Angel dari tadi masih membayangkan sosok Ferel. Bayangan nya pun buyar saat telephone Angel bergetar.Drrrrrrt....
NathanPratama_
Bisa ketemu skrg, gue udh di Jakarta.VanessaAngelina
Ga bsa, gw sibuk.NathanPratama_
Gw udh di dpn rmh lo.Read.
Ahhh ngapain sih Nathan. Gue kan gak mau ketemu dia. Batin Angel jengkel.
Angel pun dengan malas membuka kan pintu.
"Angel, lo apa kabar?" tanya Nathan gembira.
"Lo makin cantik aja." sambung nya lagi."Ada perlu apa lo kesini?" tanya Angel ketus.
"Ya gue pengen ketemu sahabat kecil gue lah." jawab Nathan mantep.
"Hah..! Maksud lo sahabat yang lo buang gitu aja" kata Angel sambil tersenyum kecut.
"Gue bakalan jelasin , lo ikut gue sekarang!" ajak Nathan.
"Kemana?" tanya Angel cuek.
"Lo bakal tau nanti, ayok!" jawab Nathan.
Angel pun dengan terpaksa mengikuti kemauan Nathan.
.
.
.
Didalam mobil.
.
.Hening...
.
"Gimana sekolah lo ,?" tanya Nathan membuka pembicaraan."Baik." jawab Angel singkat.
"Lo udah punya pacar?" tanya Nathan lagi.
Angel sempat berfikir sejenak.
Gue bilang apa ya. Apa gue jawab aja kalau gue udah punya pacar meski cuma pacar bohongan. Batin Angel sambil berfikir."Udah, kenapa emangnya?" tanya Angel.
"Gakpapa" jawab Nathan singkat , raut wajah nya pun berbeda.
Setelah percakapan singkat tadi , tidak ada lagi yang berbicara. Nathan pun menepikan mobil nya .
"Kita udah sampai" tanya Angel.
"Iya, ayo turun" ajak Nathan.
"Sebenarnya kita ngapain sih ke taman." tanya Angel sambil mengikuti langkah Nathan. Nathan pun tidak menjawab.
"Ehh..Nathan jawab perta-." belum sempat Angel menyelesaikan pembicaraan nya. Angel sangat kaget dengan apa yang dilihat nya sekarang. Bagaimana tidak , di depan Angel sudah ada banyak bunga yang di buat menyurpai bentuk love.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
Teen Fiction(UPDATE SESUAI MOOD) (MAAF TYPO BERTEBARAN, REVISI KALAU UDAH SELESAI) Bercerita tentang gadis SMA yang terkenal di sekolah nya.Ya,dia adalah Vanessa Putri Angelina teman-teman nya sering memanggil nya Angel.Dia adalah anak orang kaya tetapi dia san...