Part 4

1.2K 94 15
                                    

Sampai dikamar Angel tampak senyum-senyum.

Ternyata Ferel baik juga ya. Batin Angel.

Tak lama kemudian handphone Angel tampak bergetar.

Drrrrrrt...

NathanPratama_
Hey Angel, gue hari ini balik ke Jakarta.

Angel pun melemparkan handphone nya, dia tak punya niat untuk membalas chat dari sahabat nya yang tiba-tiba meninggalkan nya begitu saja.

Apaan sih nathan ,ngapain juga dia kembali. Batin Angel.
.
.
.
Dirumah Ferel.

Ahh Angel cantik juga kalau lagi marah-marah, apalagi kalau senyum. Batin Ferel sambil menaiki tangga.

Langkah Ferel terhenti saat mamanya memanggilnya.

"Ferel, mama mau bicara"! Kata mama Ferel.

Ferel tidak memperdulikan ucapan mama nya. Dia pun langsung mempercepat langkah nya . Ferel tidak ingin bicara pada mama nya bahkan papa nya, yang tak memperdulikan anak nya dan lebih mementingkan pekerjaan nya. Sampai dikamar Ferel langsung merebahkan badannya.

Ahh id line Angel apa ya? Batin Ferel sambil menrawang.

Dia pun berniat untuk tanya kepada dua sahabat nya. Tapi ia urungkan karena ia ingin meminta nya sendiri Besok pagi.
.
.
.
Skip

______________________________________

Ferel sudah siap berangkat sekolah. Tapi saat dia menuruni tangga mamanya berkata...

" Ferel sarapan dulu nak,?"ajak mama Ferel.

"Males"! Balas Ferel ketus.

" Nanti kamu sakit nak!"balas mama Ferel.

"Hah...tumben mama peduli sama Ferel, gak peduli sama pekerjaan lagi?" Jawab Ferel sambil tersenyum kecut, lalu ia pergi meninggalkan mamanya yang masih diam di tempat.
.
.
.
.
"Hay gel," sapa Ferel.

"Apa sih lo". Jawab Angel ketus.

" Yaelah jangan galak-galak, Nanti gak ada yang nglirik.!"balas Ferel.

"Bodoamat." jawab Angel singkat, sambil meninggalkan Ferel.

Tak mereka sadari ada sepasang mata yang melihat percakapan tersebut.
Dan dia tampak marah , kesal. Dia adalah Chelsea, cewek yang selama ini mengejar-ngejar Ferel.
.
.
Skip
Bel tanda istirahat pun berbunyi Angel dkk pergi ke kantin untuk mengisi perut nya yang kosong. Mereka pun memilih duduk di meja paling pojok. Dan tiba-tiba Chelsea datang bersama dayang-dayang nya.

Brakkkk... Chelsea pun mengebrak meja yang di tempati Angel dkk.

"Heh maksud lo apa ngrebut Ferel dari gue, lo belom tau siapa gue !!" kata Chelsea tajam.

"Gue gak ngrebut Ferel ya!, dia nya aja yang deket-deket gue!" balas Angel.
"Oh ya, dan gue gak tau lo siapa dan gue juga gak mau tau, lo tuh gak penting!!!" sambung Angel .

Chelsea pun marah ia hendak menampar Angel . Tapi sebelum tangan Chelsea mendarat di pipi mulus Angel , tiba-tiba Ferel datang.

"Heh...lo apa-apaan sih Chel!!" sambil menahan tangan Chelsea.
"Jangan pernah ganggu Angel, dia tuh pacar gue sedangkan lo? Lo siapa? Lebih baik lo pergi!!!" kata Ferel tajam.

I'm FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang