Mereka pun sampai dirumah Angel.
Rencananya Angel akan meminta kedua sahabatnya untuk menginap dirumah nya."Eh lo berdua nginep dirumah gue ya". Kata Angel.
" Yah, kenapa baru bilang , gue kan gak bawa apa-apa,". Balas Bella.
"Gue juga , besok kan masih sekolah." Sambung Maurin.
"Yaudah deh sekarang lo berdua pulang dulu, ntar kesini lagi soalnya mama papa gue gak pulang hari ini." Kata Angel.
"Oke deh ". Jawab Bella dan Maurin hampir bersamaan.
.
.
.
.
Setelah kedua sahabatnya pulang. Angel pergi ke kamar , gara-gara ketemu cowok brengsek tadi selera makan Angel jadi hilang.Dan yang bisa mengembalikan mood Angel hanya lah novel-novel kesayangan nya.
Sambil menunggu Bella dan Maurin kembali, Angel memilih untuk membaca novel yang dia beli tadi sambil mendengarkan lagu kesukaannya.
.
.
.
.
Di rumah Ferel...Aahh...kenapa sih gue bisa ketemu tuh cewek tengil, gak di sekolah gak di tempat lain. Bener-bener kaya kuntilanak tuh anak. Batin Ferel sambil mengacak-ngacak rambut nya.
"Eh lo napa rel, kesurupan ?". Tanya Raka.
" Gue gak kesurupan tong, gue heran aja kenapa tuh cewek ada dimana-mana."Jawab Ferel.
"Maksud lo si Angel." Sambung Reno.
"Iya itu mungkin gak tau gue." Balas Ferel.
"Tapi dia kalau lagi marah-marah kaya tadi lucu ya , aura kecantikannya nambah, ya nggak rel?". Kata Reno sambil mengoda Ferel.
" Yang ada gue merinding tong!!" Balas Ferel sambil bergidik ngeri.
Hahahahhaha...........
Mereka bertiga pun tertawa.
.
.
Di tempat lagi...Ting..tong...ting..tong...
Merasa bel rumah nya berbunyi Angel pun turun membuka kan pintu.
"Eh lo berdua udah dateng, bawa apaan tuh kayanya enak." Kata Angel sambil melihat bungkusan yang dibawa Bella dan Maurin.
"Tadi kita mampir beli makanan dulu , lo kan belum makan bisa-bisa mati lo ntar." Jawab Maurin.
"Baik banget deh,kalian langsung ke kamar aja." Ajak Angel.
"Gue ambil piring dulu ya ." Sambung Angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
Teen Fiction(UPDATE SESUAI MOOD) (MAAF TYPO BERTEBARAN, REVISI KALAU UDAH SELESAI) Bercerita tentang gadis SMA yang terkenal di sekolah nya.Ya,dia adalah Vanessa Putri Angelina teman-teman nya sering memanggil nya Angel.Dia adalah anak orang kaya tetapi dia san...