"Rel kok lo diem aja sih" tanya Raka.
"Daripada lo bawel terus" jawab Ferel.
"Kalau lo punya masalah, cerita aja sama kita " kata Reno.
"Gue bingung, tadi Angel minta maaf ke gue te-."
"Nah bagus dong, lo maafin kan" kata Raka memotong pembicaraan Ferel.
"Gue belum selesai ogeb" kesal Ferel.
"He ya maaf soalnya gue greget" kata Raka.
"Gue maafin tapi gue udah cuekin dia dan kayanya dia marah" sambung Ferel.
"Itu mah lo yang salah, dia udah nyoba minta maaf lah malah lo cuekin ya sakit men" kata Raka.
"Iya bener tuh, kalau gue jadi Angel gue lebih milih Nathan yang selalu jagain Angel eaaaa" kata Reno.
"Heh lo berdua tuh sahabat gue bukan sih!!! Lo kok belain Nathan mulu!!!" teriak Ferel.
"Ehh tenang bro, gue cuma bilang apa ada nya lah lagia lo egois sih" kata Raka.
"Mending an lo sekarang samperin Angel sebelum semuanya terlambat" kata Reno.
"Ah tau lah" kata Ferel frustasi.
.
.
Bel tanda pulang sekolah berbunyi. Angel masih tertidur pulas di ruang UKS dan Nathan masih disamping nya yang juga ikut tertidur."Angel , bangun!" kata Nathan sambil menepuk-nepuk pipi Angel.
"Ha! Gue dimana ?" kata Angel saat membuka matanya.
"Sok-sok an hilang ingatan lagi, ayok buruan pulang udah bel nih" kata Nathan.
'Oh iya tadi kan gue emang tidur disini. Eh tapi? Nathan kok masih disini sih, jadi dia nungguin gue bnran'.Batin Angel.
"Woy, ngalamun aja ayok pulang Angel.!" teriak Nathan.
"E-eh iya ayok" sambung Angel.
Lalu mereka pun langsung keluar dari UKS.Saat Angel dan Nathan sampe di parkiran tiba-tiba Ferel datang langsung menarik tangan Angel.
"Dia sekarang pulang bareng gue, lo duluan aja" kata Ferel kepada Nathan.
"Gak bisa dong, dia sekarang tanggungjawab gue" kata Nathan tajam.
"Disini yang jadi pacar nya siapa?" tanya Ferel.
"Udah-udah, Nathan lo duluan aja gakpapa" kata Angel.
"Tapi kan lo ma-."
"Lo denger sendiri kan, jadi buruan lo pergi. Angel aman sama gue" kata Ferel .
"Awas lo macem-macem" kata Nathan memperingati Ferel.
.
.
.
.
.
"Ferel lo anterin gue ke rumah Nathan ya , soal nya mama papa gue nitipin gue sama keluarga nya" kata Angel membuka pembicaraan.'Nathan lagi Nathan lagi 'Batin Ferel kesal.
"Siapa bilang kita mau pulang" balas Ferel.
"Maksud lo? Lo mau culik gue ya" tanya Angel khawatir.
"Yaelah neng, mana ada orang yang mau culik cewek kaya lo" balas Ferel.
"Lah terus?" kata Angel.
"Makan lah, gue laper"
"Turun" kata Ferel sambil mematikan motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
Teen Fiction(UPDATE SESUAI MOOD) (MAAF TYPO BERTEBARAN, REVISI KALAU UDAH SELESAI) Bercerita tentang gadis SMA yang terkenal di sekolah nya.Ya,dia adalah Vanessa Putri Angelina teman-teman nya sering memanggil nya Angel.Dia adalah anak orang kaya tetapi dia san...