Setelah bingung mau memakai kalung yang mana, Angel memutuskan untuk tidak memakai keduanya. Dia pun membaringkan badan nya ke tempat tidur.
Drrrrttttt.....
Tiba-tiba handphone nya berbunyi.'Angel mama sama papa minggu" ini belum bisa pulang, masih ada acara di luar kota , kamu jaga diri baik-baik ya.
Love mama.'Angel pun membuang nafas kasar melihat sms dari mamanya. Jujur dia sangat rindu berkumpul sama keluarga nya. Tapi bagaimana lagi , pekerjaan membuat nya lupa akan gadis kecil nya.
.
.
.
______________________________________Aku pernah ada diposisi itu , menyukai tapi harus ku pendam dalam diam sampai rasa itu membuatku bosan.
"Baru pulang ? Dari mana!" tanya papa Nathan
"Dari rumah Angel pa" jawab Nathan.
"Kenapa gak diajak kesini aja, tadi mama nya Angel sms mama , katanya lagi di luar kota"sambung mama Nathan.
"Kenapa Angel gak bilang!"Nathan kaget mendengar ucapan mamanya . "Yaudah Nathan kerumah Angel lagi , assalamualaikum mah pah" Sambung nya lagi lalu bergegas pergi.
Kedua orang tuanya pun hanya bisa geleng-geleng melihat kelakuan anaknya yang segitu khawatir nya terhadap Angel.
"Seperti nya mereka cocok, " kata papa Nathan. Lalu mereka berdua tersenyum. Ya, senyum yang sulit diartikan.
______________________________________
Tok...tok...tok....
"Angel buka pintunya," teriak Nathan.
"Angellll!!! Buka pintu nya!!" sambungnya lagi."Ah Nathan lo apaan sih gue mau tidur capek tauk." jawab Angel.
"Lo nginep dirumah gue aja, ini perintah mama papa gue dan lo gak bisa nolak" jawab Nathan tegas.
"Hah!!! Ngapain gue harus kerumah lo, orang gue punya rumah sendiri" jawab Angel.
"Angel lo lupa ya, gue kan bakalan jagain peri kecil ku ini dan lo kan sekarang dirumah sendirian" tutur Nathan lembut.
"Cepet ambil barang" lo sekalian sragam sekolah sama buku" lo "perintah Nathan."Gue gak mau !!!" jawab Angel.
"Cepat ambil, atau gue cium!!" kata Nathan.
"Ihhh nyebelin, iya iya gue ambil dulu lo tunggu disini." jawab Angel. Dengan terpaksa ia pun menuruti kemauan Nathan dan harus nginep dirumah nya.
_____________________________________
"Woyy, Angel bangun lo!!!! Udah pagi buruan bangun kebo!!! " teriak Nathan sambil mengoyang-goyangkan badan Angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
Teen Fiction(UPDATE SESUAI MOOD) (MAAF TYPO BERTEBARAN, REVISI KALAU UDAH SELESAI) Bercerita tentang gadis SMA yang terkenal di sekolah nya.Ya,dia adalah Vanessa Putri Angelina teman-teman nya sering memanggil nya Angel.Dia adalah anak orang kaya tetapi dia san...