkan badannya ke kasur. Dan mengecek notif di hp-nya

Cogan's Group

RenoBramasta01
Tong...!!!

RakaSeptian04
Gaje no-_-

RenoBramasta01
Eh Ferel kemana?

RakaSeptian04
Tau tuh bocah, eh rel tuh cewek siapa yg lo katain tengil?

RenoBramasta01
Cantik juga, jgn bilang kalau dia yg lo cerita in tdi?🙊

                                FerelRendryan__
                          Apaan sih lo berdua       brisik tau gk, iye dia emang cewek yg gue critain tadi dan dia sama skli ga cantik!

FenoBramasta01
Buat gue aja😂

RakaSeptian04
biasanya kalau benci tu bisa jadi cinta .😘

Read

Ferel pun tidak berniat membalas lagi, kemudian ia langsung mengambil gitar dan memainkan sebuah lagu.

I'm FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang